21

1.2K 152 129
                                    

Di hari yang sama,rose dan laki-laki — Calon tunangan —nya berada digerbang sekolah.Rose masih terdiam.Otaknya serasa tidak dapat mencerna apa yang ia lihat tadi.Dirinya termenung sejenak lalu tersenyum sinis.Merasa sangat kesal bercampur sakit.Dadanya terasa sesak melihat adegan tak senonoh itu.

Sedangkan laki-laki tampan yang sedari tadi menggandeng tangan calonnya menghela nafas pelan.Tersenyum lagi lalu mengusap-usap kepala gadis cantik itu pelan.Seperti yang selalu ia lakukan pada anjingnya.

Sedikit tersentak,rose mengerjapkan matanya pelan.Lalu menatap yang lebih tua dengan tatapan polos."Kenapa?".

Yang ditanya terkekeh pelan dengan tangan yang masih setia mengusap-usap kepala yang lebih muda lembut."Aigoo,Kau manis sekali".

"Aku memang manis dan juga cantik".Gadis kelahiran 11 februari itu tersenyum lebar.Seolah tidak terjadi apa-apa tadinya.Namun senyuman itu mengandung sebuah arti misterius yang mungkin... Berbahaya?

"Percaya diri sekali... Lebih baik kita jalan-jalan?Ke mall?Atau ke kantorku?".

Mengangguk pelan,rose segera menarik tangan laki-laki bersurai biru menyala itu.Dengan semangat ia masuk ke dalam mobil yang mungkin ia duga mobil calon tunangannya.Yah walaupun ia tidak tau juga.

"Jadi kita mau kemana,princess?".Sembari membenarkan seltbelt nya,rose berpikir.
Tangannya mencoba membenarkan letaknya duduk.

"Mall?Aku ingin ganti baju dulu".Laki-laki itu tersenyum lalu mengangguk pelan.Tangannya mencengkeram setirnya.Menyalurkan sebuah rasa yang istimewa.

"Lets go".

Yahh... Sepertinya suatu rasa nyaman mulai tumbuh di antara mereka...

***

Seperti perjanjian tadi,rose dan laki-laki tampan itu pergi ke salah satu mall diseoul.Dan mereka sekarang sedang berputar-putar mencari toko yang tepat untuk membeli baju.Mungkin mereka berputar-putar selama 15 menitan.

Yang akhirnya,toko GUCCI lah yang terpilih untuk membeli bajunya.Walaupun sebelumnya ia ingin ke toko Louis Vuitton untuk membeli baju.Sedikit berdebat dengan sang calon tunangan.

"Gucci?Ide bagus".Dua insan itu memasuki toko berlambang gucci.Membuat seluruh tatapan mata tertuju pada mereka.Menatap kagum kearah dua padangan dengan visual perfect itu.

Mungkin karena rose yang memakai baju seragam dan laki-laki tampan yang ada disebelahnya.Apalagi ketika laki-laki itu berambut biru menyala.Menambah kesan kegantengan yang tiada dua.

"Kurang kerjaan".Rose bergumam sembari mengampiri salah satu baju yang terlihat menarik dimatanya.

"Itu karena kau cantik dan aku tampan".Laki-laki kelahiran bulan desember itu terkekeh pelan.Sembari mengikuti rose dari belakang.Dia tidak memilih baju untuk sekarang,Mungkin nanti?

"Benar juga.Aku memang cantik.ㅋㅋ ㅋㅋㅋ".Untuk kesekian kalinya,rose bertingkah sangat percaya diri.Walaupun faktanya itu benar.

"Dan aku tampan,jadi kita serasi".Mendecih pelan,rose masih fokus pada baju yang ia pilih.Tangannya bergerak lincah untuk merasakan kain apa yang digunakan.Lembut dan halus.Memang kualitas barang disini sangat tinggi.Sebanding dengan harga jual nya.

Dan terpilihlah sebuah hoodie bermotif bunga-bunga berwarna kuning dengan hiasan lambang gucci ditengahnya.Dan sebuah hotpants hitam.Ia tidak memilih baju,karena ia malas berganti dan dengan hoodie itu bisa memudahkannya.

Gadis itu berjalan kekasir dan meletakkan belanjaannya dimeja kasir.
Mengeluarkan sebuah kartu hitam lalu menyodorkannya ke depan sang kasir.

Dengan segera,sang kasir menggesekkan kartu tipisnya dan membungkus belanjaannya disebuah paperbag.Yang langsung diterima oleh rose.

Possesif. [Yongrose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang