'gue mager plis'
⚜
udah nge vote? comment nya boleh dong
[enjoy, HSJ EPS 20]
"HYUNJIN! BURUAN ITU MEJA MEJA LO ANGKAT KE GUDANG!!"
"WOE! JIN! NGAPAIN LU DISITU! DIPANGGIL BU VIVI SURUH NGAMBIL BERKAS UJIAN!"
"HEH MEMBLE! LO DICARIIN MINJU!"
"HYUNJEN LU LAP KACA SINI YA!"
"WEH LU DISURUH JADI PELATIH PENJAS BENTARAN"
"HYUNJIN!!"
"PANGERAN HYUNJIN MAHAPRANA!!!"
Hyunjin bangun dari tidurnya. Terlihat, kelas sangat ramai gara gara hari ini hari jum'at bersih. Jadi, hampir satu kelas rusuh cuman gara gara ngebersihin kelas mereka yang udah mirip kandang babi.
Nggak deng, bo'ong masa sekolah elit gitu buluk sih kelasnya. Maksudnya, kelas yang mirip kapal pecah. Udah, lebih baik gitu.
Dan teriakan tadi, itu adalah hari dimana Hyunjin bermulai. Yaps, pas pagi hari dia udah dipanggil kesana kemari. Padahal ketuanya bukan dia kenapa yang kena imbas dia mulu sih.
Kalo menurut kamus Yeji; Hyunjin gitu karena karma yang instan atau karena dulu sebelum sama Ryujin, Hyunjin seneng bikin onar dan dikenali guru guru. Alhasil, jadilah anak kesayangan guru sampe sekarang.
Apalagi Hyunjin juga kasep pisan gitu kan. Gimana gitu guru guru ciwi nggak melek pas ketemu Hyunjin.
"Hyun, lo- Ngapa lu bengong? gue liat liat 2 hari ini lo gitu mulu." Itu Renjun, ketua kelas yang asli. Yang seharusnya kena suruh satu kelas tapi gara gara dia tadi pagi masih ke Hong Kong, dan dia siang pengen sekolah alhasil Renjun nggak kena Jum'at bersih.
Hyunjin menghela nafasnya. "Capek gue capek. Lu urus sana sisanya." ucapnya lelah.
Renjun yang ngeliat itu kayak ada masalah besar yang nimpa hidup Hyunjin. Soalnya, Hyunjin tuh nggak kenal kata depresi, maksudnya kata menyerah sama capek gitu 'kan. Tapi ini? kok tiba tiba dia gini tuh kenapa.
Renjun duduk didepan Hyunjin yang masih menatap jendela. Terlihat disana ada sepupunya Hyunjoon, atau yang orang orang kenal sebagai Hwall.
"Kenapa, lu?"
Hyunjin mendesah kesal. "Tas gue mana?" tanya Hyunjin. Renjun mengambilkan tas Hyunjin yang ada disampingnya.
Emang daritadi Hyunjin duduk dibangku orang. Dan tempat duduknya tuh disamping tempat duduk yang diduduki Renjun sekarang.
Renjun ngasih tas Hyunjin yang bisa dibilang.... ENTENG BANGET KEK NGGAK ADA ISINYA.
"Enteng bener tas lu," ujar Renjun. Hyunjin mengedikkan bahunya. "Kek pahala lu mungkin, enteng." jawabnya.
Sabar Njun, sabar. Hyunjin lagi mode misterius, kalau dilanjut marahnya ntar tambah misterius lagi. Jadilah Njun bersabar untuk pertama kalinya dan tetep kicep aja mulutnya.
Hyunjin mengeluarkan dompetnya. Disana berisi foto dirinya bersama Yeji dan JamJam. Tersenyum ria bak saudara yang harmonis dan tak pernah bertengkar dan selalu damai, saling menyayangi.
"Kenapa?"
Hyunjin menghela nafasnya. "Lu tau nggak sih, kalau setiap kali gue ngeliat mereka berdua tuh bawaannya masalah gue ilang." jelas Hyunjin. Renjun tersenyum.
Oalah, ini toh alasan kenapa Hyunjin 2 hari akhir akhir ini sikapnya jadi pendiam, dan sering bengong. Gara gara Yeji.
Yeji? kenapa dia?
"Lu kangen Yeji?"
Hyunjin mengangguk. "Yeji olimpiade lama bener. Gue kagak ada temen tengkar, ngalong mulu di kamar nyari temen chat. Ryujin juga malah ikutan lomba basket, haduhhhh" jelasnya.
"Bahagia bener lu keknya sama Yeji JamJam. Btw, Jamjam emang kagak di rumah juga?" tanya Renjun. Hyunjin tersenyum dan bilang, "JamJam juga lagi kerumah Hwall gara gara dia punya mainan dinosaurus baru. Sialan tuh anak emang." ketusnya, lalu menoleh ke arah jendela yang sudah memperlihatkan Hwall lagi adu lari sama temen sekelasnya.
Hyunjin menghela nafasnya. "Tapi ya gitu. Mereka itu ... satu-satunya yang bisa nenangin gue"
Renjun yang ngeliat itu terkekeh. "Kok bisa sih??" tanyanya.
"Bisa gimana?"
"Masalah lo bisa ilang gitu aja pas ngeliat foto mereka. Padahal, yang gue liat tiap hari juga lu sama Yeji tengkar mulu, lu nya paling alay pas didepan Ryujin, dan denger denger dari Yeji lu sering di kambing hitamin JamJam. Kok lu bisa bilang ilang aja masalah lu kalau ngeliat foto mereka?" jelas Renjun panjang.
Hyunjin menghela nafasnya dalam dalam. Menatap mata Renjun dan menjelaskan, "Ya, semua masalah disini tuh jadi nggak ada apa apanya, dibanding persoalan idup sama mereka." ucap Hyunjin.
ok, Renjun kicep.
Bingung? Banget!
Pengen tenggelem? Parah, pengen banget men!
Pengen nyeburin Hyunjin ke sumur? Wah, nggak usah ditanya juga Renjun ridho. Renjun natap males Hyunjin dan nahan nahan tangannya buat pengen ngegampar Hyunjin.
Tapi, ngeliat wajahnya yang masih sendu gitu, dia tau kalau didalam lubuk hatinya Hyunjin, laki laki itu sayang banget ke adik adiknya. Terutama yang sering bikin onar sama dia, udah nggak ada duanya.
Ryujin? dia itu cintanya Hyunjin.
Sedangkan kesayangan Hyunjin emang cuman Yeji, Jamjam, Suzy, sama Jinyoung. Katanya, Jinyoung diurutan paling akhir.
Gara gara apa Jin?
"Gara gara kagak hafal warna kolor kesukaan gua! Masa iya, bokap hafal warna kancing Jamjam sedangkan kolor gua aja kagak!"
DAH UDAH! Malem ini gue lagi edan parah T_T
UDAH PADA VOTE BELOM?! YANG BELOM GUE DOAIN YE TUH IDUP KAGAK TENANG. AWAS AJA LU!!
*ehe, canda sayangku :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings with Jamjam, edisi revisi.
Fanfic[kamu nda mau follow aku dulu?] Akhlak keluarga ini minta ditabur, udah anak kembarnya yang kadang kagak bener perilakunya, anak bungsunya yang masih kecil juga ketitisan bobrok, dan kedua orang tuanya yang kagak demen hidup damai. Ini keluarga atau...