part 3

796 96 6
                                    

Tolong tinggalkan jejak. Kalian tahu kan ngetik + mikir itu butuh perjuangan. Hargai sedikit saja. Makasih

Happy reading❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Krriingg..

"Baiklah anak-anak, sampai disini dulu untuk pembelajaran hari ini. Semoga hari kalian menyenangkan" pembelajaran Fisika sudah selesai, waktunya jam istirahat berbunyi.

"Win, kantin skuy" ajak Frank.

Win yang sibuk memasukkan bukunya ke dalam tas mengangguk saja.

"Tunggu yang lain"

Yang lain?

Ya bukan berarti cuman Frank yang jadi sahabat Win, Win juga punya banyak sahabat, tapi dia lebih sering bersama Frank.

"Kita Tunggu Perth sama Piploy di kantin aja dah, lama gua laper." gesak Frank. Frank kalo masalah makan gercap kek kereta api, Win padahal juga gtu. Tapi dia nahan ego karna sejak tadi si murid baru aka Bright ngeliatin Win kek mau bunuh dia aja.

"Hm yaudah, ayo" Win menarik tangan Frank, dia membawa Frank lari dari kelas ke Kantin. Karena jarak Kelas Win ke Kantin dekat, jadi gak butuh waktu semenit nyampe. Iyalah kan lari.

"Lu kenpaa dah, kek orang ketakutan aja" tanya Frank. Si Win diam Aja, mana dia mau bilang kalo sejak tadi dia diliatin sama Bright terus.

"Gak, gua laper pesan es dulu" si Frank ngangguk.

"Mbok Wati, es jeruk 2." teriak Frank, dia kalo ngantri suka males, si Mbok nya iya iya aja kan kalo dia yang ke meja Win pasti Win kasih uang lebih. Buat tip katanya, orang holkay mah beda.

Selesai memesan, antek antek Win aka Perth sama Piploy dateng. Perth Ini cowo yang seharusnya masuk kelas 11 bareng Chimon, tapi karena dia pinter. Tau lah ya, jadi dia kelas 12 sekarang. Si Piploy juga sama, tapi bedanya cewe satu ini masuk jurusan Bahasa. Jadi dia sendiri yang beda, yang lain masuk IPA dia masuk Bahasa.

"Win, bokek bokek" Perth ngode, ketauan kalo dia lagi gada duit, trs Win ngangguk aja. Dengan senang hati Mbok Wati bikinin dua es jeruk buat Piploy sama Perth.

"Tadi ada ulangan harian Matematika, alamaoy gua meninggal baca soalnya. Untung Ada Lilly, jadi gua bisa nyontek dia." Piploy mah klo cerita gak nanggung nanggung, dia bisa cerita ampe seharian kalo gak dihentiin.

"Win, katanya di kelas lu ada murid baru kan?" perth nanya, Win cuman ngangguk diterusin sama Frank.

"Hooh, orangnya segini mantep slur" kata Frank

"Mantep gimana"

"Cakep, tapi dingin, di kelas aja heboh pas dia dateng. Yang gak heboh cuman Win, wajarlah Orang kaya levelnya orang miskin"

"bangsat lu, Frank"

"Ey sabar bos, becanda doang"

"Siapa namanya? Lebih pinter dari gua gak?" si Perth kepo amat lu nak, anak siapa sih.

"Namanya Bri..."

"Bright" omongan Frank dipotong sama yang punya nama, Bright datang tiba tiba dan duduk di samping Perth, suara Cowo itu membuat Win tersedak bukan main.

"sabar Win, minum dulu minum" Piploy ngasih Win Air putih, terus Win tolak.

"Gak usah"

"Ngapain lu kesini?" Win. judes banget Elah, ntar Bri gigit baru tau rasa.

"Makan"

Oke sip Bright, Singkat padat dan jelas. Mantep

"Meja ini udah penuh, mending cari meja lain"

"Udah Bright duduk disini aja" ujar Piploy, kayanya ini betina udah kepincut sama Bright dah , si Bright gak bisa nurunin kadar ketampanannya sedikit apa? Win ampe kesian sama temennya sendiri.

"Apa apaan lu, gak bisa"

"Dia duduk disini aja"

"Gak"

"Meja yang lain udah penuh"

"Duduk dimana kek asal jangan disini"

"Disini muat kok, ya kan Perth? Nih gua geseran" Piploy ngacir duduk di samping Bright, alhasil sekarang Bright duduk di tengah antara Perth sama Piploy.

Itu membuat Win merasa jengkel, dia memutar kedua matanya lalu beranjak dari duduk nya dan pergi ke meja dimana geng trio jamet duduk.

"Ngapain lu disini?" tanya Chimon.

"Tidur, ya duduk lah pake nanya"

"Bayar dulu" Ohm ngebajak Win. Win sih iya aja cuman duit, kecil mah.

"Mau berapa?" Win mengeluarkan dompetnya yang berisi duit ratusan ribu.

Nanon yang tepat duduk di sebelah Win mengintip isi dompet Win. Namun dengan cepat Win mengahalangi nya.

"500 ribu" Chimon menyeringan sambil memeragakan jumlah duit yang dia palak dengan jari.

"Anjay, mau lu apain duit 500 ribu, gua kasih 5 ribu aja untung lu"

Win mengeluarkan duit senilai 500 ribu, lalu dengan cepat diambil oleh Chimon.

"Buat pesta" katanya sambil mengibas ngibaskan duit itu bak kipas.

Tanpa sadar duitnya hilang ntah kemana. Dilihatnya dari belakang, ternyata Bright yang ngambil.

"Daripada lu ngasih ke nih anak, mending lu sumbangin ke amal mesjid" Win tercengang, Bright udah ngomong lebih dari 2 kata sekarang. Hebat.

"Udah pernah, tapi duit gua gak pernah abis, bosen gua. Sekali kali lah gua jadi orang miskin" si Win ngajak ngomong, Bright sama trio jamet malah ketawa. Dikata orgil kali, orang mau kaya dia mau miskin hawlo.

"Apa? Salah?"

"Salah lah, nih" Bright ngebalikin duit yang dipalak Chimon ddk. Dengan rasa kecewa Chimon pasrah karna dia gak jadi pesta ma geng trio jamet main odong odong.

"Nih" Bright kenyodorkan hp nya ke Win

"Apaan?"

"Nomor"

"Hah?"

"Minta nomor lu"

───✱*.。:。✱*.:。✧*.。✰*.:。✧*.。:。*.。✱ ───

Love Story || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang