26.𝑩𝒂𝒍𝒊!🏝𝒑𝒂𝒓𝒕1🦋

557 30 4
                                    

𝐎𝐩𝐩𝐚,𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐮 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢𝐚𝐩?"tzuyu. Yup,hari ini mereka akan berangkat ke bali. Jungkook sedang memeriksa barang-barang dia.

"𝑡𝑒𝑛𝑡𝑢,𝑎𝑦𝑜 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑡. 𝑀𝑎𝑛𝑎𝑗𝑒𝑟𝑘𝑢 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑡𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑘𝑒 𝑏𝑎𝑛𝑑𝑎𝑟𝑎"jungkook. Lalu dia keluar dan memasukan barang-barang mereka ke mobil. Manajer sudah datang,dia akan mengantar mereka berdua ke bandara. Penerbangan 3 jam lagi. Jadi mereka buru" agar tidak terlalu rame fans. Mereka pun berangkat.

Ini oufit jungkook

Ini oufit jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu oufit tzuyu.

Sesampainya di bandara,lumayan banyak fans yg datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di bandara,lumayan banyak fans yg datang. Untung ada bodyguard dan manajernya jadi mereka masih bisa terlindungi. Mereka berbaris di urusan passport. Yah tzuyu kali ini gk akan lupa bawa passport lagi karena sudah diingatkan oleh jungkook tadi. Mereka sudah masuk ke dalam pesawat. Mereka memakai second class. Mereka duduk di bagian depan. Mereka menemukan tempat duduk itu dan langsung duduk. Karena kelelahan tadi diserbu fans,jadi mereka lngsg selonjoran. Petugas membagikan selimut dan juga bantal. Jungkook sangat kelelahan karena jadwal-jadwal kerjanya,jadi dia ketiduran. Tzuyu masih sibuk dengan hpnya,dia mengurusi butiknya itu. Sekarang butiknya dipegang oleh asisten kepercayaannya. Karena tzuyu bosan akhirnya dia menonton film. Pesawat pun berangkat.
Tzuyu tidak bisa tidur karena dia sangat menantikan bali dari dulu. Tapi karena perjalanan terlalu lama akhirnya dia juga ketiduran. Saat tzuyu masih tidur,jungkook terbangun. Jungkook sudah tidur 2jam setengah. Jadi dia nggak ngantuk lagi. Oh ya mereka berangkat pagi" biar sampe balinya masih sorean. Jungkook pun nonton film.

Akhirnya setelah perjalanan lama,mereka pun sampai di bali. Mereka akan ada tourguide yg sudah disiapkan maajernya. Itu adalah kerabat manajernya,adik ipar. Tourguide itu menunggu mereka berdua di bandara. Mereka sudah bertemu tourguide itu,dan mereka menuju ke vila terlebih dahulu.

Begitulah villanya,orang kaya mah bebas. Btw itu private pool juga ya jadi rumah segede itu cmn merwka berdua😂

Mereka ke villa untuk ganti baju sekalian meletakan barang-barang mereka. Tourguide itu tidak tinggal di villa mereka,dia punya rumah sendiri. Selesai sudah mereka ganti baju,mereka akan pergi ke suatu tempat yg snagat terkenal di kalangan bule. Btw ini oufit mereka setelah ganti baju

𝑳𝒖𝒄𝒌𝒚 𝒕𝒐 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang