January

47 19 39
                                    

Vote komen nya tolong~!

Hari ini gue datang kesekolah dengan mata yang sembab. Semalam gue beneran nangis sampe adek-adek gue heran dengan gue. Gimana yaa namanya juga masih bucin jadi ngelepas itu susah rasanya. Nyesel deh sekarang, dulu pernah ngejek Yosika waktu Wanna One bubar sama ngejek Letta waktu D.O pergi wamil. Karma is real guys dan gue udah kena karmanya padahal cuman bercanda aja. Gue ingat banget lagu yang gue ciptaiin untuk Yosika saat itu.

Wanna One sampai disini kisah kita
Jangan tangisi keadaannya bukan karna kita berbedaa
Dengarkan, dengarkan lagu, lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah wannable berakhir di Januari

Kayaknya gue jahat banget sampe dapat karma yang jahat juga. Kalau Yosika masih dendam sama gue mungkin dia akan mengubah lagunya jadi begini.

Kim Chanbin sampai disini kisah kita
Jangan tangisi keadaannya bukan karna kita berbedaa
Dengarkan, dengarkan lagu, lagu ini
Melodi rintihan hati ini
Kisah Hyunju berakhir di Januari

iyaaa sekarang bulan Januari, Chanbin mematahkan hati gue di bulan Januari dimana cuaca masih dingin-dinginnya.

"Eh Ju, si Chanbin lagi dating kan?"

Disaat perjalanan menuju kelas tiba-tiba ada yang manggil gue dengan pertanyaan yang sangat sensitif. Otomatis gue berhenti jalan dan lihat orang tersebut, oh si Nara bucinnya Jaehyun.

"Jangan di ingetin napa," jawab gue.

"Tu lah lo sering kan nikung gue kan jadinya Chanbin diambil orang."

"Au lah gue kesel," gue lanjut jalan menuju kelas.

Oh iya untuk perkataan Nara memang benar, kadang gue suka nikung Nara karna Jaehyun itu gantengnya gak manusiawi banget kayak disney prince real life. Iyaa Jaehyun Nct yang segrup isinya visual semua itu. Tapi kan bercanda aja loh sial banget dah.

Saat perjalanan ke kelas ada lagi yang manggil gue dan gue kenal banget sama suaranya. Gimana Yosika gak manggil, untuk ke kelas itu harus lewat kelas dia di 12-1 sedangkan kelas gue di 12-3. Tapi gue tetap jalan pura-pura gak dengar suara Yosika, kebiasaan buruk gue kalau lagi drop pasti bakal menjauh dari orang-orang.

*****

Selama pelajaran gue lihat kelas 12-1 sedang selesai olahraga dan bersiap ganti baju. Kelas 12-1 lewatin kelas gue untuk ganti baju karna wc nya itu memang di ujung ngelewatin kelas 12-3. Sebenarnya ada kamar mandi yang gak ngelewatin kelas gue dan letaknya ada di ujung bawah, tapi ya hak mereka lah mau makai wc yang mana.

Saat Yosika dan Letta lewat gue buru-buru ngalihin perhatian gue ke buku. Yosika sama Letta satu kelas sedangkan gue terdampar sendirian di 12-3. Jadi kita waktu kelas 11 itu sekelas dan kita sama-sama lahir bulan Oktober tapi tuaan Letta diantara kita, gue yang paling muda, dan Yosika diantara. Saat naik kelas 12 kita pisah dan Letta tiba-tiba buat grup.

"10 menit lagi istirahat, kalian boleh ganti baju sekarang," ucap guru didepan.

Iya, abis ini kelas 12-3 olahraga setelah istirahat pertama berakhir. Gue dengan segera ambil baju olahraga di loker dan lari ke wc ujung bawah biar gak ketemu Yosika sama Letta. Setelah ganti baju gue langsung diam dikelas gak ke kantin, jam istirahat udah bunyi 2 menit yang lalu. Dalam diam gue berdoa semoga Yosika sama Letta gak ke kelas, tapi sepertinya doa itu ikut terbang bersama angin, Yosika sama Letta datang ke kelas dengan baju yang sudah di ganti. Fyi biasanya gue yang datangin kelas mereka, mungkin gara-gara gue gak datang-datang jadi mereka yang datangin gue.

I Love You, I Remember YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang