"𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐫𝐢𝐧𝐝𝐮𝐦𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐚𝐲𝐚, 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐣𝐮𝐦𝐩𝐚. 𝐏𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐮 𝐩𝐮𝐧 𝐫𝐢𝐧𝐝𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐮, 𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠. 𝐌𝐞𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐫𝐢𝐧𝐝𝐮𝐚𝐧, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐞𝐧𝐝𝐚𝐦"
Kangen-dewa19Akhirnya setelah hangout mereka pulang ke dorm. Di dorm sangat sepii, jeongyeon pergi ke rumah orang tuanya. Momo sana dan mina masih ada di jepang. Ingin sekali lengkap seperti dulu. Tapi karena kecapean tzuyu akhirnya tidur. Karena ini bulan pertama di tahun baru, jadi tzuyu malah lebih sering menghabiskan waktu dengan jungkook. Jungkook masuk wamil di bulan kedua,jadi tzuyu juga menginap di apartemen jungkook. Jungkook sebenarnya tidak ingin pisah dari tzuyu, yah gimana ya satu setengah tahun nggak ketemu. Ldr huhu. Jungkook berharap tzuyu mau menunggunya. Jawabannya??hmmm.
Satu bulan sudah, jungkook wamil di bulan kedua pertengahan bulan. Jadi mereka juga sering kencan. Tzuyu pasti juga mengurusi butiknya lah ya, ngga mungkin ditinggal. Pertengahan bulan telah tiba, hari ini menjadi kencan terakhir jungkook dan tzuyu sebelum jungkook masuk wamil. Jungkook mengantarkan tzuyu ke dorm twice. Dari parkiran mereka bergandengan dan jungkook juga merangkul tzuyu erat. Mereka berbincang dan bercanda. Saat sudah sampai di depan dorm, mereka bertatap muka dengan wajah tidak ingin berpisah. Ternyata dari tadi ada yang memantau mereka, yaitu seorang fans . Jungkook dan tzuyu tidak memperdulikan fans itu, mereka hanya memandang satu sm lain. Jungkook memegang kedua tangan tzuyu dengan tangan kiri nya lalu tangan kanannya menyentuh pipi tzuyu. Mata mereka Berkaca-kaca.
"𝑂𝑝𝑝𝑎, 𝑘𝑎𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑡 𝑜𝑘? "tzuyu membuat jungkook gemas."𝐴𝑟𝑟𝑎𝑠𝑒𝑜,𝑜𝑝𝑝𝑎 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑡. 𝑆𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑎𝑠𝑢𝑘𝑙𝑎ℎ, 𝑒𝑜𝑛𝑛𝑖𝑚𝑢 𝑝𝑎𝑠𝑡𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑛𝑔𝑔𝑚𝑢"jungkook tersenyum dengan mata berkaca-kaca. Jungkook langsung memeluk tzuyu erat. Tzuyu membalas pelukan itu.
"𝑘𝑎𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑛𝑗𝑖 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑘𝑢, 𝑜𝑘? "tanya jungkook
"𝑃𝑎𝑠𝑡𝑖, 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑝𝑒𝑟𝑔𝑖𝑙𝑎ℎ oppa. 𝐵𝑒𝑠𝑜𝑘 𝑘𝑎𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑡"tzuyu menyuruh jungkook pulang. Jungkook pun mencium kening tzuyu lalu berjalan mundur dan melambaikan tangannya. Saat sudah mulai jauh jungkook berbalik badan lagi, dia melihat tzuyu memanyunkan bibirnya. Karena gemas jadi dia kembali lagi ke tzuyu, dan berpelukan erat. Jungkook mencium pipi tzuyu. Jungkook dan tzuyu pun bertatap -tatapan,jungkook mendekatkan mukanya pada tzuyu. Tzuyu hanya mengikuti jungkook saja. Mereka berciuman dan terbuai dalam lumatan,mereka menikmati ciuman terakhir itu. Cukup lama mereka berciuman. Tzuyu pun memberhentikan ciuman itu.
"𝐺𝑤𝑎𝑒𝑛𝑐ℎ𝑎𝑛𝑎, 𝑎𝑘𝑢 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑎𝑖𝑘-𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑠𝑎𝑗𝑎. 𝑆𝑎𝑎𝑡 𝑘𝑎𝑢 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑠𝑒𝑙𝑒𝑠𝑎𝑖 𝑤𝑎𝑘𝑖𝑙 𝑎𝑘𝑢 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑒𝑚𝑝𝑢𝑡𝑚𝑢"kata tzuyu sambil memegang pipi jungkook
"𝐻𝑚𝑚, 𝑏𝑖𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑙𝑢𝑘𝑛𝑦𝑎. 𝑆𝑒𝑏𝑒𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑠𝑎𝑗𝑎"jungkook kembali memeluk tzuyu. Tapi tiba-tiba ada orang yang menghampirinya. Itu adalah jeongyeon dan jihyo. Yup, mereka berdua habis hangout. Jeongyeon juga ldr sm jimin. Jeongyeon dan jihyo sebenarnya sudah melihat jungkook dan tzuyu daritadi tapi mereka sengaja bersembunyi. Mereka berdua langsung memisahkan tzuyu dan jungkook kalau tidak pasti tidak akan selesai-selesai. Akhirnya mereka pun berpisah, tzuyu masuk ke dorm dan jungkook kembali ke mobilnya. Fans memotret moment itu dan menyebarkan ke sosmed.
'𝐅𝐨𝐭𝐨 𝐤𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐛𝐭𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐳𝐮𝐲𝐮 𝐭𝐰𝐢𝐜𝐞 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐰𝐚𝐣𝐢𝐛 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐭𝐞𝐫' para fans antusias melihat ke uwuan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝒖𝒄𝒌𝒚 𝒕𝒐 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖
Fanfic" 𝐚𝐰𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥𝐦𝐮, 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥𝐢𝐦𝐮, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚. 𝐁𝐞𝐫𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧-𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐤𝐚𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮...