part 3

93 8 0
                                    

Keesokan paginya Angela terbangun, karena ini hari Minggu jadi Angela melihat ke jendela untuk melihat orang di dalam.

"Sepi banget daerah sini? Padahal ini hari Minggu, apa mereka semuanya bekerja juga ya di hari Minggu?"

Angela langsung mandi dan memasak, dia berencana memasak kue agar bisa di bagikan ke tetangga juga.

"Akhirnya kuenya selesai, aku bagikan ke tetangga deh, salam kenal dari aku,"

Angela keluarga pagar dan mulai menekan bel tetangga depannya, namun tidak di buka. Dia pergi ke tetangga sebelahnya. Lalu di buka, saat di buka, Angela terdiam karena cowok tampan yang membuka pagar itu.

 Lalu di buka, saat di buka, Angela terdiam karena cowok tampan yang membuka pagar itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Who are you?" tanya Brad.

"Oh ya, my name is Angela, I am your new neighbour from Indonesia,"

"Oh Indonesia, pantes saja,"

"What, kamu bisa bahasa Indonesia?"

"Bisa, aku juga heran sih ada orang pagi-pagi yang menekan bel, ternyata tebakan aku benar kamu orang Indonesia,"

"Memangnya kamu orang Indonesia juga?"

"Bukan sih, cuma Ibuku dari sana, jadi aku bisa bahasa Indonesia, lagian di Australia ini ada kok mata pelajaran bahasa Indonesia,"

"Benarkah? Tapi sepertinya kamu mau olahraga ya?"

"Iya, aku mau jogging, kamu mau ikut?"

"Tidak, cuma aku bawakan kamu kue, terus gimana dong?"

"Memangnya rumah kamu dimana?"

"Ini tepat di sebelah kanan rumah kamu,"

"Oh, ternyata selama ini rumah itu kosong ya, baiklah setelah selesai jogging aku main ke rumah kamu,"

"Hah? Kamu serius?"

"Iya, oh ya sampai lupa, nama aku Brad Syahputra,"

"Oh ya, nama aku Angela Putri, Syahputra itukan nama Indonesia banget,"

"Iya, Ibu aku yang kasih nama, nama aku sebenarnya Budi Syahputra cuma Budi terlalu kuno jadi di ganti sama Papa aku,"

"Oh jadi kamu di sini tinggal sama orang tua ya?"

"Tidak, aku tinggal sendiri, orang tuaku ada di Sidney,"

"Oh begitu,"

"Kamu tunggu aku di rumah kamu ya Angela,"

"Oh?"

Angela langsung terbengong sementara Brad melanjutkan jogging nya.

"Ya ampun dia mau ke rumah, aku nggak nyangka dia ramah juga, sekarang giliran tetangga sebelah ku yang satunya, rumahnya sangat besar apa di buka ya?"

Angela mencoba menekan bel yang ada di rumah besar itu, ternyata di buka oleh seorang wanita tua. Angela langsung ngomong berniat untuk mengantar kue.

DILEMA CINTA (Tetangga Sebelah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang