part 15

51 7 0
                                    

Ketika jam makan siang William datang menemui Angela.

"Angela, ayo kita makan siang,"

"Iya Pak, tapi Jackson ikut ya, bapak kan tau dia tidak punya siapa-siapa di sini,"

"Boleh, cuma sayakan nggak bawa mobil, ya suruh saja dia ke kantin kantor,"

"Iya Pak, Jackson sudah ada di lobby Kantor kok,"

"Oh jadi dia sudah datang,"

Mereka langsung bergegas ke lobby Kantor.

"Halo Pak Boss," sapa Jackson.

"Sudah tidak usah basa basi, ayo ke kantin," balas William.

"Loh, saya dan Angel mau makan berdua saja Pak,"

"Jack, kita makan bertiga saja ya, Pak William nggak suka makan sendirian,"

"Oh, jadi kita makan bertiga lagi nih,"

"Iya, nggak apa-apa kan?"

"Ya udah deh,"

Ketika mereka hendak ke kantin ternyata Hilda datang.

"Hai Will, kebetulan sekali kita ketemu di sini," ujar Hilda.

Jackson, Angela dan William langsung melihat ke arah Hilda yang sedang senyum pada William.

"Hilda, ngapain kamu di sini?" tanya William.

"Ya ngajak kamu makan siang dong,"

"Tapi aku nggak bawa mobil hari ini,"

"Tenang aja, aku bawa mobil kok,"

"Begitu, mereka boleh ikut nggak?"

"Apa? Aku mau kita berdua saja,"

"Hahaha, iya Pak Boss, lebih baik Pak Boss pergi saja dengan pacar Pak Boss ini, saya dan Angela makan berdua saja," sambung Jackson senang.

"Tapi dia...,"

"Sudah ayo Will,"

Belum selesai William menjelaskan kalau Hilda bukan pacarnya Hilda sudah menarik William ke parkiran, melihat itu Jackson sangat senang akhirnya dia bisa berdua saja dengan Angela walaupun cuma makan di kantin kantor.

"Angel, tadi itu pacar Pak Boss ya?"

"Kalau di bilang pacar sih belum, mereka memang dekat sih, cuma aku kurang tau juga, Pak William nggak suka di tanya masalah pribadi dia,"

"Oh begitu, ya dari yang aku lihat sih sepertinya wanita itu suka sama Pak Boss, tapi kok ada ya yang suka sama Boss kamu itu?"

"Sstt, jangan ngomong sembarangan, ini kantor, kalau ada yang dengar dan menyampaikan dengan Pak William gimana?"

"Iya Aku lupa,"

"Ya udah makan aja,"

Tidak lama ponsel Angela ada pesan singkat dari Brad.

Brad
12.15 a.m

"Hai angel, aku harap kamu tersenyum hari ini, jangan lupa makan siang ya☺️"

Angela
12.17 a.m

"Hai juga Brad, melihat pesan dari kamu ini aku jadi tersenyum, aku sedang makan siang, aku harap kamu juga makan siang ya,"

Melihat Angela senyum-senyum sambil melihat HP-nya Jackson jadi penasaran.

"Siapa? Papa kamu ya?"

"Bukan, ini Brad,"

"Oh yang polisi itu ya?"

DILEMA CINTA (Tetangga Sebelah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang