Seorang gadis berambut blonde,terus saja menatap malas orang yang didepannya ini.Terus menghela nafas dan mendengus karena kesal.Tingkah orang didepannya itu berhasil membuatnya kesal.
"Rosie!".Rose yang daritadi melamun langsung berjingkat kaget dengan panggilan tiba-tiba itu.
"Apaan sih,Eunhaa".Gadis berambut blonde itu menatap lawan bicaranya dengan kesal.
"Hehe,lo rose kan bukan chaeyoung?".Rose memutar bola matanya malas lalu menangguk.
"Aku chaeyoung tentu saja".Jawab Rose sembari menggulir-gulir layar ponselnya.Membuka aplikasi instagramnya yang sudah dibanjiri komentar dan notif pengikut.
"Bener?".Tany eunha sembari menempelkan tangan mungilnya didahi rose.
"Iya,eunha".Gadis berambut sebahu itu menangguk-anggukkan kepalanya dan menyuapkan makanan kemulutnya.
Ngomong-ngomong,kedua gadis itu sedang berada dikantin sekolah.Jangan tanya soal temannya yang lain tentu saja mereka sudah berpencar untuk menggaet cogan-cogan yang ada disekolahan itu.
Masalah yang kemarin-kemarin tentu saja sudah selesai karena teman-teman rose sudah menerima chaeyoung walaupun sifatnya sangat berbeda dengan rose.Tetapi kadang juga jiwa rose yang menguasai tubuh itu.
"Rosie".Rose yang sedang mengunyah makanannya langsung tersedak karena ada yang menganggetkannya dari belakang sekaligus menepuk bahu rose,ralat chaeyoung.
Uhuk...uhuk...uhuk...
Rose langsung meminum air putih yang ada dihadapannya dengan sekali teguk,karena udah tinggal dikit.
"Heh!".Rose menatap sinis orang yang ada disampingnya sekarang.Orang itu meringis lalu nyengir
"Sorry,chae".Itu Joy,Orang yang mengagetkan chaeyoung dari belakang.
"Huh,Iya".
Joy menghela nafas lega karena tidak jadi dimarahi oleh sepupunya itu karena telah menganggetkannya.Jika tidak maka ia sudah dimaki-maki dan disuguhkan dengan kata-kata pedas.
Tentu saja,dia Chaeyoung,kalau rose maka gadis itu hanya akan tersenyum menanggapinya."Dih,Lo joy atau sooya?".Tanya Chaeyoung sembari menatap malas sepupunya itu.
"Joy lah".Joy menepuk-nepuk dadanya sembari tersenyum angkuh.Chaeyoung memutar bola matanya malas lalu memakan ttopokinya dengan geram.
"Ros-eh maksudnya chae gue mau kekelas duluan,ngerjain pr dulu.Bye".Eunha berlalu dengan senyumnya tak lupa memegang botol air putih ditangan kanannya.
Tak lama dua manusia bergender laki-laki datang dengan menggebrak meja yang dihuni kedua gadis yang bersepupuan tersebut.
Brak
"Anju".Maki Joy karena kaget setengah mati dengan tangan yang memegang dada kirinya.
Sedangkan chaeyoung hanya memasang tatapan mematikan ke arah dua laki-laki tersebut.
"Mau gue potong tangan lo hah?".Sentak Chaeyoung geram.
Kedua orang itu meringis lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Mau apa lo berdua kesini?Jim?Sung?".Tanya Joy malas
"Emangnya gak boleh?".Tanya Jimmy
"Dih,lo sooya ya?".Tanya Jisung sembari menyipitkan matanya.Menatap curiga kakaknya yang sedang menatap malas kearahnya.
"Gue joy".Jawab Joy
"Jimmy oppa,Kau sudah menemukan cinta sejatimu belum".Tanya Chaeyoung sembari menopang dagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesif. [Yongrose]
Fanfiction[Romance] ❝Bisa memiliki dan bisa melepaskan begitu saja.Tanpa memperhatikan pihak siapa yang rugi dan merugikan❜❜ Start:10 agustus Finish:- ©ririnariyanti71