Gadis berperawakan tinggi sedang menunggu para babu-babunya.Canda say.
Sedang menunggu para teman-teman rose yang katanya ingin ikut melihat bagaimana sisi park chaeyoung.
"Joy sunbae".Gadis berperawakan tinggi putih itu tersenyum kearah segerombolan laki-laki dan perempuan yang sedang melambaikan tangan kerahnya.
"Ne,Ppali".Joy tersenyum sembari melambaikan tangannya.Ia sudah membuat janji dengan anak-anak tersebut setelah pulang sekolah dan harus berganti baju.Dan berakhirlah sekarang mereka berada didepan PARK COMPANY.
"Ayo masuk".Joy masuk terlebih dahulu diikuti oleh hoobae-hoobae nya dibelakang.
Tidak semuanya yang ikut.Hanya ada Jiho,eunha,jihyo,yuju,Eunwoo,jungkook,mingyu,bambam,dan yugyeom.
Mereka semua masuk kekantor besar tersebut dengan sesekali melihat fasilitas-fasilitas yang ada disana.Banyak juga karyawan yang menyambut kehadiran mereka.
Hingga mereka berdiri didepan sebuah pintu bernuansa coklat polos dengan tulisan 'R.NONA PARK'.
"Ini ruangannya,kalian bisa dengerin jangan ngegerombol okey".Joy menginstruksi sembari tersenyum.
Mereka mulai berjejer rapi dengan menempelkan badannya dengan tembok agar dapat mendengar apa yang dilakukan rose didalam.
Samar-samar terdengar suara dingin seseorang sedang menandatangani dokumen sekaligus menggerutu tdak jelas.
"Dasar lelaki sombong.Ck,sangat arogant.I dont like it.Untung saja aku selalu sabar menghdapinya.I Hate Youuuu".
"Nona,anda bisa menanda tangani dokumen ini".
"Hm"
"Saya permisi nona".
Tak lama keluarlah seorang wanita barpakaian rapi sembari membawa sebuah dokumen.Wanita itu menghela nafas lalu berlalu,tidak menyadari bahwa ada orang yang memperhatikan.
"Ck,Menyusahkan.Jika bukan karena eomma,aku tidak akan pernah sudi duduk dikursi sialan ini.Sialannnnn".Rose Berteriak kencang dengan amarah meledak-ledak.
Tak lama masuklah seorang pria berpakaian rapi juga tinggi yang masuk keruangan bernuansa putih itu.
"N-nona ini dokumennya".
"Kamu buat lagi dokumennya sekarang".
"T-tapi itu s-sudah benar n-nona".
"Ini salah.Kau lihat letak kesalahanmu didokumen ini bukan.Coba lihat pakai mata kepalamu sendiri".
"M-maaf nona".
"Teliti terlebih dahulu sebelum kau serahkan padaku.Atau kau akan terus mengulanginya sampai benar".
"B-baik nona,s-saya permisi".Pria itu keluar dengan wajah ditekuk sembari mengenggam dokumen dan berlalu begitu saja.
"Ayo Masuk".Joy menghela nafas lalu tersenyum.
Cklek
Pintu terbuka lebar.Joy masuk perlahan ke dalam ruangan tersebut.Nuansa putih menjadi ciri khas ruangan tersebut.Dan yang lain mengekor dibelakang.
"Chaeyoung-ssi".Joy tersenyum lebar
Rose tertawa kecil lalu menggeleng-gelengkan kepalanya dan menopang dagunya.
"Aku bukan Park chaeyoung,aku roseanne park,Right?".Rose tersenyum lalu duduk dengan tegak.
"Uhm,Yayaya.Tapi kau dingin sekali,jadi aku panggil Park chaeyoung saja".Joy tersenyum lima jari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesif. [Yongrose]
Fanfiction[Romance] ❝Bisa memiliki dan bisa melepaskan begitu saja.Tanpa memperhatikan pihak siapa yang rugi dan merugikan❜❜ Start:10 agustus Finish:- ©ririnariyanti71