11

1.8K 149 9
                                    

"Rosie".Gadis berambut blonde asli yang sedang berjalan santai sontak menoleh kebelakang.

Ah,ternyata itu seulgi dan teman-teman taeyong.Sedang melambaikan tangannya ke arah rose yang hanya dibalas senyuman manis.

"Rosie maafin taeyong ya hari ini gak jemput kamu,soalnya dia sakit demam".Seulgi memeluk rose dari samping dengan wajah bersalah.

Sedangkan rose hanya berfikir sejenak lalu tertawa kecil.Seorang Lee Taeyong demam?Sangat jarang.

"Ya udah nanti rosie jenguk tae".Seulgi mengangguk dan tersenyum.Ah,tidak salah adiknya memilih rose untuk dijadikan yeochin.

"Oh ya rosie,kamu kenal jennie kim?".Tanya Seulgi melepaskan pelukannya sembari terus berjalan disamping rose.

"Jennie Kim?Anak pemilik kim corp?".Tanya Rose mencoba mengingat-ingat siapa gadis itu.

"YA!Jennie kim yang itu".Seulgi langsung bertepuk tangan riang ketika rose mengetahui siapa jennie kim.

"Eoh,dia itu dulu temanku,tapi sekarang dia musuhku".Rose menatap seulgi dari samping.

"Really?".Tanya Seulgi

Rose meringis dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"He used to nearly kill me, so dad destroyed his family right away,Sekitar 10 tahun yang lalu".

"Eoh,Dia sekarang bersekolah disini".Rose mengangguk anggukkan kepalanya paham.Membuat gadis yang lebih tinggi dari rose itu heran.

"Kau tidak takut?".Tanya Seulgi

Rose menyeringai dan menatap seulgi penuh arti."Dia licik?Aku akan lebih licik,Dia ganas?Aku akan lebih ganas,Dia jahat?Aku akan lebih jahat lagi,Dia pembully?Aku psikopat".

Seulgi tercekat ditempat lalu menyeringai dan menepuk-nepuk kepala rose.

"I Like It".Seulgi ikut menyeringai dan menatap lurus kedepan.

Sementara orang yang sedari tadi menyimak dibelakang hanya berbisik-bisik.

"Eoh,dua psikopat bersatu".
"Menyeramkan".
"Jika digabung maka akan jadi psikopat cerdas'kan?"
"Sungguh menyeramkan".
"Muka polos,tapi bisa ganas juga ya?".

"Gak usah bisik-bisik bangsat".Seulgi langsung menggeplak pemuda-pemuda yang berdiri dibelakang kedua gadis tersebut.

Meringis kesakitan dan menatap malas seulgi yang sedang berkacak pinggang.Dan rose hanya terkekeh kecil.

"Wajah polos tidak dapat menunjukkan sifat yang sebenarnya,Doyoung-ssi.Sepertiku.Eoh,aku tidak mengatakan bahwa aku ganas tapi,sebenarnya aku jahat".Rose tertawa kalem.

"Ya,kau jahat tapi tidak tau apa itu byuntae,yes?".Tanya Seulgi sembari menaikkan satu alisnya menggoda rose.

"Di ponselku banyak artinya".Rose mencebik menatap seulgi malas.Eh,tapi dia tidak tau apa itu byuntae.

"Aku ke kelas dulu,bye eonnie".Rose langsung meninggalkan seulgi yang masih menatap malas gadis berdarah australia itu.Menyebalkan!

***

Rose,seulgi,dan wendy sedang berbincang-bincang dijalannya.Lebih tepatnya BERGOSIP.Tidak jarang,ketiga gadis berbeda tahun lahir itu bersama.Pasalnya geng Rv(geng seulgi) menganggap rose sebagai adik mereka.Karena sooyoung sebagai sepupu rose dan seulgi yang sebagai kakak ipar rose,nantinya.

"Rosie,kau tau kalau jennie kim sekolah disini?".Tanya Wendy sembari mengunyah permen karetnya.

Rose tertawa kalem dan tersenyum."Tentu saja tau".

Possesif. [Yongrose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang