Part 1

173 9 0
                                    

Di sebuah kota metropolitan ada seorang wanita yang bernama Angela Putri yang baru Wisuda.

"Wah selamat ya, akhirnya kamu sarjana juga," ujar Bapaknya Angela.

"Iya Pak, akhirnya ya, ini juga berkat doa Bapak, Aku bangga Bapak bisa membesarkan Aku seorang diri," balas Angela senyum.

"Bapak bisa begini juga karena Kamu Nak, andai saya Ibu kamu masih hidup," ujar Bapaknya Angela murung.

"Jangan begitu dong Pak, pokoknya Angel akan cari pekerjaan yang bagus, kalau bisa di luar negeri,"

"Iya Nak, Bapak selalu dukung semua apapun yang mau kamu raih,"

Angela pun memeluk Bapaknya itu dengan senyum.

🌿🌿🌿

Angela mulai mencari pekerjaan di internet, dia mencoba di dalam negeri ataupun luar negeri.

Angela pantang menyerah mencari pekerjaan walaupun sebenarnya Bapaknya masih mampu membiayai hidupnya.

Kring....kring....

Suara handphone Angela berdering, Angela pun langsung bergegas mengangkat telponnya.

"Halo, dengan Angela di sini," jawab Angela semangat.

"Eh, ini Aku Jackson, kenapa kamu formal begitu?" tanya Jackson heran.

"Ish, kamu rupanya, aku kira panggilan interview,"

"Oh jadi kamu lagi nunggu panggilan kerja ya, ya udah kerja sama aku aja,"

"Serius? Kerja apa?"

"Nemenin aku sepanjang hari, hahaha,"

"Kamu ini bercanda Mulu, aku serius loh,"

"Kamu dimana?"

"Aku di rumah sih, kenapa Jack?"

"Ke studio dong, temenin aku latihan nyanyi,"

"Malas banget, kamukan kalau lagi latihan lama banget,"

"Ya ampun sama sahabat sendiri gitu amat,"

"Aku takut nanti penggemar kamu murka sama Aku, kamu nggak ingat waktu itu aku pernah nemenin kamu latihan tapi malah di serbu penggemar kamu,"

"Ya gampang, tinggal bilang aja kamu itu pacar aku, selesai kan?"

"Selesai apanya? Stress!"

"Emangnya kamu nggak mau pacaran sama aku, aku ini penyanyi terkenal loh,"

"Hahaha, terus sombong, udahlah aku matikan telponnya ya? Aku lagi nunggu panggilan kerja nih,"

"Ya udah, pokoknya aku tunggu di studio, awas kalau nggak datang,"

Jackson pun menutup telponnya, sementara Angela bersiap untuk pergi ke studio, dia nggak mau sahabatnya itu marah padanya.

⏳⏳⏳

Maka sampailah Angela di studio, ketika di studio Jackson langsung memeluk sahabatnya itu.

"Selamat ya sudah jadi sarjana," ujar Jackson.

"Iya, andai aja kamu juga kuliah," balas Angela.

"Kamu kan tau aku sukanya musik, ya sudah kamu duduk saja dulu ya, nanti ada pelayan yang antar kamu minum, aku mau latihan dulu,"

"Iya, aku duduk manis di sini,"

Jackson pun langsung melanjutkan latihannya, ketika itu Angela terus melihat ponselnya berharap ada panggilan kerja.

DILEMA CINTA (Tetangga Sebelah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang