02 Aneh

81 33 100
                                    

"Memiliki mu bukan masalah sulit atau mudah, tapi masalah mau atau tidak."

~Calvino Andaro

"Ra, please bantuin gua buat ngerjain tugas nyaa!!!"

"Jangan main hp mulu napa elaah, kita kerkom bukan malah santai santai an!" kata galang sambil rebut hp gua

"Apasih gal, balikin ga!!!"

"Gak!"

"Sini dulu elah gal"

"Gal gal, panggil yg bener. Kebiasaan lo mah ra."

"Iye, yaudah sini balikin lang anjir"

"Gua bilang engga ya engga, lo pilih hp nya gua simpen apa gua lempar?" kata nya sambil mainin alis

sialan, hp gua aja baru umur 2 bulan yakali mau dilempar

"Kicep kan lo, nih kerjain no 20-25. Cepetan!!!!"

"Ya bagi laah enak aja!" kata gua ga mau kalah

"Heh denger ya, soal 25 lo cuma ngerjain 5 doang sedangkan yang sisanya gua bego!"

"Lo mau dibagi kek apa lagi?? yang ada semua gua yg ngerjain"

YAUDAH IYA INI GUA NGERJAIN.

Gua mulai ngerjain tugas nya, ehh baru liat soalnya aja kok mata gua jadi burem gini sih anjir! Ini soalnya yg bermasalah apa mata guaaaa????!

Oke, gua harus bisa! Demi tugas nya pak vino. Eh? kok jadi ke dia sih, amit amit clara jangan sampe lo suka sama dia!

"Heh! kerjain ra, malah bengong. Gua jadi curiga deh apa jangan jangan otak lo sekarang udh mulai ga berfungsi??" kata galang sambil pegang pegang kepala gua

PLAAK!

"AWWH"

"SAKIT BEGO!"

"Heh ini gua mau kerjain lo jangan ngomong terus bisa ga? Gua tabok lagi ya ntar tangan lo!!"

30 minute ago..

"Duuh raa, sampe kapan sii lo kelarnyaaaa???"

"Kita kerjain tugas dari jam 3 sore dan sekarang udh jam 6 anjir!"

"Lo bisa ga sih ra??!! ini tuh cuma 5 soal doang, astagaaa claraaaaa! nyesel gua dapet kelompok sama lo!"

PLAAK! BUGH! BUGH!

"AAW, HEH UDAAH ANJIR!"

"Sorry elaah ra"

BUGH!

"SAKIT BEGO!"

Gua cuma liatin dia doang pake tatapan tajam! setajam silet!

"Makanya mulut lo diem aja, ini udah kelar noohh" kata gua sambil lempar bukunya

"Gila lo, ga berkah ilmu dilempar lempar!"

"Bodo"

"Apalagi mapel nya pak vino, bisa bisa ga ada cara lagi buat lo deketin dia"

"APA?"

"Iya kan?? kemarin gua liat lo disuruh pak vino buat anter barang ke ruangannya. Aneh nya sih kan ada banyak murid didepan tuh tapi kok malah lo sih yg dipanggil, heran aja. Jangan jangan dia mulai suka lagi sama lo!"

My Teacher is PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang