06

1.5K 151 23
                                    


Rumah di bangun Qioqie selesai dalam sebulan keseluruhan nya, dari rumah berlantai dua plus rooftop diatasnya dengan naungan setengah bangunan, di belakang rumah ada kolam renang air panas, samping kanan dekat dengan ruang makan ada kolam ikan, sebelah kanan ada kebun sayuran, depan halaman rumah ada rumah pohon yang rindang nan nyaman. Kemudian di sekeliling kompleks rumah di bangun pagar tanaman setinggi dua meter, pagar tanaman ini penuh dengan duri beracun mencegah siapa saja yang mencoba menerobos masuk kerumahnya. Master Bai sudah diberi tahu tentang ini, penampilan master Bai bukan lagi tampang berantakan dan kumal tapi tampang pria gagah nan maskulin. Rambutnya yang gimbal di cukur ala tentara oleh Qioqie, kumis, janggut yang seperti semak belukar ia babat habis. Ia gunakan perawatan wajah terbaik untuk memperindah wajah waster Bai yang penuh jerawat.
Sekarang orang yang bertemu dengannya tidak akan mengenalinya sama sekali, seperti terlahir kembali. Dengan begitu master Bai akan menikah sebentar lagi, jika ada yang mau dengannya tentunya..hehehe ...tidak seperti sebelumnya, lalat saja tidak mau hinggap di kepalanya apalagi manusia bernama perempuan.

Umur yang telah memasuki kepala tiga, ia masih jomblo apalagi melepas keperjakaannya. Ck ck ck kasihan nian nasib masternya ini...

🌟🌟🌟🌟

Seperti biasa setiap pagi Qioqie pergi ke kelas untuk belajar pengetahuan, seni, berhitung dan lain-lainnya. Untuk kelas meningkatkan ilmu sihir mereka harus dibimbing oleh master mereka masing-masing, tapi buat Qioqie dia harus memisahkan diri dari mereka dan dibimbing master Bai tentang ilmu fisik atau ilmu beladiri. Ketika semua melihat bentuk baru master Bai, semua tampak terpana. Bagai mana tidak? Dulu master Bai adalah guru yang dihindari semua murid dan guru lainnya dan sekarang ia tampak sangat menawan dengan rambut cepak nya. Tubuh yang tegap, dan dada yang keras membuat perempuan manapun melihatnya mengeluarkan air liurnya. Ingin rasanya meraba dan menyentuh nya. Uuuuuuchhhh..

Para guru perempuan yang masih jomblo sering curi-curi pandang kearah master Bai.

Para guru perempuan yang masih jomblo sering curi-curi pandang kearah master Bai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Master Bai, rambut cepak

Yang jadi murid pun juga ikut melirik, ach guru Bai jadi perhatian.

Bo Qioqie Hanya acuh tak acuh dengan kehebohan mereka, ia lebih suka mengawasi si Tian Fangxi. Dia sedang pdkt dengan seorang gadis, di antah-berantah kecil-kecil sudah cari istri. Ck, ck.

Dan hobi barunya berburu binatang roh, jika ia bisa membunuh seribu binatang roh, ia akan mendapat plakat emas akademi dan uang satu juta uang emas. Dengan plakat emas, ia bisa pergi kemana saja dan membeli barang dengan diskon empat puluh persen. Lumayan kan...??😊😊😊

Selain itu, hewan-hewan hasil buruannya yang mati ia jual dengan rata-rata sepuluh koin emas untuk binatang roh tingkat tiga sampai lima, untuk enam sampai sepuluh mendapat lima pulih sampai seratus koin emas. Lumayan kantongnya mulai terisi dengan pundi-pundi emas.

Dan ia sudah membunuh binatang roh enam ratus ekor tingkat empat sampai sembilan.
Dan ia juga membunuh binatang roh tingkat sepuluh dan sebelas sepuluh ekor yang nilainya setara dengan lima ratus poin binatang roh tingkat tiga sampai lima. Karena membunuh tingkat sepuluh dan sebelas itu benar-benar sangat sulit. Ia pun banyak sekali luka-luka di tubuhnya.
Dan...yang paling menyenangkan ketika ia menjualnya, satu ekor binatang roh tingkat sepuluh dihargai seribu tael Emas, dan bintang roh tingkat sebelas di hargai seribu lima ratus tael Emas. Yuhuuuu dia kaya mendadak, dan lagi ada beberapa binatang roh yang masih hidup di tingkat enam, ia menjualnya per ekor dengan harga tiga ratus tael Emas. Memang ya rezeki tak kemana hahaha...

Ditangannya sekarang terdapat plakat emas dengan tingkat tiga tertera di sana, ia berbelanja banyak barang dengan diskon empat puluh persen.

Selama hampir dua tahun ia hidup di akademi kerajaan, ia tak kekurangan uang dan lagi Xu Tayye memberi uang saku tak tak tanggung-tanggung, dua puluh tael Emas.

Di kantong nya juga banyak kristal roh yang berharga hasil buruannya, orang takkan menyangka jika ia anak kecil milyader. Dengan tampilan biasa tak mencolok sedikitpun.

🌺🌺🌺

"Qioqie, sudah beberapa hari kamu tidak muncul di hadapanku, Kamu kemana saja?"
T

anya Tian Fangxi sewot.

"Och aku sedang berburu binatang roh untuk meningkatkan poin ku" jawab Qioqie cuek.

"Nah, katanya kamu penjaga bayangan ku, kenapa kamu pergi tanpa pamit dulu?"

"Hemm, tapi aku gak harus dua puluh empat jam berada di sisimu"

"Kau, kau...hach sudah lah. Aku punya tugas untukmu"

"Apa?"

"Cari tahu kepribadian Li Ning Sih"

"Eh? Cewek yang kamu incar beberapa pekan ini?"

"Iya, dia calon nyonya Tian muda "

"Ck, kamu cebok belum bisa sudah mikir selakangan" ejek Qioqie fulgar.

"Qioqie!!! Dasar mesum!" Teriak Fangxi malu.

"Hehehe...yang mesum tu kamu, anak baru berumur tiga belas tahun sudah cari istri. Hahaha.." Qioqie pun melesat pergi sebelum kena pukul Fangxi yang marah bercampur malu.

"Dasar Qioqie sialan, awas kalau kesini, kamu akan merasakan roh api ku yang sudah sampai ke tahap lima" marahnya, wajahnya masih merah merona karena malu.

Qioqie sekarang sedang mengamati gadis kecil nan cantik, pantas saja si Fangxi kesemsem sama si Li Ning Sih ini. Ckckck... Dengan tampang cool Qioqie pun keluar dari persembunyiannya.

"Hai gadis cantik, sendirian saja nich? Boleh aku gabung dengan mu?" Pinta Qioqie dengan senyum menawan.

Gadis yang bernama Li Ning Sih ini pun tersipu malu.

"Maaf tuan muda, tak pantas dua manusia beda jenis yang tak punya hubungan apa-apa berjalan bersama" tolak Li Ning Sih malu-malu.

" Hahaha..apa ini isyarat jika kita punya hubungan hemm?" Qioqie pun mengangkat dagu lancip milik Li Ning Sih dengan kipas di tangannya.
Sorot mata Li Ning Sih sangat jernih sampai gambar wajahnya bisa tercermin di sana.

"Waw..baru kali ini aku melihat mata seindah milikmu. Ach iya, namaku qioqio,. Namamu?"

"Li Ning Sih"
"Ha..nama yang sangat indah seperti orangnya.. Ning'er" kata Qioqie mesra.

"Tuan Qioqio jangan seperti ini, saya takut akan terjadi fitnah. Jadi harap anda pergi"

Duch main tarik ulur nich.

"Ach maaf, jika aku membuatmu tak nyaman, tapi bisakah kamu memberi alamat rumah mu?"

"Maaf tuan qio, saya tak bisa memberikan alamat rumah saya ke sembarang orang"

"Tapi, alamat mu sangat berguna untuk ku, karena tuanku menginginkan mu menjadi nyonya nya"

"Jadi kamu mendekatiku hanya untuk tuan mu, tuan Qio?"

"Betul, maaf"

"Tak apa, tapi alangkah baiknya jika tuanmu sendiri yang datang kemari bukan kamu"

"Oke, aku akan menyampaikannya" Qioqie cepat menghilang dari hadapan Li Ning Sih.

Qioqie pun segera melapor kepada Fangxi bagaimana sikap Li Ning Sih sebenarnya.

The Princess of PhoenixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang