Tolong tinggalkan jejak. Kalian tahu kan ngetik + mikir itu butuh perjuangan. Hargai sedikit saja. Makasih
Happy reading❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Mandi pagi, sudah biasa""Sejuk dingin tidak terasa"
Win menyanyi di dalam kamar mandi dengan shower sebagai microphone nya. Entah kenapa dia hari ini sangat bahagia.
Mungkin aja daddy nya dapet mangsa baru. Maksutnya klien baru.
"Iwin, udah mandinya sayang?" suara lembut itu menghentikan kesenangan Win saat sedang mandi.
"Bentar Mom, Iwin lagi mandi" teriaknya.
"Mommy tungguin di meja makan, jangan sampai gak sarapan lagi"
"Asiap" ucap Win
Sebenarnya Mommy nya itu gaul juga, tapi kalau ada masa masa nya, si Mommy akan bertingkah lembut sma Win. Kek manggil Win dengan nama Iwin, dan sebagainya.
Sehabis mandi, dia segera memakai baju putih abu-abu yang berlambangkan osis. Dia menyisir rambutnya dan mengambil tas yang sudah ia siapkan tadi malam.
"Pagi Daddy, Mommy, Charlotteka"
Win mencium anjing kesayanganya, ini adalah satu satunya binatang yang Win punya, sebab dia sangat takut oleh binatang lain kecuali anjing Ras Chihuahua ini.
"Daddy, hari ini Win mau pergi sekolah sendiri aja ya. Jangan dianter" Win bicara sambil duduk di meja makan dan meletakkan tasnya di samping tempatnya duduk
"Kenapa?" tanya Daddynya Win yang bernama Mew ini.
"Win abis sekolah mau main ke rumah temen dulu"
"Iwin mau uang jajan tambahan?" tanya Mommy nya yang bernama Gulf.
"Gak, Kalian udah banyak banget ngasih Win uang, ini aja di kantong Win bawa 5 juta"
Keluarga Win ini dikenal sebagai keluarga kaya raya. Dimana Daddynya Mew Suppasit Jongcheveevat memiliki perusahaan bernama SMJ company yang merekrut model artis terkenal seperti Earth Prapat dan Gigie Sarocha.
Sedangkan mommy nya bernama Gulf Kanawut Jongchaveevat adalah ibu rumah tangga sekeligus desainer terkenal yang bekerja sama dengan suaminya sendiri. Dengan kata lain, Gulf membuat baju dan Mew yang akan mempromosikan bersama para modelnya tersebut.
Sekian perkenalan dari keluarga Jongchaveevat.
"Oke, tapi Win harus pakai mobil Lamborghini ya, jangan mobil Ferrari."
"Sorry gais, bapak gua nyombong"-Win
"Iyaaa"
"Btw mommy, Win mau kuliah di Tokyo nanti boleh gak?" tanya Win setelah semua makanan di piringnya habis.
"Kedeketan, kuliah di Amerika aja"
Dengan wajah datar, Win menjawab
"Wong Iwin mau ke Tokyo, kok daddy nyuruh ke Amrik sih"
"Siapa yang suruh sayang"
"Itu tadi katanya kedeketan, jadi ke Amrik aja"
"Bukan gitu kata daddy" Gulf membela suaminya tercinta. Sebagai Emak yang bae, dia mendukung suaminya tanpa memihak secara langsung.
"Terus apa dong"
"Aaaa...itu katanya mau berangkat sekolah. Ini udah jam berapa?" Gulf mengalihkan pembicaraan.
Win melihat jam tangannya lalu seketika membulatkan mata
"Mampus telat, mana pr belum dikerjain asu" gumamnya.
Win berdehem lalu berdiri dari duduknya.
"Yaudah, Win pergi sekolah aja"
Btw Win kelas 12 ya gais, baru naik kelas 12 mereka langsung ngerencanain mau kuliah di mana, dasar holkay
Win mengambil tas yang ada di samping bangku nya, lalu membawanya pergi menuju sekolah.
"Lu sih, ngapain nanya kek gitu ke Iwin. Kan rencana mau nguliahin di Amrik hampir buyar"
"Ya kan keceplosan sayang"
"Gak ada sayang sayangan, malam ini gak dapet jatah!"
Kesel si Gulf alhasil daddy Mew gak dapet jatah. Daddy Mew sih pake segala keceplosan. Udah tau istrinya galak.
Dengan segala penyesalan, Mew mengabiskan sarapannya dan pergi bekerja. Sedangkan Gulf bersiap siap untuk pergi ke butiknya.
───✱*.。:。✱*.:。✧*.。✰*.:。✧*.。:。*.。✱ ───
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story || BrightWin
Historical FictionWarning !! Ini kisah Bright Bucin Vachirawit dengan Win Belagu Metawin. Bxb Boyslove Ada tokoh tokoh lain selain Bright dan Win. *Sinopsis singkat: "Hari ini, Win jalan sama gua" Omongan Win dipotong sama Bright. "Bright, kenapa lu masih disini" "Nu...