10.𝑹𝒂𝒈𝒖🦋

482 41 2
                                    

Jungkook dan tzuyu semakin mesra. Bahkan member twice dan bts (kec. Jeongmin) iri. Yah gmn ya kan mereka berdua pacaran ngapain iri wkwk.

Bts Dan twice diberi jadwal libur oleh agensinya selama 1 minggu. Karena pandemi jadi tidak mungkin mereka keluar Negri.

Beberapa member pulang ke rumah eomma appa nya. Jimin sering main ke rumah ortu jeongyeon.

Jungkook ingin mengajak tzuyu ke busan. Ke rumah eomma appanya. Tzuyu awalnya masih ragu untuk bertemu orang tua jungkook. Tapi jungkook selalu meyakinkan tzuyu.

Akhirnya mereka pergi dengan mobil yg dikendarai jungkook. Mereka menginap selama 2 hari 1 malam. Mereka akan tidur di hotel yg sudah disiapkan oleh manajer jungkook. Mereka tidur di kamar yg berbeda tapi nyambung(jadi kek ada pintu penghubung jadi bisa ke kamar jk bisa ke kamar tzu). Jungkook dan tzuyu sudah sampai di rumah eomma dan appanya.

"𝐸𝑜𝑚𝑚a, 𝑎𝑝𝑝𝑎, ℎ𝑦𝑢𝑛𝑔! 𝐴𝑘𝑢 𝑝𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 ℎ𝑒ℎ𝑒"kata jungkook sambil memeluk ibunya

"𝐽𝑢𝑛𝑔𝑘𝑜𝑜𝑘𝑖𝑒! 𝐾𝑎𝑚𝑖 𝑘𝑎𝑛𝑔𝑒𝑛 𝑘𝑎𝑚𝑢. 𝑂𝑚𝑜 𝑜𝑚𝑜 𝑎𝑝𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑡𝑤𝑖𝑐𝑒 𝑡𝑧𝑢𝑦𝑢? 𝑁𝑒𝑜𝑚𝑢 𝑦𝑒𝑝𝑝𝑜" kata eomma jungkook sambil memegang tangan tzuyu

"𝐴𝑛𝑛𝑦𝑒𝑜𝑛𝑔ℎ𝑎𝑠𝑒𝑦𝑜 𝑎𝑗𝑢𝑚𝑚𝑎 "salam tzuyu sambil membungkuk

"𝐾𝑎𝑚𝑢 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑛𝑎𝑘. 𝐴𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑛𝑐𝑎𝑛? " ramah eomma jungkook ke tzuyu

"𝑁𝑒𝑒, 𝑎𝑗𝑢𝑚𝑚𝑎" senyum tzuyu

"𝐴ℎℎ, 𝑗𝑖𝑛𝑗𝑗𝑎? 𝐾𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑡𝑢 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑛𝑔𝑔𝑖𝑙 𝑎𝑘𝑢 𝑎𝑗𝑢𝑚𝑚𝑎, 𝑝𝑎𝑛𝑔𝑔𝑖𝑙 𝑎𝑘𝑢 𝑒𝑜𝑚𝑚𝑎" kata eommanya jungkook dan diangguki oleh tzuyu.

Lalu eommanya menyuruh mereka untuk masuk ke dalam rumah karena takut ada fans yg melihat.

Tzuyu agak takut untuk bertemu appa dengan hyungnya, lalu ia melihat jungkook dan jungkook memegang tangannya sambil mengucapkan
"𝐺𝑤𝑎𝑒𝑛𝑐ℎ𝑎𝑛𝑎 " tidak lupa jungkook jg tersenyum . Tzuyu tersenyum tapi masih sedikit takut.

Di ruang makan ada appa nya jungkook yg sedang membaca majalah.

"𝐴𝑝𝑝𝑎!! 𝐴𝑘𝑢 𝑝𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔! "Kata jungkook sambil berlari layaknya anak kecil ke appanya. Teriak jungkook membuat hyungnya keluar kamar.

Dan hyungnya pun juga menghampiri jungkook. Tapi ia kaget karena ada yeoja yups itu tzuyu. Jungkook yg melihat ada hyungnya juga pun memeluk hyungnya itu.

"𝑌𝑎𝑘! 𝐽𝑢𝑛𝑔𝑘𝑜𝑜𝑘 𝑘𝑎𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑎ℎ𝑤𝑎 𝑘𝑎𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑤𝑎 𝑦𝑒𝑜𝑗𝑎 𝑘𝑒𝑠𝑖𝑛𝑖. 𝐴𝑘𝑢 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑘𝑎𝑖 𝑐𝑒𝑙𝑎𝑛𝑎 𝑝𝑒𝑛𝑑𝑒𝑘, 𝑚𝑎𝑎𝑓𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑧𝑢𝑦𝑢-𝑠𝑠𝑖"kata hyungnya sambil membungkuk ke tzuyu dan tersenyum

" 𝑔𝑤𝑎𝑒𝑛𝑐ℎ𝑎𝑛𝑎"balas tzuyu sambil membungkuk

"𝐽𝑢𝑛𝑔𝑘𝑜𝑜𝑘, 𝑎𝑝𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑝𝑎𝑐𝑎𝑟𝑚𝑢? "Kata appanya

"𝐴ℎ 𝑛𝑒𝑒 𝑎𝑝𝑝𝑎"

"𝐴ℎℎ, 𝑔𝑒𝑢𝑟𝑎𝑒? 𝐴𝑛𝑛𝑦𝑒𝑜𝑛𝑔ℎ𝑎𝑠𝑒𝑦𝑜 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑡 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑠𝑒𝑑𝑒𝑟ℎ𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑖, ℎ𝑎ℎ𝑎 𝑠𝑎𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑠𝑎𝑗𝑎"sapa appa jungkook ke tzuyu dan tzuyu hanya tersenyum.

Lalu eommanya menyuruh tzuyu untuk ke kamar jungkook sambil menunggu eommanya selesai memasak. Sebenarnya tzuyu ingin membantu tapi eommanya melarangnya dan menyuruh tzuyu ke kamar jungkook dengan jungkook.

Tzuyu melihat sekeliling kamar jungkook. Dipenuhi oleh foto-foto masa kecil jungkook dan beberapa penghargaan. Tiba tiba ada yg memeluknya dari belakang. Siapa lagi kalo bukan jungkook. Tzuyu hany a pasrah dengan kelakuan jungkook itu.

"𝑂𝑝𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑢 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑛𝑖"protes tzuyu membuat jungkook gemas lalu ia malah mempererat pelukannya

"𝐵𝑖𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑔𝑖𝑛𝑖 𝑑𝑢𝑙𝑢,𝑎𝑘𝑢 𝑛𝑦𝑎𝑚𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑡𝑧𝑢"kata jungkook sambil memeluk tzuyu dan tersenyum. Tiba-tiba ada yg mengetuk pintu mereka lagsg melepaskan pelukan itu dan berakhir canggung.

Ternyata itu hyungnya, dia menyuruh tzuyu dan jungkook untuk makan karena makanan sudah siap. Mereka makan bersama dan berbincang. Tzuyu membantu eommanya untuk mencuci piring.

Malam pun tiba. Jungkook dan tzuyu pamit untuk pergi ke hotel yg sudah dipesan oleh manajernya. Akhirnya mereka sampai di hotel itu. Tzuyu lgsg mandi karena ingin cepat-cepat tidur kecapean dianya. Jungkook juga ingin mandi jadi dia mandi di kamar mandi satunya. Tzuyu selesai mandi diluan. Ia memakai skincarenya dan tiduran di kasurnya. Jungkook sudah selesai mandi. Ia merasa bosan, jadi ia pergi ke kamar tzuyu.

"𝑇𝑧𝑢, 𝑎𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟? "Jungkooo

"𝐴𝑛𝑖𝑦𝑜 𝑜𝑝𝑝𝑎, 𝑤𝑎𝑒𝑦𝑜? "Tzuyu

"𝐴𝑘𝑢 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟 𝑠𝑎𝑗𝑎"kata jungkook sambil menarik selimut tzuyu dan berakhir tidur disampingnya

"𝐽𝑖𝑛𝑗𝑗𝑎 𝑜𝑝𝑝𝑎! 𝑇𝑖𝑑𝑢𝑟𝑙𝑎ℎ 𝑑𝑖 𝑘𝑎𝑚𝑎𝑟𝑚𝑢 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖"kata tzuyu agak teriak tpi jungkook tidak menghiraukan kata tzuyu dan tertidur di sebelahnya.

Tzuyu hanya pasrah dengan kelakuan jungkook yg seperti anak bayi. Tzuyu sangaaatt capekk jadi ia memutuskan untuk tidur membelakangi jungkook. Jungkook masih setengah bangun lalu ia memeluk tzuyu erat dari belakang.

Keesokan paginya, mereka harus kembali ke seoul. Jungkook dan tzuyu akhirnya kembali ke dorm masing". Semua eonninya menggoda tzuyu karena kemarin tzuyu bertemu orangtua jungkook sedangkan hyungnya menggoda jungkook tentang mereka tidur di hotel. Jungkook dan tzuyu hanya tersenyum saja seperti tidak ada apa" karena malas menanggapi mereka.

𝙉𝙚𝙭𝙩?

𝑳𝒖𝒄𝒌𝒚 𝒕𝒐 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang