Seperti ya... biasanya.... vote and comment....💕 happy reading...
Hari ini, hari yang sudah ditentukan. Red Moon akan balapan melawan sang penantang yaitu CbS. Anggota grupnya adalah Kang Minhee, Song Hyeongjun, dan Son Dongpyo.
Seungyoun dan wooseok keluar dari kediaman mereka menghampiri eunsang yang sudah bersandar di mobil merah kesayangannya yang selalu ia gunakan untuk kemana mana.
(Visualisasi outfit mereka)
Untuk pakaian mereka ya paling terbuka ya segitu aja. Kalau kata wooseok "gapapa pake baju tangan buntung asal pake jaket, gapapa pake celana pendek asalkan pake stoking"Ya gitu deh wooseok makanya dia pake baju segitu dan perlu diingatkan wooseok, eunsang dan seungyoun selalu pake stoking bahkan stokingnya bisa sampe nutupin perut loh, aslinya anak baek baek mereka ini cuma hobi balapannya aja yang sering buat orang pikir mereka bad girl.
"Ayuk bebs" ucap wooseok sambil masuk ke dalam mobil merah itu dan langsung membuka laptop kesayangannya.
"Seok, cari data keluarga orang bernama kang minhee itu" ucap seungyoun dan wooseok hanya berdehem sebagai jawaban iya.
Tak lama data itu ditemukan dengan kemampusn wooseok menghack seluruh data pribadi keluarga CbS.
"Younie... ini urusanmu beb" ucap wooseok sambil menunjukkan layar laptopnya itu ke seungyoun, sedangkan eunsang sedang sibuk menyetir. Mereka akan ke circuit kota, tempat mereka biasa balapan dan menerima tantangan tantangan dari orang orang yang menantang mereka.
"Haha! Ternyata masih dapat suntikan dana dari perusahaan bapakku toh..." ucap seungyoun.
Sesampainya di sirkuit kota yang bernama Dark Circuit. Seungyoun wooseok dan eunsang langsung turun dari mobil berwarna merah mengkilap itu untuk menemui penantang mereka.
Banyak penonton terutama fans queen of circuit, Lee Eunsang bersorak saat gadis berambut panjang berwarna merah itu keluar dari mobil kebanggaannya. Eunsang melepas ikat rambutnya dengan gaya bak artis saat keluar dari mobil yang menambah keriuhan dari fans fansnya.
"Ck, udah deh ga usah gaya!" Ucap wooseok protes.
"Ya udah sih kak... kan cuma bikin riuh sirkuit dikit" ucap eunsang.
"Hai, kang minhee... salam kenal" ucap minhee sambil menyodorkan tangannya sombong pada eunsang.
"Hai, aku queen of circuit, Lee Eunsang" ucap eunsang membalas jabatan tangan minhee dengan tak kalah sombongnya.
"Ck, udah lah ga usah banyak kenalan... langsung aja kita mulai lee eunsang-ssi" ucap gadis berambut putih pirang bernama kang minhee itu pada eunsang sambil memasang seringaiannya yang dibalas senyuman manis dari eunsang.
"Psstt... psstt.. ngomong ngomong ya... eunsang sama minhee dari belakang mirip banget"
"Iya loh, kayak kembar"
"Cuma bedanya minhee rambutnya putih eunsang merah"
"Kembar banget dari belakang"
Bisik bisik dari para penonton yang duduk di kursi penonton.
"One"
"Two"
"Three"
"Go!"
Ucap seorang yeoja di tengah lintasan dan saat kata kata 'go' disebut dan bendera dikibarkan, eunsang langsung melajukan mobil merahnya itu dengan kecepatan tinggi dan mengemudikannya dengan sangat lihai dan santai seperti itu juga minhee.
Mobil berwarna merah dan hitam itu saling berbalap balapan di lintasan sirkuit. Namun percuma bagi minhee yang berusaha membalap seorang lee eunsang, apalagi eunsang itu benar benar sudah profesional dan sangat lihai dalam balapan seperti ini jangan lupakan dia itu Queen Of Circuit.
"DAN PEMENANGNYA ADALAH.... LEE EUNSANG" ucap sang pembawa acara begitu mobil berwarna merah mengkilap dengan nomer plat 0709 EUN itu mencapai garis finish terlebih dahulu.
"Good Job Eunsangieee~" ucap seungyoun sambil mengusak gemas rambut merah eunsang.
"Nah, apa yang kalian minta hah?!" Ucap minhee songong.
"Eum... kak seungyoun aja yang minta" ucap eunsang.
"Aku minta,kalian jadi babu kita selama sebulan... gimana?" Tanya seungyoun. Ya mau diapakan lagi, yang kalah harus menerima hukuman dari yang menang.
Terutama saat seungyoun mengatakan bahwa kenyataannya perusahaan ayah minhee saja masih mendapat suntikan dana dari perusahaan ayah seungyoun sebesar 50 miliyar.
Red Moon sudah menang puluhan kali dan mendapat semua yang mereka ingin dari taruhan taruhan itu. Walaupun eunsang yang memenangkan lomba tapi eunsang selalu menyuruh wooseok atau seungyoun lah yang meminta taruhan pada orang yang kalah.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tiba tiba..."Wah, King of Circuit datang..." ucap pembawa acara itu saat sebuah mobil berwarna keemasan itu masuk ke lapangan sirkuit.
(Visualisasi mobilnya)
"Ck, pengganggu itu lagi..." ucap wooseok memutar bola matanya malas.
TBC
Sip............. masalah datang.......Author ga tau mau ngomong apa lagi😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Racing Heart (GS)
FanfictionIni ceritanya GS😊 Ini kisah 3 orang wanita yang berteman sejak dari masih bayi. Tumbuh bersama, bermain bersama, hobi yang sama pula yaitu balapan di sirkuit. Dapat julukan bad girl namun kenyataannya mereka ini cewe baik baik cuma hobinya yang suk...