15.𝑼𝒏𝒇𝒐𝒓𝒈𝒆𝒕𝒕𝒂𝒃𝒍𝒆 𝒎𝒆𝒎𝒐𝒓𝒊𝒆𝒔 🦋

466 36 2
                                    

Jungkook dan tzuyu akhirnya baikan. Eonni dan hyung pun juga ikut senang. Twice sekarang sedang mempersiapkan comeback. Mereka akan syting mv hari ini. Karena jungkook bosan ia ingin datang ke lokasi syuting twice. Jungkook mengambil kunci mobil dan mengambil jaketnya. Tiba-tiba ada jimin

"𝐽𝑢𝑛𝑔𝑘𝑜𝑜𝑘-𝑎ℎ! 𝐾𝑎𝑢 𝑚𝑎𝑢 𝑘𝑒𝑚𝑎𝑛𝑎? "Tanya jimin

"𝐴𝑘𝑢 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑘𝑒 𝑙𝑜𝑘𝑎𝑠𝑖 𝑠𝑦𝑢𝑡𝑖𝑛𝑔 𝑡𝑤𝑖𝑐𝑒, ℎ𝑦𝑢𝑛𝑔 𝑚𝑎𝑢 𝑖𝑘𝑢𝑡? "Jungkook kegirangan

"𝑁𝑒? 𝑀𝑎𝑢𝑢𝑢 𝑡𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑎𝑘𝑢𝑢"akhirnya si akang bucin ikut. Mereka berdua berangkat dan menuju lokasi syuting tersebut. Yup jeongyeon dan tzuyu tidak tahu kalau mereka akan datang. Tapi tzuyu sudah mengira kalau jungkook akan datang kesana karena jungkook bertanya lokasi syutingnya.

Sekarang sedang shooting bagian tzuyu. Jeongyeon masih ada di ruang make up. Jadi jimin menyusulnya kesana. Jungkook memperhatikan tzuyu. Yup, dia beruntung bisa dapetin tzuyu, tzuyu termasuk orang yg cuek jika bertemu orang baru. Tapi karena jungkook orangnya hangat dengannya jadi tzuyu nyaman. Nyaman hmm.

AAnggap aja dah itu yakk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AAnggap aja dah itu yakk. 😆

Jungkook terpukau dengan visual tzuyu. Saat syuting tzuyu batuk karena tersedak. Staff gemas dengan tzuyu. Tzuyu malu-malu karena tiba-tiba batuk. Jungkook pun gemas dia sampai salting-salting gimana gitu. Saking fokusnya dia tidak sadar ada yg menghampirinya. Yup, itu jihyo. Daritadi jihyo familiar dengan pria berpakaian serba hitam.

"𝐻𝑚𝑚, 𝑘𝑎𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑘𝑚𝑎𝑡𝑖𝑛𝑦𝑎? "Tanya jihyo

"𝐸ℎ, 𝑎𝑛𝑛𝑦𝑒𝑜𝑛𝑔 𝑗𝑖ℎ𝑦𝑜-𝑦𝑎. 𝐻𝑒ℎ𝑒"jungkook cengengesan

"𝐾𝑎𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑜𝑜𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡𝑘𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑡𝑖 𝑡𝑧𝑢𝑦𝑢. 𝑆𝑒𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑖𝑠𝑖 𝑐ℎ𝑎𝑡 𝑡𝑧𝑢𝑦𝑢 𝑑𝑖𝑝𝑒𝑛𝑢ℎ𝑖 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑖𝑑𝑜𝑙 𝑝𝑟𝑖𝑎 𝑦𝑔 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑦𝑎, 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑘𝑜𝑛𝑡𝑎𝑘𝑚𝑢 𝑑𝑖𝑏𝑒𝑟𝑖 𝑝𝑖𝑛 𝑜𝑙𝑒ℎ𝑛𝑦𝑎"kata jihyo

"𝐽𝑖𝑛𝑗𝑗𝑎? 𝐴ℎℎ 𝑑𝑖𝑎 𝑔𝑒𝑚𝑎𝑠 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑙𝑖"kata jungkook . Jihyo hanya bingung dengan kelakuan jungkook jadi dia meninggalkan jungkook. Sebenarnya jungkook kebelet boker drtd. Jadi dia pergi ke toilet.

Scene tzuyu sudah selesai, jadi dia pergi ke ruang make up untuk mengambil baju yg akan dipakai selajutnya.

"𝐸𝑜ℎ, 𝑗𝑖𝑚𝑖𝑛 𝑜𝑝𝑝𝑎? 𝐾𝑎𝑢 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑠𝑖𝑛𝑖 𝑠𝑚 𝑗𝑢𝑛𝑔𝑘𝑜𝑜𝑘? 𝐷𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑑𝑖𝑎? "Tzuyu

𝑳𝒖𝒄𝒌𝒚 𝒕𝒐 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang