[I n f o]

1.2K 132 15
                                    

★RingkasanPark Ilpyo (박일표) adalah Juara Provinsi Jeonranamdo dari Turnamen G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ringkasan
Park Ilpyo (박일표) adalah Juara Provinsi Jeonranamdo dari Turnamen G.O.H. Dia dianggap sebagai salah satu dari 3 petarung terbaik di Korea dan dikenal sebagai Park Sakyamuni IlPyo. 17 tahun setelah RagnarÖk, dia menjadi salah satu dari Enam dan mengabdikan dirinya untuk mengajar Ssam-Su Taekkyeon. Kemudian, dia menghabiskan waktunya bersama keluarganya, sebelum akhirnya jiwanya dibawa masuk ke dunia lain. Menjadikan dirinya sebagai seorang anak dari CEO Grup SN ternama di Korea dan menjadikannya cucu dari seorang yakuza terbesar di Jepang.

★Tingkat: Park Ilpyo mutlak di peringkat pertama, selanjutnya disusul oleh Lee Dogyu dan diikuti seterusnya.

Nama: Park Ilpyo, Yamaguchi ke-5, Hojosa/Gumiho (panggilan dari Dogyu)

Asal: Seoul, Korea Selatan (tinggal bersama kakeknya di Jepang selama 19 tahun, sejak menjadi penerus Yamaguchi ke-5 pada usianya yang masih 6 tahun)

Jenis Kelamin: Laki-laki

Usia: 24

Kekuatan dan Kemampuan:
Kekuatan Manusia Super, kecepatan, daya tahan, Ahli Seni Bela Diri, Manipulasi Api (Jarang diperlihatkan), Manipulasi Angin (Jarang diperlihatkan), Transformasi ke dalam bentuk Rubah Ekor Sembilan (Hanya sekali, waktu usianya Ilpyo 15 tahun karena dia tidak sengaja mencoba untuk pergi ke dunianya, tapi gagal malah ketahuan oleh Gun dan Dogyu).

Potensi Serangan: Setidaknya Ilpyo mampu mengalahkan semua karakter di Lookism dengan mudah tanpa membuang banyak tenaga, bahkan tanpa harus menggunakan kekuatan rubahnya. Kalau urutan soal potensi serangan, mungkin seperti ini :

1. Park Ilpyo
2. Lee Dogyu
3. Jong Gun
4. Lee Jihon, dan sekawanannya
5. ???
6. ???
7. ???
8. ???
..dst.

Kecepatan: Serangannya sangat cepat malah sampai tak terlihat serangannya, hingga lawannya saja tidak tau kalau mereka sudah kalah duluan sebelum bereaksi. Para lawan bisa terbaring koma di RS atau tidur sampai kira-kira 3 harian lah..

Daya tahan: Mampu menahan berbagai jenis serangan apapun, termasuk ledakan.

Stamina: Tinggi, dapat terus bertarung dalam waktu lama bahkan saat melawan lawan yang kuat di Seoul, seperti Lee Dogyu dan yang serupa dengannya. Satu-satunya cara untuk memperlambatnya adalah dengan menyerang bagian vitalnya (yaitu menikamnya di dada atau berulang kali menyerang bagian tubuhnya yang tidak dijaga... hohoho! Tapi itu tak akan pernah terjadi~).

Kecerdasan: Sangat cerdas dan analitis, mampu menganalisis gaya bertarung lawan hingga gerakan otot mereka. Dalam pertarungan pragmatis, dia lebih memilih untuk memisahkan kelemahan musuh-musuhnya dan mengeksploitasinya daripada mencoba untuk mengalahkan lawan.

Kelemahan: Dia terbukti terlalu percaya diri dan kadang suka meremehkan lawan yang jauh lebih lemah darinya. (Itu termasuk kelemahan, kah?)

Hubungan:
•Yamaguchi Yoshinori - hidup
(Kakek Ilpyo dari pihak Ibu)

[𝘿𝙞𝙨𝙘𝙤𝙣𝙩𝙞𝙣𝙪𝙚𝙙] UnbeatableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang