Seminggu setelah Hyunjin mengeluh tidak enak badan dan susah BAB, dia mengikuti saran-saran dari hyungnya yang menyuruhnya untuk banyak mengonsumsi sayur dan air putih. Bahkan bundanya yang seorang dokter juga menyarankan hal yang sama. Tetapi, BAB tetap tidak lancar walaupun tidak separah seminggu sebelumnya.
Sekarang straykids sedang ada di inkigayo untuk promosi terakhir album Go Live mereka dan mereka membawa lagu Easy diacara tersebut. Sambil menunggu giliran tampil ada beberapa member yang sedang makan sambil berbincang dan ada juga member yang bermain game untuk mengisi waktu luang. Berbeda dengan hyunjin, kali ini hyunjin tidak seaktif biasanya dia kebanyakan tidur dari saat berangkat hingga sekarang dia tidur disamping chan, yang memang biasanya mengisi waktu luangnya dengan tertidur atau membuat music.
Member lain pun sedikit heran dengan tingkah hyunjin hari ini, karena dia juga tidak banyak bicara. Pada saat giliran mereka akan tampil 1 jam lagi, seungmin pun membangunkan bangchan dan hyunjin untuk bersiap-siap.
" Bangun chan hyung, kita sebentar lagi akan tampil." Ujar seungmin
Bangchan pun langsung bangun dan bersiap-siap. Setelah membangunkan bangchan, seungmin mencoba membangunkan Hyunjin
" Hyun, bangun ih. 1 jam lagi giliran kita tampil."
Hyunjin hanya mengeluh dan melanjutkan tidurnya, seungmin sedikit kesal melihatnya, kemudian dia mencoba untuk membangunkan hyunjin kembali
" hyun, bangun. Ayok bangun." Dan percobaan kedua membuahkan hasil, hyunjin langsung bangun dari acara tidurannya tetapi terlihat sangat lesu, seungmin melihatnya pun terheran dan bertanya
" kamu ngak apa-apa hyun?"
Hyunjin menjawab " kepala aku pusing dari tadi pagi dan sekarang badan aku rasanya panas dingin"
Seungmin berubah jadi khawatir dan langsung memeriksa suhu tubuh hyunjin " kamu demam hyun, kenapa ngak bilang dari tadi?" Tanya seungmin. Dan hyunjin hanya menjawab dengan gumaman. Melihat itu seungmin memanggil manager mereka " manager hyung, hyunjin demam." Seru seungmin. Member lain yang mendengar itu pun kaget dan segera menghampiri hyunjin yang sedang diperiksa oleh manager hyung.
" Hyunjin, apa yang kamu rasain sekarang?" Tanya manager
" kepala ku sakit dan perutku juga sakit manager." Jawab hyunjin dengan suara serak.
Chan yang melihat itupun khawatir
" hyunjin, mampu tampil ngak? Kalau ngak mampu kamu istirahat aja ya di backstage?" Saran chan
" aku mau tampil, lagi pula ini hari terakhir kita promosi, aku mampu menahannya." Jawab hyunjin
" Baiklah, biarkan hyunjin diberi obat dan kompres dulu oleh tim medis sambil menunggu giliran kalian tampil." Ujar manager. Semua memberpun mengangguk dan mereka juga khawatir dengan kondisi hyunjin.Sekarang kondisi backstage kembali tenang, hyunjin sedang di dudukkan disebuah kursi sembari dikompres dan diberikan selimut agar tetap hangat. Perutnya juga sudah diberi minyak angin supaya bisa lebih nyaman. Felix dan Han juga memijat kaki dan tangan hyunjin yang dingin. Mereka melakukan semua itu hingga akhirnya kondisi hyunjin sedikit membaik dan siap tampil dengan mereka.
*********
Setelah akhirnya sekitar satu jam tampil, akhirnya mereka telah menyelesaikan penampilan terakhir mereka untuk masa promosi pada comeback kali ini. Dan Minho terlihat sedang merangkul Hyunjin yang kembali dengan keadaan lemah.
Sesampainya di backstage merekapun membaringkan hyunjin disebuah sofa dan tim medis mulai menanganinya dengan memberi kompres sembari menunggu mereka berkemas untuk pulang.Sekitar satu jam, akhirnya para member dan staff sudah selesai membereskan perlengkapan mereka. Perlengkapan Hyunjin sudah dikemasi dan dibawa oleh Changbin. Hyunjin juga sudah dipakaikan hoodie milik chan agar dia merasa hangat. Sekarang mereka sedang menuju ke Van untuk pulang ke dorm dan hyunjin dipapah oleh salah satu staff dan manager.
Pada saat di van, hyunjin duduk disamping seungmin dan seungmin pun berusaha untuk tetap membuat hyunjin hangat dengan menghangatkan tangan hyunjin yang mendingin dan hyunjin hanya bisa mendesis tidak nyaman dengan suhu tubuhnya yang tinggi.
Sesampainya didorm, hyunjin pun dipapah oleh manager hingga sampai dikamarnya dan langsung diperintahkan istirahat setelah diberi obat. Minho yang khawatir pun menempelkan plaster penurun panas dikening Hyunjin dan berharap agar panasnya turun.
Member lainpun akhirnya kembali kekamarnya masing-masing untuk melanjutkan istirahatnya.*********
Seperti biasa Bangchan bangun awal dipagi hari untuk membangunkam member lain. Setelah dia berhasil mandi dan membangunkan member lain, dia pergi kekamar seungmin dkk untuk memeriksa keadaan hyunjin sekaligus membangunkan han dan seungmin.Setelah membangunkan han dan seungmin, chan pun memeriksa keadaan hyunjin. Dan dia mulai memeriksa suhu tubuh hyunjin ternyata masih panas, dia pun mengukurnya dengan termometer dan panasnya hyunjin mencapai 38,5•C. Akhirnya bangchan mencoba membangunkan hyunjin untuk menyuruhnya sarapan dan minum obat
"Hyun, bangun yuk kita sarapan dan kamu juga harus minum obat." Ujar chan
Hyunjin yang dasarnya sensitif saat sakit pun langsung merespon ketika lengannya ditepuk pelan dan langsung mengeluh. Bangchan yang melihat itu pun langsung tersenyum senang
" Bangun yuk, demam kamu masih tinggi hyun. Jadi masih harus minum obat"
" iya hyung" jawab hyunjin dengan suara serak
Saat bangchan keluar kamar untuk mengambilkan hyunjin sarapan. Handphone hyunjin berbunyi, ternyata yang menelfon adalah bundanya, hyunjin pun langsung menjawabnya
" Halo Hyunjin"
" Iya bunda"
" Kata manager dan chan kamu demam ya?" Tanya bunda khawatir
" iya bunda, aku sakit"
"Apa yang kamu rasain sayang?"
" kepalaku sakit, badankan ku panas, dan perutku sakit bunda" jawab hyunjin dengan sedih
" mau periksa ngak sama bunda? Nanti bunda bilangin sama chan biar ngantarin kamu kerumah sakit tempat bunda kerja?" Bujuk bunda
" ngak perlu deh bunda, ini cuma demam biasa "tolak hyunjin
" ya udah deh, kalau ngak ada perubahan periksa ya? Sekarang bunda kirimin obat sama vitamin aja dulu ya ke dorm nanti supir bunda yang ngantarin kesana"
" iya bunda, nanti kalau ngak ada perubahan baru hyunjin kesana"
" oke sayang, diminum ya obat dan vitaminnya. Cepat sembuh, dan jaga kesehatannya ya. I love you anak bunda"
" iya bunda, i love you too"Setelah panggilannya berakhir, hyunjin pun akhirnya keluar kamar untuk sarapan dengan member lain. Dan hari ini dia duduk berdekatan dengan jeongin. Jeongin yang melihat hyunjin berjalan dengan pelan pun menuntunnya dan terasa sekali bahwa suhu tubuh hyunjin masih tinggi.
" makan yang banyak ya hyung, biar cepat sembuh" ujar jeongin. Hyunjin hanya meresponnya dengan tersenyum
Member lain sedih melihat hyunjin yang biasanya cerewet, aktif, dan makan dengan lahap. Sekarang terlihat bibirnya kering dan pucat, matanya yang sayu dan berair, wajahnya memerah karna demam, dan makannya yang tidak ada nafsu sama sekali.
" abis ini kekamar ya, nanti aku sama han bawain plaster demam biar kamu enak istirahatnya "ujar Felix
" sekalian nanti, aku pijitin ya kaki dan tanganmu biar makin rilex" ujar seungmin
" nanti hyung, antarkan obat dari bundamu kekamar ya kalau udah sampe." Ujar bangchan
" iya hyung." Jawab hyunjin dengan suara serak, chanbin dan jeongin yang melihat itu sangat khawatir. Sedangkan minho sudah membuat air lemon agar tenggorakan hyunjin enakan.
" minum dulu ya, biar tenggorokan kamu mendingan." Kata minho lembut
Hyunjin yang melihat itu langsung tersenyum lembut dan meminumnya. Setelah selesai makan changbin dan jeongin pun akhirnya memapah hyunjin untuk istirahat dikamarnya. Member lain pun menyusul mereka untuk menemani hyunjin.
Bangchan masuk terakhir dengan membawa obat dari bunda hyunjin
" minum obat dulu ya hyun, biar demamnya turun" kata chan, dan hyunjin pun dibantu untuk duduk oleh changbin untuk meminum obatnya.
" nah, sekarang tidur ya. Cepat sembuh hyunjin hyung" kata jongin
Hyunjin pun tersenyum dan akhirnya mulai tertidur pulas*******
Sore harinya Han yang diperintahkan oleh bangchan untuk memeriksa hyunjin pun, merasakan bahwa demam hyunjin sudah turun dan hyunjin sendiri pun merasa lebih baik daripada tadi pagi. Walaupun perut dan tenggorokannya masih terasa tidak nyaman.
Namun, dia sudah bermain dengan member lain diruang tamu dorm merekaTo be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin Sick Diary [ SELESAI ]
FanfictionTentang Hyunjin yang sakit ditengah padatnya jadwal comeback StrayKids!!! Cast : - Hyunjin SKZ - All Member SKZ - Manager's SKZ - Hyunjin Mother - Hyunjin Father #Brothership #Familyship