Love You Goodbye - (3)

467 63 16
                                    

𝘓𝘰𝘷𝘦 𝘠𝘰𝘶 𝘎𝘰𝘰𝘥𝘣𝘺𝘦
~
𝘏𝘢𝘦𝘏𝘺𝘶𝘬 | 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦-𝘈𝘯𝘨𝘴𝘵

🤍

"Choi Siwon-ssi, aku menemukan sesuatu" suara Donghae terdengar dari ponsel Siwon.

"Sudah ku duga, apa?"

"Sebuah tiket pesawat bertuliskan Oslo, Norwegia. Tahunnya sama persis dengan kepergian Hyukjae, 6 tahun yang lalu" ucap Donghae. Kemudian mereka membuat janji temu besok, pada jam makan siang.

𝙎𝙞𝙬𝙤𝙣 𝙋𝙊𝙑

Jika kau mendengar sekilas tentangku, aku pasti tampak seperti pria bodoh yang mau-maunya mencintai seseorang yang jelas-jelas tidak mencintaiku. Aku tahu, itu sangat bodoh.

Namun, apa kau pernah bertemu Lee Hyukjae? Pria yang memiliki senyum gusi paling indah sejagat raya, pria yang memiliki segudang cerita menarik tentang dirinya, pria manis dan lembut yang mampu membuat hatimu melemah jika melihat tingkah lakunya, pria dengan sikap yang penuh kejutan. Ya, Hyukjae menawan, Hyukjae memiliki segalanya. Segalanya, bahkan semua luka yang sebenarnya tidak berarti, tetap saja ia koleksi. Ia—pria menawan yang rapuh.

Kami berjumpa pertama kali di sebuah rapat antara 2 perusahaan; perusahaan ku dan perusahaan milik Hyukjae. Kami memulai kerja sama. Dan sejak hari itu, aku lebih sering menghabiskan waktu bersama Hyukjae, siapa sangka bahwa itu justru membuatku jatuh begitu dalam padanya?

"Aku menyukaimu"

Hyukjae menatapku sambil tersenyum, manis sekali "Tentu saja, siapa yang tidak suka aku?" jawabnya.

Aku tergelak mendengarnya, ia pikir aku sedang membuat lelucon?

"Aku tidak bercanda" ucapku memasang wajah yang lebih serius.

"Wonnie.." panggilnya pelan, "Aku sudah pernah cerita tentang Donghae, bukan? Jangan jatuh cinta padaku, itu akan membuatmu sulit"

Aku memajukan tubuhku, mengunci matanya, "Aku tidak peduli, jadilah kekasihku, aku akan membuatmu jatuh cinta padaku suatu hari nanti"

Ia tersenyum lalu menggenggam tanganku, "Jangan Wonnie, aku akan menyakitimu"

Aku memajukan tubuhku lebih dekat lagi sampai deru nafasnya membelai wajahku, "Jadilah kekasihku, beri saja aku kesempatan untuk mencoba"

Mata Hyukjae membulat gugup, "K-kau sudah tahu jawabannya, Siwon"

"Baiklah, mulai hari ini aku kekasihmu" ujarku percaya diri.

"Bukan begi-" kemudian aku membungkam Hyukjae dengan bibirku.

Begitulah, itulah yang aku lakukan agar Hyukjae mau jadi kekasihku. Lihat, kan? Sejak awal sebenarnya aku sudah di tolak.

AKU. BODOH.

🤍

Donghae memberitahuku bahwa ia menemukan sesuatu tentang Hyukjae, tebakanku tidak meleset, Hyukjae pasti memberi petunjuk pada Donghae, namun tidak padaku.

Ketika Hyukjae menitipkan kotak kayu untuk Donghae, aku sangat yakin kotak itu berisi sesuatu yang berharga. Namun aku menahan diri untuk membukanya, aku ingin menghargai keputusan Hyukjae.

Empat tahun, waktu yang tidak sebentar untukku menunggu Donghae mencari Hyukjae. Aku hampir menyerah jika tidak ingat ini adalah amanah dari orang yang aku gilai. Hari ketika Donghae datang mencari Hyukjae merupakan hari yang melegakan—juga menyesakkan untukku.

LOVE YOU GOODBYE ✔ [Sequel: Hiding My Heart]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang