Anyeong...
Karna kemarin ada yang minta untuk kasih visual buat Boomi sama Sodam jadi sekarang aku mau kasih
Ini visual Boomi,gimana gimana udah pas kan sama karakter Boomi?
Kalo ini visual dari Sodam,ini bukan aku yang cari loh kemarin yang minta di cerita Mr.Kim ini dikasih visual tuh temen dan dia juga nyariin langsung buat visual mereka jadi ya aku iyain aja hahaha.
Happy reading...
Kalian pernah merasakan tidak bagaimana rasanya bahagia yang kelewat bahagia?
Pasalnya saat ini Boomi tengah merasakannya,bagaimana ya...
Rasanya setelah ia tersadar dari drama pingsan ria itu wajah sang pujaan hati barunya itu berada tepat di hadapan wajahnya,Boomi ingin terbang keawang awang saat ini juga,ya walaupun...ahh Boomi bingung harus memanggilnya apa.
Emmm,apakah ia harus memanggil oppa?,ahh tidak tidak tidak
Jangan dulu itu belum sopan namanya pokoknya ia harus memberi kesan kepada si tampan yang masih belum menyadari dirinya sudah membuka mata dan kini memandang presensi Kim itu.
Okh,mungkin 'Mr.Kim'adalah panggilan yang cocok untuk dosen pembimbingnya yang kelewat tampan ini.
Ahhh,Boomi ingin melayang sekarang juga,lihatlah walaupun Mr.Kim hanya terduduk disampingnnya dengan kepala yang menunduk menatap layar ponselnya saja sudah membuat Boomi serasa ingin kejang kejang.
"Mr.Kim,temanku sudah sadar sepertinya sudah waktunya kau pergi dari sini"
Sial.
Dari mana datangnya suara itu?
Dan suara itu terdengar seperti suara Sodam temannya tapi_ck.dasar menyebalkan ternyata Sodam berdiri di samping kirinya ia melihat presensi itu menatapnya datar saat ia menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like You"Mr.Kim"
Random"Mr.Kim,kau tampan aku menyukaimu jadilah pacarku" "Gadis gila" Bagaimana ya mendefinisikannya,yang jelas Boomi itu suka,sangat suka pada dosen tampannya yang kelewat dingin seperti beruang kutub itu.