{PELARIAN}

61.6K 3.2K 128
                                    

Uhuy selamat datang di chapter khusus yang selalu hadir di tiap akhir cerita Seri Réincarnation. Kali ini setelah seri pertamanya tamat, kita disusul lagi dengan tamatnya sang seri kedua ahay~

Okeh, karena seri kedua kita sudah tamat, mungkin ada para pembaca yang masih merasa ingin sekali membaca cerita dengan tokoh utama yang masuk ke dunia novel, karena itu hadirlah part ini!

Part dimana aku akan memberi kalan jalur pelarian untuk melanjutkan bacaan >_<

Okeh, ayo kita mulai!

- Réincarnation series #3

I Choose A Hot Daddy Route [END]

Aku terbangun dari kematian, dan aku tak paham sebenarnya apa yang terjadi saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku terbangun dari kematian, dan aku tak paham sebenarnya apa yang terjadi saat ini. Hanya satu hal yang dapat kumengerti setelah diriku membuka mata ini...

Tubuhku menciut.

Yang benar saja kenapa tubuhku malah menciut seperti ini, di kehidupan sebelumnya aku tidak pernah mengkonsumsi obat pengecil badan lantas kenapa tubuhku malah mungil layaknya anak berusia lima tahun seperti ini.

Uh, tak masuk akal sekali. Belum lagi mengingat diriku yang bukannya bereinkarnasi menjadi anak bangsawan atau putri, eh malah bangun-bangun jadi gelandangan di pinggir jalan, mau apa coba? Dengan tubuh semungil ini ya kali aku makan tanah jalanan.

Oh aku benar-benar tak terima takdir kehidupan kedua yang seperti ini. Jika aku terbangun sebagai penjahat berstatus bangsawan mungkin aku masih dapat dengan senang hati menerima. Lah ini sudah menjadi tokoh yang tak pernah muncul di novel, ditambah menjadi gelandangan!

Aku memikirkan cara untuk dapat bertahan hidup di dunia baru ini, dan hanya ada satu cara paling tepat yang akan kupilih untuk saat ini...

"Hot Daddy aku datang padamu!"

=====

Nahh... Cerita ini mengusung genre romantis dan komedi, di dalam cerita ini tak ada kekuatan-kekuatan spesial seperti sihir, karena itu bisa dibilang cerita ini akan sangat cocok bagi kalian para pencinta cerita yang ringan.

Okeh, seri selanjutnya yang akan ku persembahankn merupakan seri baru yang aku publish untuk menggantikan tamatnya cerita ini...

Kupersembahkan~

- Réincarnation Series #4

The Villain Twins [END]

Kami memiliki warna mata yang serupa, warna rambut yang nyaris serupa, dan waktu kelahiran yang nyaris sama, tapi kenapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kami memiliki warna mata yang serupa, warna rambut yang nyaris serupa, dan waktu kelahiran yang nyaris sama, tapi kenapa...

Kenapa harus aku yang lebih kecil sepuluh menit!

"Hehehe, kakak tahu sekarang aku yang lebih tua loh, kalau aku menyuruh kakak melakukan sesuatu, itu artinya kakak harus menurut, benar?"

Tampol juga nih anak! Lagipula kenapa setelah kecelakaan besar yang terjadi secara tak sengaja itu dapat membuat kami tiba-tiba malah terbangun di dunia novel sih? Apa lagi kenapa aku dan adikku malah serempak menjadi tokoh antagonisnya, inikah yang dinamakan satu jiwa, hiks.

"Aku bukan adik dia."

Iya, sekarang bukan, tapi dulu iya. Di kehidupan sebelumnya aku mempunyai seorang adik laki-laki yang menjadi jelmaan babu sehari-hariku, hm biasalah kakak selalu begitu bukan? Jujur saja kalian para kakak, tak perlu jaim.

Dan sekarang, setelah masuk ke dalam dunia novel, bukan hanya menjadi tokoh antagonis yang memiliki akhir mengerikan, tapi aku juga harus lebih kecil dari mantan adik jelmaan babuku. Kami menjadi saudara kembar, tapi bedanya kami anak kembar tak kandung. Sedih mengakuinya, aku anak yang kebetulan lahir di ruangan bersebelahan dengan ibu angkatku yang seorang bangsawan ini.

Ibu kandungku meninggal saat melahirkanku, dan begitulah bagaimana aku dapat bertemu kembali dengan adikku di kehidupan sebelumnya yang kebetulan memiliki ingatan dua kehidupan seperti diriku juga, ya walaupun aku terkejut saat tahu selisih angka lahir kami hanya sepuluh menit kecilan aku.

"Mulai sekarang kakak adalah babuku."

Kok bangsat sekali adikku yang satu ini, ada yang mau tukeran adik tidak? Ayo!

=====

"Hei, kau cantik sekali boleh berkenalan?"

"Mau berkenalan? Aku ijinkan tapi kau harus siap-siap..."

"Siap-siap kenapa?"

"Saudara kembarku lagi koar-koar tuh di sana."

"WOI BABU TIDAK BOLEH PUNYA SUAMI!"

"SUDAH KUBILANG AKU BUKAN BABUMU SETAN!"

=====

Cerita ini mungkin di dedikasikan untuk kalian yang memiliki saudara baik kakak atau adek, atau mungkin anak tunggal yang ingin tahu bagaimana rasanya punya saudara 🤣

Demi apa cerita ini rusuh banget isinya, siapa yang bikin kerusuhan itu? Ya siapa lagi kalo bukan tuh duo kakak adik yang menjelma jadi anak kembar di dunia novel wkwkwk.

Cerita ini bergenre komedi, romantis, dan remaja. Kenapa remaja? Karena sedikit spoiler aja nanti mereka akan masuk akademi alias sekolahan gitu, nah disitu segala kerusuhan bakal kejadian.

Rusuh dalam arti gila ya...

Habisnya kalau biasa ceritaku isinya pemeran wanita yang barbar, tapi kali ini isinya semua pada barbar, jadi kalian bayangan aja seberapa rusuhnya saat mereka satu sekolah plus satu asrama.

Doakan aja asramanya ga pecah 😔

Okeh, dengan begini kuharap para pembaca sekalian dapat menemukan pengisi kekosongan hati kalian setelah Dionysus tamat ya. Sementara author? Ukh, kalo aku sih bahagia karena koleksi coganku nambah berkat seri yang keempat 🤣

Nah, jika kalian tertarik ingin membaca salah satu dari dua itu. Kalian bisa berkunjung ke akunku Lyvia_May karena di sana sudah kubuat reading list khusus yang berisikan cerita-cerita seri Réincarnation dari 1-4.

Kalau searching takutnya tidak muncul, karena terkadang wp suka error kayak begitu, hiks.

Okeh sekarang yang terakhir adalah info bonus part. Aku akan mengupdate bagian bonus part minggu ini di hari yang sekiranya luang ya, karena aku lagi ujian di sekolah hehehe.

Yodah deng, terima kasih karena sudah membaca part khusus ini, sampai jumpa di part bonus nanti...

Bai-baiii!

Love of Dionysus [KUBACA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang