Segala pengalaman pertama, tentu saja semua itu terasa special. Karena hal pertama akan menjadi pengalaman yang begitu melekat dalam benak ini.
Semua pengalaman pertama ini begitu kunantikanMerasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.
Berjuang untuk cinta yang kumiliki.
Kecewa karena kegagalan.
Patah karena cinta yang tak teraih.
Pengalaman pertama ini akan menjadikanku lebih kuat untuk menghadapi dunia.Semua rasa pahit dan manis dari pengalaman pertama itu ingin kurasakan. Perasaan terbebas tanpa belenggu, begitu ingin kucoba. Terdengar kekanakan karena segala hal pertama ini ingin kurasakan dengan sosoknya, crush yang begitu aku idamankan. Terkesan egois, akan tetapi rasa ini semakin membuncah. Aku tak dapat menghentikan nya sekalipun aku harus merasakan terluka, tak masalah bagiku. Ini menyangkut pengalaman pertama yang begitu berarti bagiku. Konsekuensinya akan kuterima!
Jadi, kumohon berikan segala pengalaman pertama yang ada untukku , Kim Younghoon.
Pria itu sangat mengganggu.
Pandangan berbinarnya begitu mengusikku sepanjang hari. Ia akan selalu berada disekitarku tanpa kenal lelah. Sosoknya yang begitu kekanakan terlihat menyebalkan. Akan tetapi, aku tak bisa benar -benar mengabaikannya.Pandangannya terkadang terlihat seperti anak anjing yang begitu hyperactive tetapi, dilain waktu dia akan menjadi begitu pendiam dengan ekspresi murungnya. Begitu menyebalkan! Mengapa aku harus ikut terseret dalam scenario kekanakan miliknya. Tak bisakah ia pergi dari pandanganku dan membiarkanku sendirian?!
Aku benar-benar tak ingin terlibat dalam drama yang rumit ini. Cukup biarkan aku sendirian dan jangan menyeretku dalam drama kalian. Ini begitu konyol kenapa aku harus terlibat dalam hubungan rumit mereka? Ini hanya akan berujung luka dan saling menyakiti dan jujur saja, aku tak ingin hal itu terjadi padanya dan tentunya diriku sendiri.
Jadi, bisakah jangan libatkan aku dalam drama menyebalkan kalian , Kim Mingyu?
Tbc/end?
Mari tes ombak dulu🌊🌊🌊
Kalo rame bakal segera up ch.1 nya
Mohon dukungan untuk bayi baruku ini ya readers-nimSalam manis dari
Degem kak wonu🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
【Mingyu The First】
Short Story[Mini Series] Younghoon x Mingyu| HoonMing Tentang Mingyu dan segala pengalaman pertamanya Warn: CRACKPAIR! BXB! YAOI! Fluff! Lil bit harsh word If you don't like don't read✨