part 6

650 83 2
                                    

Tolong tinggalkan jejak. Kalian tahu kan ngetik + mikir itu butuh perjuangan. Hargai sedikit saja. Makasih

Happy reading❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sudah lebih dari 15 menit mereka berdua berjalan menapaki kota Jakarta, saat matahari sudah tidak ada lagi dan digantikan dengan sinar bulan yang indah membuat siapa aja beranggapan bahwa malam ini adalah malam romantis yang harus diabadiakan oleh dua orang sejoli yang sedang memadu kasih.

"Dinner apaan cuman jalan kaki, katanya mau ke pasar gak nyampe nyampe dari tadi"

Ucap Win, dia sudah jengkel dengan Bright, tadi Bright memaksa untuk dinner berdua dengan Win.

Kalo dinner cuman jalan selama sejam doang mending Win mesan taksi buat balik.

"Dinner belum lengkap"

"Apa maksud lu?"

Tangan Bright terulur untuk memegang tangan Win, dia genggam telapak tangan dingin itu dengan hangat.

Win yang liat cuman bisa diam, itu yang maksudnya lengkap?

"Pacar bukan, pegang pegang tangan"

Win ngelepasin paksa tangan Bright dari genggamannya, tapi gak berhasil.

"Lepasin goblok, gua masih waras ya ini cuman dinner gak usah pegang, kita gak pacaran!"

"Kalo kita pacarn, lu mau gak pegang tangan gua?"

Hayoloh, mau gak Win?

"Emang gua mau jadi pacar lo?"

"Harus mau"

"Gak mau"

"Harus"

"Idih, ngeyel banget lu, halu ya? Sinting nih orang"

Win mencoba ngelepasin tangan Bright. Lagi. Tapi usahanya kali ini berhasil, ntah kenapa tangan Bright melemah dan dia ngelepasin tangan Win gitu aja.

Win ora perduli, dia jalan ngeduluin Bright tapi ntah kenapa gak berasa kehidupan di samping Win. Dia berbalik dan melihat Bright cuman diam gak bergerak.

Win memutar matanya, dia ngehampirin Bright.

"Lu ngalain diam doang, ayo jalan"

Bright tetap diam.

"Kerasukan ya lo?"

Bright masih diam.

"Kalo lu masih diam, gua tinggal nih"

"Kalo gua diam, lu gak bakal muak sama gua kan? Yaudah gua diam aja"

Meeh, Bright merajuk manteman.

"Bukan gitu maksutnya"

"Jadi maksud lu, kalo gua gak ada disini. Lu gak keberatan, kan?"

"Haiihhh... Meng naa"

Win menggapai tangan Bright lalu menggenggamnya persis seperti yang Bright lakukan beberapa saat yang lalu. Dengan tampang sok imut, Win berusaha membujuk Bright biar Bright gak merajuk lagi dan mereka sampai di pasar tepat waktu.

"Ayolah, masa gitu aja merajuk sih. Kek bocil aja"

"Bocil ngatain bocil"

"Meehh, iya dah gua minta maaf"

"Hah?"

"Maaf"

"Hm"

Hm doang lu Bright, Win jadi mulai kesel kan tuh. Tangan Bright yang ada di genggaman Win dia goyang goyangin persis kek anak kecil lagi kesel kalo gak dibeliin es krim.

"Iya gua maafin, tapi ada satu syarat"

"Apaan?"

"Jangan dilepas"

Lepas apaan Bright? Mohon maaf otak ku lagi gak jalan.

"Apanya yang jangan dilepas?"

"Ni"

Bright menunjuk tangannya yang sedang digenggam Win dengan sorotan mata.

Oalaahh itu toh, gua kira apaan(͡° ͜ʖ ͡°)

"Anjim malu gua"

"Yaudah gak dimaafin"

"Sialan, iyadah"

"Bener?"

"Iya"

"Yang bener?"

"Asu, gua gaplok juga lu, ayo jalan lagi ntar pasarnya tutup"

Akhirnya Win mau juga tangannya digenggam Bright, Bright kesenengan sampe gak berhenti senyum.

Beberapa menit kemudian mereka akhirnya sampai di pasar.

Pasar yang dimaksud itu pasar malam yang menawarkan berbagai macam permainan.

Ada yang jual makanan dan cinderamata juga.

Sebenarnya Win gak pernah masuk ke pasar malam kaya gini, dia cuman pernah naik permainanan kalo lagi di luar negeri.

Holkay mah beda.

"Ayo masuk"

Mereka berdua masuk ke dalam setelah membeli dua tiket agar kalo mereka mau main, gak perlu bayar lagi.

Tanpa mereka sadari mereka terus menggenggam tangan satu sama lain sejak masuk ke dalam pasar.

"Lu mau main?"

Tanya Win.

"Gua ikut aja, lu mau main apa?"

"Gua mau ma.."

"Win? Ngapain disini? Lagi dinner?"

Omongan Win kepotong pas ada salah satu teman Win menyapa nya. Win segera melepaskan genggaman tangan nya dan memasukkan tangannya kedalam kantong celana.

Bright merasa sedih karna Win malu menggenggan tangan Bright ntah kenapa. Tapi dia juga faham karena Win masih belum mengenalnya dan belum ada benih benih yang mengganjal di hati nya.

"Saint? Gak gua gak dinner"

Saint ini teman SMP Win, dulu dia sama Win dekat karena mereka berdua sama sama dari kalangan orang terpandang. Saint juga orangnya pinter tapi sayang dia sekarang sekolah di Singapore jadi gak terlalu dekat lagi sekarang.

"Tapi gua liat lu berdua sama dia genggaman tangan"

"Kebetulan aja"

Saint gak percaya, dia ngeluarin ekspresi yang hanya dimengerti oleh rakyat raikantopeni Yaitu bulan gosong alias (͡° ͜ʖ ͡°)

"Lu kesini sama siapa?"

Akhir akhir ini Win liat di media sosial Saint sering ngeposting moment dia sama cowok yang gak tau siapa.

"Sama dia"

Saint nunjuk orang yang sedang membeli permen kapas, mukanya gak keliatan tapi badanyan bisa mengekpresikan bahwa orang ini gagah dan ganteng.

"Siapa namanya, Saint?"

"Zee"

"Owwwhh, pacar baru?"

Saint mengangguk, hubungannya sama Perth sudah lama kandas karena katanya Saint gak tahan ldr, jadi mereka memutuskan hubungan.

Jadi yang meramaikan medsos Saint itu Zee. Hm penasaran mukanya-hati Win.

Ini Win kepo banget sumpah.

Bright yang liat cuman bisa nyimak, lah mana Bright tau, Bright kan ikan. Canda ya kak

───✱*.。:。✱*.:。✧*.。✰*.:。✧*.。:。*.。✱ ───

Love Story || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang