𝘓𝘰𝘷𝘦 𝘠𝘰𝘶 𝘎𝘰𝘰𝘥𝘣𝘺𝘦
~
𝘏𝘢𝘦𝘏𝘺𝘶𝘬 | 𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦-𝘈𝘯𝘨𝘴𝘵🤍
"Choi Siwon-ssi, kau bisa ke sini?"
"Terjadi sesuatu padanya?"
"Kondisinya menurun, kemarilah. Temui dia sebelum segalanya semakin buruk"
"Kenapa kau memintaku kesana?"
"Karena kau mencintainya."
Telepon tersebut berakhir. Barusan adalah percakapan Donghae dan Siwon, Donghae sudah menimbang-nimbang hal ini sejak beberapa hari yang lalu, ia merasa Siwon juga merupakan hal terpenting bagi hidup Hyukjae, jadi tidak adil rasanya jika Siwon di biarkan tidak tahu apa-apa. Cemburu? Tentu saja, Hyukjae kekasih Donghae dan Siwon mantan kekasih Hyukjae. Tapi, persetan dengan cemburu, yang terpenting sekarang adalah kesehatan Hyukjae.
Hyukjae sedang melukis saat Donghae kembali ke dalam rumah—setelah menelepon Siwon.
Hyukjae menatap Donghae lalu tersenyum, "Sudah teleponnya?"
"Uhm.." Donghae menjawab dengan gumam sembari mengangguk kecil, "Kau melukis wajahku?" tanyanya ketika melihat lukisan Hyukjae.
Hyukjae mengangguk antusias, "Apa sudah mirip?"
Donghae menggeleng cepat, "Ani, lebih tampan aku yang asli."
Hyukjae memukul manja lengan Donghae sambil terkikik, kemudian Donghae duduk tepat di sampingnya, menemaninya melukis.
🤍
Siwon duduk di kursi kerja seperti biasanya, pembawaannya yang sedikit angkuh dan berkharisma membuat semua wanita bisa saja berlutut kepadanya.
Ia masih memusatkan perhatiannya pada lembar kerja sebelum langkah kecil itu mengganggu, memasuki ruang kerjanya.
"Siwon Oppa akan ke Norwegia?" tanya Eunbyul mendekati Siwon.
Siwon mengangguk, "Byullie dengan siapa kesini?" tanya Siwon teralihkan.
Eunbyul kemudian menggerakkan bola matanya seperti menerawang, "Norwegia itu tempat Ayah dan Paman Hyukjae, bukan?"
"Byullie benar"
"Aku mau ikut Oppa!!!" ujar Eunbyul antusias.
Siwon berlutut menyamakan tingginya dengan Eunbyul, "Boleh, tapi Byullie harus minta izin nenek dan paman Donghwa dulu, mau?"
Eunbyul memasang wajah cemberut, "Bagaimana kalau Oppa saja yang minta izin ke nenek dan paman? Kan aku perginya dengan Oppa" pinta Eunbyul.
Siwon tersenyum lucu sambil mencubit lembut pipi Eunbyul, "Baiklah, Oppa yang akan minta izin ke nenek dan paman Byullie. Sebelum itu, peluk Oppa dulu!"
Kemudian mereka berpelukan layaknya kakak dan adik.
Umur Siwon sama sekali bukan umur yang pantas untuk di panggil "Oppa" oleh Eunbyul, ia seumuran dengan Lee Donghae. Namun sejak pertama kali mereka saling kenal, Eunbyul meminta agar Siwon mengizinkannya memanggil dengan panggilan "Oppa", karena—menurut Eunbyul— Siwon adalah pria tampan dan kaya yang cocok untuk jadi suaminya di masa depan. Jadi—lagi-lagi—menurut Eunbyul, panggilan "Oppa" akan membuatnya satu langkau lebih dekat untuk menjadi istri Choi Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU GOODBYE ✔ [Sequel: Hiding My Heart]
Romance[ COMPLETE - 9 CHAPTER ] . Hyukjae berjuang melawan penyakitnya; Demensia Frontotemporal. Penyakit yang ia derita akibat kecelakaan berat bertahun-tahun yang lalu. Penyakit itu perlahan merenggut segalanya darinya, ia nyaris tidak berguna. Satu-satu...