✨ Perut yang cosplay CD bajakan ✨

161 19 4
                                    

'kayak kemaren, gue males bikin intro cerita hehe'

- semoga nggak bosen yaww -




[enjoy, HSJ EPS 16]















"Yeji, kantin?"

"nggak Ji, sama gue aja"

"yakin lu Ji ke kantin sama keledai?"

"mulut lu gua dempal pake sumur sini babi!!"

"lu setan jangan membanggakan ras sendiri!!"

"kate kate lu aja anjeng!!"

"nahkan rasnya disebutin lagi"

"kalo pengen berantem jangan sungkan sungkan ya temulawak!"

"lu kaleng sarden nggak usah so'soan ngeherbal!"

Yeji mendesis tak suka. haduh, nggak seharusnya kayak gini. padahal Yeji tadi udah sholat subuh, udah berdoa buat bisa tenang hari ini.

tapi, gara gara dua setan jelmaan cogan ini harus berisik. Yeji mungkin harus sering sering sholat tajahud.

"Yeji kantin ama-"

"DIEM!"

ok, mereka semua kicep dan mandang Yeji yang udah natap mereka semua tajem setajam golok.

"sekarang, kalian semua mending barengan ke kantin. ATAU! eric.... kas lu gua tambah, yeonjun! gue blok nomer lu" ucapnya.

"yah yah yah mana ada kek begitu!" ucap mereka bersamaan. gara gara itu, Yeji menaikkan bahunya dan kembali menidurkan kepalanya.

"yaudah dehhh" 

mereka berdua akhirnya pasrah dan ke kantin bareng. pun itu masih ribut perkara gatsby yang dipake Yeonjun yang warna biru atau merah.

atau bahkan nggak pake gatsby melainkan susu kental manis. sial, Ryujin ampe hampir kepleset gara gara teriakan mereka yang bikin licin seantero lorong.

akhirnya, setelah perjuangan membawa perbekalan chiki dan satu makanan buat Yeji. Ryujin sampai ke kelas dengan aman dan selamat.

"gue beliin roti, dimakan donggg" pintanya, Yeji menggeleng lalu mendongak menatap Ryujin.

Siblings with Jamjam, edisi revisi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang