Akhirnya Angela sampai di rumah Hilda.
"Ngapain kamu ke sini?" tanya Hilda sinis.
"Apa mbak pelaku tabrak lari orang tua Pak William?" tanya Angela dengan wajah serius.
"Apaan sih kamu nuduh saya yang bukan-bukan,"
"Lihat ini, sketsa wajah ini wajah mbak kan?" tanya Angela lagi sambil memegang sketsanya.
Hilda langsung terdiam dan takut karena Angela tau rahasianya.
"Darimana kamu dapat sketsa itu?"
"Mbak jawab saja, mbak kan pelakunya?"
"Itu bukan aku, sini sketsa itu, kasih ke aku,"
"Tidak, saya akan berikan ini pada Pak William, semua kejahatan mbak akan terbongkar!"
Angela langsung berbalik badan dan akan pergi, namun sayang saat hendak pergi Hilda memukul bahu Angela dengan patung kayu sehingga membuat Angela pingsan.
Hilda langsung menelpon orang suruhannya untuk mengurus Angela.
"Dasar wanita bodoh! Cari mati dia, sekarang sketsa ini sudah di tangan aku, Angela bego!"
Sementara itu Angela di sekap oleh orang suruhan Hilda di sebuah gudang kosong.
🌞🌞🌞
Keesokan paginya Brad datang ke rumah Angela, namun tidak ada jawaban.
"Angela kemana ya? Di telpon juga nggak di angkat, apa dia ke rumah Brad ya?"
Lalu Brad pun datang ke rumah William.
"William, apa ada Angela di sini?"
"Ho? Bukannya tadi malam pergi sama kamu ya?"
"Iya, cuma setelah dia bawa sketsa wajah pelakunya Angela langsung pergi, aku kira dia datang ke kamu,"
"Tidak ada, apa kamu punya salinan sketsa itu?"
"Ada, tapi di kantor, nanti aku antar ke kantor kamu ya, mana tau Angela ada di kantor,"
"Iya baiklah,"
Brad pun pergi, lalu William langsung menelpon Angela lagi, ternyata tidak di angkat.
"Angela, dimana kamu sayang?" tanya William panik.
Tidak lama Brad pergi ada Hilda datang.
"Hai Will,"
"Hilda, apa kemarin malam Angela datang menemui kamu?"
"Ha? Oh.. nggak ada, emangnya kenapa?"
Hilda pun mulai khawatir, namun dia berusaha santai.
"Iya, Angela hilang, apa kamu yakin dia tidak menemui kamu?"
"Iya, aku yakin,"
"Dimana dia ya?" tanya William panik.
"Sudahlah ngapain sih di pikirin, gimana kalau kita sarapan saja,"
"Aku nggak lapar, aku mau ke kantor saja, mana tau dia ada di kantor,"
William langsung buru-buru pergi ke kantor. Namun saat di kantor Angela juga tidak ada.
⏳⏳⏳
Sudah setengah hari Angela tidak ada kabar sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DILEMA CINTA (Tetangga Sebelah)
RomanceKisah seorang Wanita yang baru pindah ke Australia dengan tujuan mencari pekerjaan yang layak. Nama wanita itu adalah Angela. Namun siapa sangka Angela bertemu dengan dua tetangga Pria yang tampan, Angela merasa beruntung bisa berada di tengah-teng...