𝐁𝐞𝐬𝐨𝐤 lusa tzuyu dan bayinya sudah boleh pulsng ke rumah. Eomma tzuyu dan appa tzuyu sudah ada di korea,rencananya mereka akan menginap 1 minggu untuk membantu tzuyu dalam urusan bayi karena tzuyu masih belum bisa. JYP juga mengucapkan selamat pada tzuyu dan jungkook dengan mengirim makanan. TXT juga memberikan beberapa peralatan bayi. ITZY memberikan pakaian bayi perempuan. Teman-teman idol lainnya mereka mengirimkan makanan untuk mereka.
𝐁𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧
Jeon Youra tumbuh dengan sehat dan cantik. Sekarang dia sudah berusia 1 tahun. Bagi jungkook dan tzuyu itu adalah waktu yg sangat cepat melihat youra tumbuh. Saat baru lahir youra mirip dengan jungkook,tapi seiring berjalannya waktu bentuk wajahnya mirip tzuyu.Youra sekarang sudah berusia 1 tahun, tzuyu dan jungkook ingin merayakan ultah 1 tahunan Youra. Dia ingin merayakan di rumah saja dan hanya teman terdekat.
Baju untuk youra pilihan youra sendiri. Iya, youra yg pilih karena tzuyu menyediakan dua dress di kasur lalu menyuruh youra untuk menyentuh salah satu. Karena youra memilih yg itu jadi dia memakaikannya yg itu.
Tamu yg diundang tentunya member bts dan twice,lalu ada beberapa member got7 juga yg sudah memiliki anak. Jyp pdnim dan bang sihyuk. Elkie clc dan mingyu seventeen. Anak dari youngjae got7 seumuran youra, Choi Illseung. Illseung membawa hadiah untuk youra.
"𝑠𝑒𝑢𝑛𝑔-𝑎ℎ, 𝑎𝑦𝑜 𝑏𝑒𝑟𝑖𝑘𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑑𝑖𝑎ℎ 𝑖𝑡𝑢 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑦𝑜𝑢𝑟𝑎"youngjae menyuruh illseung untuk memberikan hadiah itu. Kebetulan kertas kadonya warna pink yg disukai oleh youra
"𝑢𝑐𝑎𝑝𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑡 𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛"youngjae.
"𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑡"illseung memberikan hadian itu
"𝑤𝑜𝑎ℎℎℎ!!"youra mengambil hadiah itu dibantu oleh jungkook sambil kaget dan menutup mulutnya terkaget.
Jungkook dan tzuyu melihat kegemasan itu langsung terkekeh karena ekspresinya sama seperti tzuyu saat kaget.
"𝑢𝑐𝑎𝑝𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑖𝑙𝑙𝑠𝑒𝑢𝑛𝑔-𝑠𝑠𝑖"jungkook menyuruh youra tapi tidak ditanggapi. Youra masih sibuk dengan kado nya.
Walaupun jungkook dan tzuyu sudah memiliki anak dan umur mereka sudah mulai memasuki 30an tapi mereka tetap menawan seperti dulu. Banyak yang menyebutkan nation couple. Dari tadi nayeon,jeongyeon dan dahyun bermain dengan youra. Youra awalnya takut dengan mereka tapi lama kelamaan dia nyaman.
Akhirnya acara pun selesai, beberapa tamu sudah pulang. Tapi seokjin,jimin dan jeongyeon masih di rumahnya. Youra ketiduran daritadi, jadi tzuyu menggendongnya dan menidurkannya di kamar. Lalu tzuyu bergabung dengan mereka.
Seokjin,jimin dan jeongyeon akhirnya pulang kerumah maisng-maisng.
"𝑡𝑧𝑢, 𝑎𝑦𝑜 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑙𝑖𝑏𝑢𝑟𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑖𝑔𝑎"jungkook
"𝑙𝑖𝑏𝑢𝑟𝑎𝑛?𝑏𝑒𝑟𝑡𝑖𝑔𝑎?𝑘𝑒𝑚𝑎𝑛𝑎?"tzuyu
"ℎ𝑚𝑚, 𝑗𝑒𝑝𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛?"jungkook
"𝑗𝑒𝑝𝑎𝑛𝑔?𝑔𝑒𝑢𝑟𝑎𝑒 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑎𝑢 ℎ𝑖ℎ𝑢ℎ𝑖"tzuyu
"𝑎𝑘𝑢 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑠𝑎𝑛 𝑡𝑖𝑘𝑒𝑡 𝑝𝑒𝑠𝑎𝑤𝑎𝑡, 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑡 3 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑙𝑎𝑔𝑖"jungkook
"𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑜𝑝𝑝𝑎, 𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛 𝑙𝑖𝑏𝑢𝑟𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑟𝑒𝑝𝑜𝑡"tzuyu
"𝑤𝑎𝑒?"jungkook
"𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑤𝑎 𝑦𝑜𝑢𝑟𝑎, 𝑝𝑎𝑠𝑡𝑖 𝑑𝑖𝑎 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑟𝑒𝑤𝑒𝑙 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑑𝑖 𝑝𝑒𝑠𝑎𝑤𝑎𝑡"tzuyu
"𝑎ℎ, 𝑖𝑦𝑎 𝑦𝑜𝑢𝑟𝑎-𝑦𝑎 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑟𝑒𝑤𝑒𝑙 𝑦𝑎𝑎.. 𝑁𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑑𝑖𝑠𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑛𝑡𝑒 𝑡𝑢𝑎"jungkook
3 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧
Mereka akhirnya sudah sampai di jepang. Sana,momo dan mina menjemput mereka
"𝑡𝑧𝑢𝑦𝑢-𝑎ℎ!!𝑏𝑜𝑔𝑜𝑠ℎ𝑖𝑒𝑝𝑜𝑦𝑜"mina"𝑦𝑜𝑢𝑟𝑎-𝑦𝑎 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑒𝑠𝑎𝑟"sana menggendong youra
"𝑎𝑛𝑛𝑦𝑒𝑜𝑛𝑔ℎ𝑎𝑠𝑒𝑦𝑜 𝑦𝑜𝑢𝑟𝑎-𝑠𝑠𝑖, 𝑝𝑎𝑛𝑔𝑔𝑖𝑙 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑜𝑚𝑜 𝑒𝑜𝑛𝑛𝑖 𝑦𝑎𝑎"momo
"𝑛𝑜𝑜𝑛𝑎 𝑠𝑎𝑑𝑎𝑟 𝑢𝑚𝑢𝑟 𝑑𝑜𝑛𝑔"jungkook
"ℎ𝑎ℎ𝑎ℎℎ𝑎, 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑐𝑎𝑛𝑑𝑎.. 𝐴𝑦𝑜 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑘𝑒 ℎ𝑜𝑡𝑒𝑙 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛"momo
Lalu mereka pergi ke hotel yg sudah mereka pesan. Kebetulan hotel mereka ada di harajuku. Mereka ke cafe di dekat hotel. Cafe itu adalah cafe tempat dulu jungkook dan tzuyu berkencan.
Mereka jadi teringat masa mereka pacaran di jepang. Momo ikut karena sebagai translater sekaligus nyamuk diantara mereka. Sungguh beruntung mereka memiliki satu sama lain. Apalagi ada youra sekarang
Haiii sorii baru update karena ada urusan lain gaiss huhuhu
¹⁴-⁰⁹-²⁰²⁰
Eɴᴅ
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝒖𝒄𝒌𝒚 𝒕𝒐 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖
Fiksi Penggemar" 𝐚𝐰𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥𝐦𝐮, 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥𝐢𝐦𝐮, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚. 𝐁𝐞𝐫𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧-𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐤𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮...