Tolong tinggalkan jejak. Kalian tahu kan ngetik + mikir itu butuh perjuangan. Hargai sedikit saja. Makasih
Happy reading❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sampainya di sekolah, Win dihadang oleh seorang preman yang alhandulillah sudah pensiun bernama Frank.Frank ini adalah sahabat satu satunya Win yang berasal dari keluarga Vihokrattana.
Ayahnya Frank bernama Tay Tawan Vihokrattana dan ibunya bernama New Thiitipoom Vihokrattana
Selain bersahabat, ayah Frank adalah teman daddy Win sendiri.
"Lu tau kaga?"
"Kaga" ucap Win.
"Anjay gurinjay, gua belom selesai ngomong nyet"
"Iye gercap dah gua belum ngerjain rp" gesak Win.
"Ada murid baru" Frank mulai bertanya.
"Hah?"
"Ada murid baru, lu denger kaga sih dari tadi gua koar koar" kesal Frank.
"Kalo soal murid baru, gua kaga tau anjay, emang gua kepala sekolahnya apa"
"Ya kan gua cuman nanya, gimana sih"
"Yayaya terserah aja, btw hubungan lu sama Drake gmn?" si Win kang kepo akhirnya keluar. Orang yang bernama Drake adalah salah satu temen Win dari spesies preman tapi gak pensiun pensiun juga.
"Ya gitu, dia sekarang sering sibuk, padahal kata temen gua yang sekelas sama dia, gak ada kerja sekolah apa apa yang dikasih ke guru, padahal dia alasan cuman ngerjain tugas dari sekolah"
Si Frank cerita akhir akhir ini Drake seperti menghindari Frank. Mereka emang udah lama pacaran sekitar empat bulan. Tapi sudah seminggu keknya Frank banyak cerita mengenai Drake yg mulai ngejauh dari Frank.
Sebagai pendengar yang baik, Win selalu ngasih saran.
"Positif thinking aja, kali aja dia emang ngerjain tugas. Tapi bukan tugas sekolah, kan dia juga punya club musik yang harus di bangun"
Frank Hanya mengangguk dan berjalan mendahului Win
"Dasar pundungan" Win menggelengkan kepala lalu berjalan menyusul Frank.
Di didalam kelas, seperti biasa Win menyontek pr kepada temannya Khoatung. Selain sebagai bahan nyontek lalu payment Win akan memberi Khoatung uang 50 ribu, Khoatung juga ketua kelas.
Sebagai seorang ketua, Win memanfaatkan sebagai tameng jika dia terkena masalah di kelas ataupun alasan berantem karena Khoatung akan bilang kalo Win gak berantem dan dia menyaksikan sendiri Win bermain bersama sahabatnya Frank asalkan mau disogok 50 ribu.
Gak bener nih Win, kesian Khoatung lu sogok anju
Misalnya aja seperti kemarin, Win berantem dengan orang bernama Chimon karena Chimon gak terima Papi nya yang bernama Off jumpol mau jadiin Win anak karena Win sangat imut.
"Tung, nyontek dong"
"lima puluh dulu" Khoatung menadah tangan sebelah kananya kepada Win. Win lalu membuka dompet nya dan mengeluarkan uang seratu ribu.
"Kembalian lima puluh"
"Kaga ada" ucap Khoatung.
"Yaudah nih, besok gua nyontek lagi"
"Ahsiap tuan" Khoatung mencium cium uang merah itu dan memasukkannya ke kantong baju. Dia segera menyodorkan contekan yang pastinya harus dapet 100 paling tidak salah 3 dari 10 soal fisika.
Bel tanda pelajaran pertama berbunyi. Untung Win sudah menyelesaikan pr nya yang iya tulis asal, alhasil tulisannya seperti tulisan jaman purba.
Guru Fisika masuk ke dalam kelas diiringi satu murid yang entah terlihat asing bagi Win.
"Murid murid semua, kalian kedatangan teman baru" guru itu mempersilahkan orang itu memperkenalkan nama.
Satu kelas membisikkan orang itu, cowo cewe semua sepertinya tergila gila dengan perawakannya.
Tinggi, rambut hitam mempunyai belahan di tengah. Serta bibir yang seksi membuat damage nya semakin kuat.
"Saya Bright Vachirawit Sriphothong" Orang yang bernama Bright ini berkenalan tanpa tersenyum sekalipun.
Membuat Win yang melihatnya merasa mual dan ingin sekali memuntahkan nya ke wajah songong Bright itu.
───✱*.。:。✱*.:。✧*.。✰*.:。✧*.。:。*.。✱ ───
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story || BrightWin
Historical FictionWarning !! Ini kisah Bright Bucin Vachirawit dengan Win Belagu Metawin. Bxb Boyslove Ada tokoh tokoh lain selain Bright dan Win. *Sinopsis singkat: "Hari ini, Win jalan sama gua" Omongan Win dipotong sama Bright. "Bright, kenapa lu masih disini" "Nu...