17

1.4K 133 15
                                    

Rose keluar dari area sekolah.Menunggu sepupu-sepupunya diluar sekolah.Tentunya ia bersama ketiga manusia itu,karena malas untuk mengendarai mobil sendiri.

Rose mengeratkan gendongan tasnya.Menghela nafasnya panjang bersamaan dengan angin sepoi-sepoi yang sedikit menerjangnya.Membuat rambutnya terkibar pelan.Hari ini ternyata anginnya cukup kencang.

"Ish,Joy eonnie mana sih?".Gumam Rose sembari memperhatikan sekitarnya.Hari ini ketiga sepupunya itu ingin menjenguk taeyong dirumah sakit,jadi langsung sekalian aja.

"Hai,Cantik".Seorang kakak kelas yang rose ketahui namanya Park Chanyeol,Menyapanya.Membuat rose tersenyum kikuk.

"H-hai juga,sunbae".Balas Rose sedikit terbata-bata.Entah mengapa ia gugup,Mungkin karena chanyeol ini salah satu kakak kelas yang terkenal dengan banyaknya kekasih yang dia miliki..Juga terkadang ia melihat laki-laki itu bermain kuda-kudaan dimanapun tempat:))

"Mau pulang nih?".Tanya Chanyeol sembari tersenyum aneh.Membuat rose sedikit risih.Tatapannya itu loh,malah menatap rose dari atas sampai bawah.Dan berhenti pada dadanya.

"E-eh i-iya,sunbae".Rose semakin risih ketika chanyeol malah menyeringai.Seperti seorang pedofil:)

Plak

"Gak usah ganggu sepupu gue bangsat".Joy memukul kencang kepala chanyeol membuat laki-laki itu meringis kesakitan.
Chanyeol itu sekelas sama joy,jadi udah biasa..

"Sialan".Chanyeol mengusap-usap kepalanya yang terasa berkedut.Lalu menatap tajam joy yang sedang berkacak pinggang.

"Lo kalo mesum jangan ke sepupu gue dong,Gue mutilasi juga".Joy menatap chanyeol tajam membuat lelaki itu mendengus pelan.Lalu melenggang pergi tanpa mengatakan apapun.Gak sopan emang!

"Haloow,Ma Sepupu".Jimin dan jisung datang sembari membawa tas mereka.Bukan digendong tapi ditenteng,maklum males mereka.

"Ribet lu pada,Yok chie".Joy merangkul rose dari samping membuat rose mengerjap pelan.Lalu melangkah bersamaan dengan sang sepupu.

"Tunggu eh".Jimin lari segera,menyusul kedua sepupu perempuannya.Sedangkan jisung hanya mendengus pelan lalu ikut berlari kencang.

Keempatnya memasuki dua mobil yang dikendarai sama supir.Yang terparkir tak jauh dari area sekolah.
Jadi mereka tidak memakai mobil sendiri,karena ya emang malas.

Rose dan joy masuk ke sebuah mobil lamboghinuli.Dan yang sama-sama lelaki masuk ke mobil yang belakang,ferrari.Pilih kasih emang,tapi yang penting sama-sama mahal.

Kedua mobil itu langsung melesat kejalanan begitu para anak majikan mereka masuk kedalam mobil.Melaju dengan kecepatan sedang memecah jalanan padat seoul.Segera menuju rumah sakit yang taeyong tempati.

Beberapa menit berlalu,Keempat saudara sepupu itu sampai dirumah sakit.Dengan dibalut hoodie masing-masing.Dan memakaianya tadi didalam mobil.

"Yok".Keempat orang itu segera memasuki rumah sakit.Dengan joy yang membawa buah-buahan untuk nanti taeyong makan.

Berjalan berjajar membuat semua perhatian teralihkan ke empat orang itu.Tentu saja,Siapa yang tidak kenal dengan empat sepupu Park?Empat manusia berbeda gender yang memiliki visual tidak main-main dengan kekayaan  yang berlimpah.

Setelah melewati lorong-lorong tang cukup panjang,keempat manusia itu sampai disebuah ruangan VIP khusus.
Saling melempar pandangan lalu masuk kedalam ruangan itu.

Dan pertama yang mereka lihat adalah taeyong bersama dengan seorang gadis.
Kim Jennie,adik Kim Jisoo.

"Ngapain lo disini,jalang?".Joy bersedekap dada menatap tajam gadis yang berstatus adik kelasnya itu.Membuat kedua orang yang sedang berinteraksi tersebut menoleh serentak.

Possesif. [Yongrose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang