Prolog

138 46 130
                                    

"Ketika mengenalmu aku merasa senang, namun berada dekat denganmu membuat ku harus berpikir dua kali."



Hari ini, gua harus dateng pagi pagi ke sekolah. Selain ada jadwal piket gua juga belum ngerjain tugas fisika dari Bu adrey, aah bisa tamat gua kalo tugasnya ga kelar.

Jujur aja gua bukan tipe orang yang suka bolos sekolah, tapi kalo disuruh kerjain tugas gua belakangan. Bukannya males, tapi emang menurut gua ngerjain tugas ga penting² banget. Lagian gua juga bisa kok ngandelin si Cilla buat jadi bahan contekan.

Oh, ya btw kalo kalian mau tau nama gua bisa liat di jadwal piket kelas gua.
Silahkan datang dulu ke sekolah gua, dan masuk ke kelas 12 IPA 1 ada dilantai 3.

Sekarang, gua udah rapi dengan seragam sma, ditambah jam tangan gua yang baru, plus skincare gua yang bikin aura kecantikan gua tambah tinggi. Ups, maaf bukan sombong tapi ini nyata.

Gua mulai habisin menu sarapan yg ada dimeja, enak dan yang pasti ga bikin gua bosen makan ini. Setelah selesai gua langsung kedepan buat pake sepatu dan langsung pesen ojol.

17 minute ago..

Nah, sekarang gua udah sampe disekolah tercinta. SMA Bagawanta, yang jadi salah satu sekolah terfavorit di jakarta dan kalo orang orang si bilang nya ini sekolah yang ELIT.

Haha oke, gua rasa udh cukup buat pamer ke kalian.

"clar, tunggu woi"

gua noleh kebelakang sambil mutar bola mata, heran bgt kenapa sih suka panggil gua clar? ra gitu kan enak.

"apa sih cil?"

"cil cil, la gitu dong ah lo kira gua bocil?" kata Cilla sambil cemberut

"ya lo juga manggil clar gitu, yg enakan dikit dong"

"iya iyaa ra becanda kali" kata dia sambil pegang dagu gua

"apasih udah sana gua mau piket" kata gua sambil tepis lembut tangan cilla

"heh, main piket piket aja emang lo udah ngerjain tugas dari bu adrey?"

shit! gua lupa, ada tugas juga!

gua langsung liat muka Cilla sambil masang wajah meloww, berharap si Cilla kasih gua contekan.

"apasih gua pengen muntah liat muka lo, nih nih gua ambilin dulu bukunya" kata Cilla sambil buka tasnya

YES! GUA DAPET CONTEKAN LAGI. Cilla, lo emng the best!

"eh ra, denger denger nih ya katanya ada guru baru loh. gua denger juga sih kata murid murid sini gurunya ganteng parah." Cilla ngomong sambil senyum² sendiri, dasar genit emng.

"hmm yaudah" jawab gua cuek

"ah lo mah ga asik, lo tuh harus nya kasi respon yg waahh emng iya? duuh gua ga sabar pengen liat gurunya. nah gituu!"

"iya itu lo bukan gua, kita beda. lo alay, gua perfect!" kata gua sambil balikin bukunya dan jalan kebelakang buat ambil sapu.

"heh, main pergi pergi aja. makasih kek apa kek ini malah ngatain"

"IYA MAKASIIIHHHH!"

My Teacher is PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang