22.𝑨𝒌𝒉𝒊𝒓𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖🦋

378 35 8
                                    

Hari pertama setelah melakukan konser terakhir twice membuat tzuyu tidak bisa fokus. Karena hari itu terjadi, iya hari bubar twice. Sekarang mereka lebih fokus pada kegiatan masing-masing. Tzuyu juga sering berada di kantornya. Saat di ruangan dia melihat foto-foto bersama eonninya dan ia juga tidak bisa menahan tangisnya, dia merindukan momen itu. Sekarang momo, mina dan sana sudah kembali ke jepang. Jihyo dan nayeon fokus pada karir mereka menjadi solois. Jeongyeon memainkan drama bersama jin. Dahyun menjadi mc dan host di variety show. Chaeyoung sekarang ingin meluangkan wkatunya dgn keluarganya,tentunya sm namjoon juga.

Beberapa bulan setelah mereka bubar, tidak terasa sudah satu tahun saja.
𝐹𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠𝑖𝑒'𝑡𝑧𝑢 sekarang sudah menjadi butik ternama di korea. Tzuyu berencana ingin itzy menjadi brand ambassadornya. Tapi tzuyu masih memikirkannya, itzy sekarang menjadi girlgrup kebanggan korea. Yup tzuyu cukup bangga dengan mereka. Tzuyu sedang berada di gedung JYP untuk mendiskusikan perihal itzy. Mereka rapat satu setengah jam, JYP setuju dengan itzy menjadi brand ambassador butik tzuyu. Tzuyu berterimakasih pada jyp dan dia juga ijin mau bertemu itzy untuk menyesuaikan. Itzy ada di ruangan latihan untuk berlatih comeback. Tzuyu mengetuk pintu dan masuk
"𝐴𝑛𝑛𝑦𝑒𝑜𝑛𝑔ℎ𝑎𝑠𝑒𝑦𝑜"tzuyu

"𝐴ℎ, 𝑎𝑛𝑛𝑦𝑒𝑜𝑛𝑔ℎ𝑎𝑠𝑒𝑦𝑜 𝑡𝑧𝑢𝑦𝑢 𝑒𝑜𝑛𝑛𝑖!! "yeji

"𝐻𝑎ℎ𝑎ℎ𝑎ℎ𝑎,𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑝𝑎? "tzuyu

"𝐾𝑎𝑚𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑙𝑎𝑡𝑖ℎ 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎𝑛 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑏𝑎𝑐𝑘 𝑒𝑜𝑛𝑛𝑖"lia

"𝐴ℎ, 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑡𝑢.. 𝐻𝑚𝑚 𝑎𝑝𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑔𝑎𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛? 𝐴𝑑𝑎 𝑦𝑎 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑖𝑐𝑎𝑟𝑎𝑘𝑎𝑛"tzuyu

"𝑇𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑘𝑜𝑘, 𝑘𝑒𝑏𝑒𝑡𝑢𝑙𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑚𝑖 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑠𝑡𝑖𝑟𝑎ℎ𝑎𝑡"chaeryeong

"𝐵𝑎𝑖𝑘𝑙𝑎ℎ, ℎ𝑚𝑚 𝑎𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑏𝑒𝑟𝑎𝑡𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑏𝑟𝑎𝑛𝑑 𝑎𝑚𝑏𝑎𝑠𝑠𝑎𝑑𝑜𝑟 𝑓𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠𝑖𝑒'𝑡𝑧𝑢? "tzuyu. Semua member itzy terkejut mereka sebenarnya suka dengan fashion tzuyu.

"𝑁𝑒𝑒??𝑒𝑜𝑛𝑛𝑖 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑐𝑎𝑛𝑑𝑎?? 𝐾𝑎𝑚𝑖 𝑠𝑢𝑘𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑓𝑎𝑠ℎ𝑖𝑜𝑛 𝑒𝑜𝑛𝑛𝑖"yeji

"𝐴𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑟𝑖𝑢𝑠, 𝑝𝑑𝑛𝑖𝑚 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑡𝑢𝑗𝑢𝑖 𝑛𝑦𝑎. 𝐴𝑘𝑢 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑠𝑢𝑎𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑦𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 ℎ𝑎ℎ𝑎ℎ𝑎"tzuyu.

"𝑇𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑒𝑜𝑛𝑛𝑖,𝑘𝑎𝑚𝑖 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑘𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑏𝑎𝑖𝑘"yuna

"𝑆𝑎𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑠𝑎𝑗𝑎, 𝑜ℎ 𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑙𝑎𝑡𝑖ℎ𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎! 𝐴𝑘𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑒 𝑘𝑎𝑛𝑡𝑜𝑟𝑘𝑢.. 𝐴nnyeong! "tzuyu melambaikan tangannya.

"𝐴𝑛𝑛𝑦𝑒𝑜𝑛𝑔 𝑒𝑜𝑛𝑛𝑖,𝑡𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ!! "mereka membungkuk.
Akhirnya tzuyu pun meninggalkan mereka dan kembali ke kantornya untuk mendesain baju itzy. Tzuyu mendesain baju untuk yeji terlebih dahulu, dia mencari ide dan mencoba menggambarnya setengah hari. Cukup melelahkan baginya. Saat dia memikirkan warna yg cocok tiba-tiba ada notif masuk hpnya. Ternyata dari jungkook

𝑪𝒉𝒂𝒕 𝒕𝒛𝒖𝒚𝒖 𝒌𝒆 𝒋𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌
Tzuuu, ayo kita bertemu

Hah? Memangnya boleh?

Boleh chagi
Ayo kau ke militeranku
Disini ada eunwoo

Baiklah aku akan kesana
𝑪𝒉𝒂𝒕 𝒕𝒛𝒖𝒚𝒖 𝒌𝒆 𝒋𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌 𝒆𝒏𝒅
Tzuyu langsung bergegas ke militeran jungkook, dia mengendarai mobilnya sendiri. Tzuyu sangat senang bertemu jungkook. Rasanya capeknya hilang begitu saja. Akhirnya tzuyu sampai di militeran jungkook. Disana ada cafe. Junkook dan eunwoo menunggu tzuyu disana. Tzuyu langsung kesana.

"𝑜𝑝𝑝𝑎!!"tzuyu berteriak ke jungkook. Jungkook melihat itu langsung lari kearah tzuyu dan memeluknya.

"𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑟𝑖𝑛𝑑𝑢𝑘𝑎𝑛𝑚𝑢 𝑐ℎ𝑎𝑔𝑖, 𝑎𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑏𝑎𝑖𝑘-𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑠𝑎𝑗𝑎? "jungkook mencium pipi tzuyu.

"𝐺𝑤𝑎𝑒𝑛𝑐ℎ𝑎𝑛𝑎, 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑎𝑖𝑘-𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑠𝑎𝑗𝑎. 𝑂ℎ 𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑖𝑛𝑖 𝑖𝑡𝑧𝑦 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑏𝑟𝑎𝑛𝑑 𝑎𝑚𝑏𝑎𝑠𝑠𝑎𝑑𝑜𝑟 𝑓𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠𝑖𝑒'𝑡𝑧𝑢 ℎ𝑒ℎ𝑒"bilang tzuyu smbil memegang pipi jungkook.

"𝐽𝑖𝑛𝑗𝑗𝑎?𝑐ℎ𝑢𝑘𝑎𝑒𝑒,𝑎𝑘𝑢 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑢𝑘𝑢𝑛𝑔𝑚𝑢 𝑡𝑧𝑢..𝑠𝑒𝑏𝑒𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑤𝑎𝑗𝑖𝑏 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑡𝑒𝑟!! "yup, jungkook sudah melaksanakan wamil 1 tahun, jadi tinggal 6 bulan.

"𝐽𝑖𝑛𝑗𝑗𝑎??𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑐𝑒𝑝𝑎𝑡 𝑜𝑝𝑝𝑎. 𝐶𝑒𝑝𝑎𝑡𝑙𝑎ℎ 𝑠𝑒𝑙𝑒𝑠𝑎𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑘𝑒ℎ𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑜𝑜𝑑 𝑏𝑜𝑜𝑠𝑡𝑒𝑟𝑘𝑢"tzuyu mencubit pipi jungkook

"𝑆𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑚𝑜𝑜𝑑 𝑏𝑜𝑜𝑠𝑡𝑒𝑟𝑚𝑢 𝑖𝑡𝑢? 𝐴𝑘𝑢? "jungkook bertanya. Tzuyu mengangguk dan jungkooo hanya terkekeh sambil mengelus rambut tzuyu hingga berantakan. Di lain sisi sebenarnya ada eunwoo yg menjadi obat nyamuk diantara mereka. Eunwoo dari tadi melihat mereka dengan wajah nyesek. Eunwoo masih jomblo, dia masih mau fokus pada karirnya juga. Akhirnya jungkook dan tzuyu sadar kalau ada eunwoo juga. Jadi mereka segera duduk di depan eunwoo. Mereka berbincang-bincang dan juga makan malam. Lalu eunwoo meninggalkan jungkook dan tzuyu dia alasan hpnya tertinggal padahal dia tidka ingin menjadi obat nyamuk diantara mereka. Jadi tzuyu dan jungkook hanya berdua. Jungkook dan tzuyu btw duduk barengan. Jungkook merangkul tzuyu,mereka kangen-kangenan. Mereka seperti dimabuk asmara. Jungkook juga berkali-kali mencium pipi tzuyu. Yup, mereka menghabiskan waktu berdua hampir satu jam. Sampai jungkook mendapat panggilan untuk segera kembali ke asrama. Mereka seperti perangko yg menempel pada surat tidak mau lepas. Jungkook dan tzuyu berpelukan dan jungkook juga mencium kening tzuyu dan bibir tzuyu.

"𝐴𝑘𝑢 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑠𝑒𝑐𝑒𝑝𝑎𝑡𝑛𝑦𝑎, 𝑦𝑒𝑜𝑏𝑜"jungkook mencubit pipi tzuyu.

"𝐾𝑎𝑢 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑛𝑗𝑖, 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑖 𝑚𝑢 𝑜𝑝𝑝𝑎"kata tzuyu membuat jungkook terkekeh

"𝐺𝑒𝑢𝑟𝑎𝑒,𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑠𝑒𝑙𝑒𝑠𝑎𝑖 𝑗𝑒𝑚𝑝𝑢𝑡 𝑎𝑘𝑢 𝑜𝑘? 𝑊𝑜 𝑎𝑖 𝑛𝑖❤"jungkook mencium bibir tzuyu singkat. Tzuyu shock dan malu. Karena wajah tzuyu yg menggemaskan jungkook pun mencubit pipinya. Lalu jungkook melambaikan tangannya dan menyuruh tzuyu untuk kembali ke mobilny dan pulang. Yup pasti berat baginya untuk berpisah. Tapi tzuyu pasti menunggunya dengan sabar.

Gmn guyss?? Sori ya kek pendek yg chapter ini.. Author janji nanti bikin yg lebih menarik lagi huhu

Chapter selanjutnya?? VOTE! 🤟
share ke temen" kalo suka ship ini! ✨

𝑳𝒖𝒄𝒌𝒚 𝒕𝒐 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang