Chapter 3

3.2K 194 2
                                    

Beberapa hari kemudian...

Setelah sembuh dari demamnya dan istirahat beberapa hari, Hyunjin pun kembali menjalani aktivitas seperti biasanya. Dan hari ini mereka memiliki jadwal untuk tampil di Dream Concert 2020. Para member terlihat berlatih seperti biasa dan mereka akan membawakan dua lagu yaitu God's Menu dan Miroh.

Setelah beberapa saat berlatih, memberpun akhirnya mendapatkan waktu istirahat dari pelatih dan mereka pun sudah mendapatkan jatah makan siangnya masing-masing. Mereka terlihat makan dengan lahap sesekali bercanda, tetapi ada satu orang yang terlihat sangat malas menyentuh makan siangnya yaitu hyunjin. Minho yang melihat itu segera menegur Hyunjin
" Hyunjin-ah, kenapa tidak memakan makan siangmu? "
Hyunjin menjawab dengan lesu " aku akhir-akhir susah BAB lagi hyung, jadi aku malas makan. Karena jika aku makan perutku akan terasa sakit dan penuh."
Mendengar jawaban hyunjin Changbinpun khawatir " mengapa tidak memberitahu kami hyun?"
" aku pikir ini bisa membaik seperti minggu lalu." Jawab hyunjin
" baiklah, kalau begitu nanti hyung akan bilang pada manager. Okay?" Ujar bangchan
Hyunjinpun mengangguk dan melanjutkan acara makannya dengan sangat terpaksa.

Merekapun telah menyelesaikan makan siangnya dan kembali melanjutkan sesi latihan mereka.

**************

" Hyung, Hyunjin akhir-akhir ini susah buang air besar lagi. Apakah hyung ada solusi?" Tanya bangchan pada managernya
" benarkah? Kenapa tidak bilang dari awal?" Jawab manager
" Dia baru mengeluh tadi. Dia bilang dia jadi tidak nafsu makan, karena jika dia makan perutnya akan terasa penuh dan sakit." Kata bangchan dengan muka khawatir
" Baiklah, kalau gitu nanti hyung mintakan obat pencahar kepada staff medis di agensi."
Bangchan pun mengangguk dan menjawab " baik hyung, aku balik dulu latihan dengan member lain."

Manager yang mendengarnya pun mengangguk dan tersenyum kepada bangchan.

*********

Akhirnya, para memberpun sudah sampai divenue Dream Concert dan sekarang mereka sedang berada di red carpet untuk mengambil sesi foto dan wawancara kepada media. Setelah selesai, selagi bersiap-siap dan menunggu giliran tampil, salah satu manager mereka terlihat sedang menghampiri Hyunjin yang sedang duduk termenung karena dia sudah selesai bersiap-siap.

"Hyunjin, kata bangchan kamu susah buang air besar ya akhir-akhir ini?" Tanya manager
Hyunjin yang mendengar hal itu pun menjawab " iya hyung, aku susah buang air besar akhir-akhir ini"
" baiklah, kalau begitu minum obat ini. Aku tadi memintanya kepada tim medis." Kata manager sembari memberi 2 tablet obat kepada Hyunjin
" obat apa hyung?" Tanya hyunjin heran
" ini obat pencahar, biar kamu bisa buang air besar dengan lancar." Kata manager
" oh, oke hyung. Aku minum dulu." Hyunjin pun bergegas mengambil air dan langsung meminum obat tersebut.

Setelah menunggu satu jam akhirnya Straykids pun tampil diatas panggung dan seperti biasa para memberpun tampil dengan sangat memuaskan. Pada saat turun dari stage terlihat Hyunjin mengerluarkan keringat dingin dan sesekali tangannya memeras perutnya sendiri. Namun hal itu diabaikannya sampai akhirnya mereka pulang ke dorm.

*********

Pada saat tengah malam disaat para member sedang tertidur lelap. Disebuah kamar terlihat ada salah satu penghuninya tidak tidur dengan nyenyak melainkan meringis kesakitan sembari meremat kencang perutnya. Ya, orang itu adalah Hyunjin. Hyunjin yang merasa perutnya semakin sakit dan merasakan ada sesuatu yang akan keluar dari pencernaannya pun akhirnya pergi ke kamar mandi untuk menuntaskan hasrat buang air besarnya. Tetapi, pada setelah buang air besar tersebut. Hyunjin tidak bisa berhenti bolak-balik kekamar mandi untuk buang air besar karena dia merasa sangat mulas.

Tak terhitung sudah berapa kali hyunjin bolak balik kamar mandi, sekarang dia sudah terlihat berantakan. Rambutnya lepek, keringatnya bercucuran, dan bibirnya sangat pucat. Baru saja dia kembali dari kamar mandi dan terduduk dikasurnya. Dia merasakan sakit lagi pada perutnya, perutnya terasa sangat panas dan mulas. Akhirnya dia sedikit berlari dan membanting pintu karena tidak bisa menahan lagi.

Han yang mendengar bantingan pintu tersebutpun terbangun, dan beberapa saat kemudian dia melihat hyunjin keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang sudah sangat berantakan. Han yang melihat hal tersebut pun langsung panik dan khawatir, dan segera membantu hyunjin untuk kembali kekasurnya karena hyunjin sudah terlihat sangat lemas.
" Hyun, kamu kenapa? Apa yang sakit?" Tanya han dengan panik
" perutku sakit han, aku sudah berkali-kali ke toilet tetapi tidak ada perubahan." Jawab Hyunjin dengan lemah
" kamu tadi makan apa? Kenapa bisa sakit perut." Tanya han
" aku tadi minum obat pencahar dari maanger hyung, tapi aku ngak tau kalau efeknya bakal separah ini." Ujar Hyunjin.

Hyunjin sudah terlihat seperti orang yang benar-benar dehidrasi. Han yang melihat itu pun panik, langsung membangunkan seungmin untuk membantunya.

" Min, bangun. Hyunjin diare. Dia udah lemas banget, aku ngak tau cara kasi penanganan." Ujar han sambil menahan kecemasan
Seungmin yang mendengar hal itu pun kaget dan langsung turun kebawah untuk melihat keadaan Hyunjin.
" Jin? Kamu kenapa? Apa yang sakit?" Tanya seungmin dengan cemas setelah melihat keadaan Hyunjin.
Hyunjin mengeluh dan menjawab " sakit min, perut aku sakit." Kata hyunjin

Kemudian, Hyunjin tiba-tiba berjalan dengan sempoyongan kekamar mandi untuk buang air besar lagi. Han dan  seungmin yang melihat itu pun kaget.
" hyun, kamu ngak apa-apakan? Jawab aku hyun!." Kata han dengan khawatir dan menggedor pintu kamar mandi
" aku buat teh hangat dulu buat hyunjin dan sekalian aku bangunin chan hyung, oke" kata seungmin
Han pun hanya mengangguk sambil terus menggedor-gedor pintu kamar mandi.

Seungminpun dengan cepat membuat teh hangat dan pergi kekamar bangchan untuk membangunkannya
" chan hyung bangun, hyunjin diare hyung. Dan sampai sekarang masih belum berhenti." Kata seungmin khawatir
Chan yang mendengar suara seungmin pun langsung merespon " kenapa min? Ini masih jam 2 subuh, kenapa kamu udah bangun?" Tanya chan
" Hyunjin diare hyung, daritadi dia bolak balik kamar mandi. Dan sampai sekarang belum berhenti." Jawab seungmin dengan panik.

Chan yang mendengar itupun langsung keluar dari kamar untuk menuju kekamar seungmin dkk. Sesampainya disana. Chan dapat langsung melihat hyunjin yang sedang dipapah han dengan keadaan lemas baru saja keluar dari kamar mandi. Melihat hal itu, chan langsung membantu han untuk membawa hyunjin kekasurnya. Sesampainya disana hyunjin langsung terbaring tidak berdaya.
" Hyunjin, masih dengar hyung kan?" Tanya chan panik dan hyunjin hanya menjawab dengan gumaman.
" Apa yang kamu rasain sekarang? Yang mana yang sakit?" Tanya chan lagi
" Hyunjin diare hyung dan barusan dia muntah hyung." Jawab han panik
" Oke tenang, seungmin tolong ambilkan obat diare ya di kotak obat kita. Dan tolong berikan padaku teh hangat yang sudah kau buat tadi." Seru bangchan
Seungmin pun segera memberikan teh tersebut dan langsung keluar untuk mencari obat diare tersebut.
" Hyunjin, bangun bentar ya, minum teh dulu supaya kamu ada tenaga. Oke?" Pinta chan. Mendengar itu hyunjin pun mengangguk dan han membantunya untuk duduk. Setelah meminumnya sedikit. Hyunjin langsung merasa mual. Dan langsung menutup mulutnya. Melihat hal tersebut bangchan dan han pun khawatir.

Hoekkkk...

Hoekkkk...

Hoekkkk...

Hyunjinpun akhirnya tidak dapat menahan mualnya dan dia muntah kembali dilantai dengan sangat banyak. Han langsung menepuk-nepuk belakang hyunjin dan chan langsung mencari minyak angin untuk menghangatkan hyunjin.

Setelah beberapa saat, akhirnya hyunjin pun tenang dan terlihat dia sudah tertidur karena pijatan yang diberikan chan. Sedangkan Han dan seungmin membersihkan lantai tersebut. Obat diare yang dicari oleh chan tenyata sudah habis dan mereka lupa untuk menyetoknya kembali, jalan satu-satunya adalah menunggu sampai pagi dan setelah meminta bantuan kepada manager hyung untuk membeli obat diare di apotik.

Chan yang melihat hyunjin sudah bisa tertidur dan mata hyunjin mengeluarkan air mata, chan merasa kasihan melihatnya.

" Min, Han. Kalian tidur lagi deh. Baru juga jam 3 subuh. Walaupun besok libur. Paling tidak kalian istirahat supaya tidak ada yang sakit lagi." Ujar chan
" ngak hyung, nanti hyunjin bangun dan butuh bantuan kita gimana?" Tolak seungmin dan disetujui han
" ngak apa-apa, tidur aja. Hyung bakalan jagain hyunjin. Jadi kalau ada apa-apa hyung akan membangunkan kalian." Kata chan meyakinkan dan akhirnya disetujui oleh seungmin dan han. Mereka pun kembali ketempat tidur masing-masing dan kembali istirahat.

Bangchan pun segera menyelimuti hyunjin dan mengelap keringat hyunjin menggunakan tisu. Dan dia pun akhirnya tertidur di samping kasur hyunjin dengan kondisi duduk.





  To be continue...

Hyunjin Sick Diary [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang