Chapter 3
" Prosesnya sudah 90% dan tinggal menunggunya siuman dan terbiasa ! "
Ujar seorang laki-laki memakai baju lab."Syukurlah bisa selamat ! "
Ujar Shikamaru sambil melihat sesuatu di dalam tabung kaca yang seukuran manusia._________________________________________
"Hime sama "
Ujar Ino sambil berjalan di samping Naruto."Iya ? "
Jawab Naruto dan sedikit memiringkan kepalanya.
" Kenapa kita di perhatikan oleh oarang "
Tanya Ino polos
" Heemm"
" Mungkin mereka mengira kau sedang kosplay ?"
Ujar Naruto santai" Heee? "
" Ke, kenapa mereka beranggapan seperti itu ? "
Ujar ino sediki panik." Mana ada murid SMA pakai baju maid"
Penyataan Naruto mmembuat wajah ino memerah karena menahan malu._________________________________________
" Apakah seragammu cocok dengan seleramu? "
Ujar Shikamaru" Tetu saja, selera bukanlah sesuatu yang utama !"
Ujar pria berambut pirang seumuran dengan sikamaru." Baiklah baiklah dan namamu sekarang adalah menma bukan naruko! "
Ujar sikamaru serius._________________________________________
"Perkenalkan nama saya menma "
Ujar menma memperkenalkan dirinya.
Menma memakai seragam yang sama seperti Naruto." Heeeee "
Ujar heboh teman sekelasnya" Sensei apakah menma saudara kembar Naruto ? "
Ujar seorang gadis berambut pink.
Sedangkan Naruto malah tidur di mejanya." Hee soal itu, sensei juga tidak tau karena itu privasi mereka "
Ujar kurenai.
" menma silahkan duduk di bangku yang masih kosong !"
Ujar sang guru" Nee san sungguh kawaii "
Guman menma dan sedikit tersenyum._________________________________________
" Jiraiya san, kurasa sekolah ini membuat kami tertarik untuk berikan dana bantuan "
" Hemm, itu sangat membuat kami senang, tapi aku yakin pasti tidak gratis kan ?"
" Hahahaha "
Ujar Jiraiya sambil tertawa." Kami hanya menginginkan akses keamanan "
Ujar Shikamaru sambil tersenyum menanggapi Jiraya." Hmm begitu kah !
Ujar Jiraya seketika memasang wajah serius.______________________________________
" Aku harap di kehidupan selanjutnya, kau akan menjadi tuan putriku dan menjadi pendampingi hidupku, hime "
ujar sosok laki laki itu lirih di sekitarnya tercecer darah, kemudian terdengar suara lembut." Kau akan selalu menjadi pangeran ku, walau mungkin kau tidak akan mengenaliku lagi, namun aku akan tetap selalu mencintaimu pangeran ku "
Ujar sosok wanita itu.Brakk
Seketika itu Naruto Bagun dari tidurnya namun yang ia dapat justru suara tertawa teman temannya.
Hahahahahahahaha
" Tadi aku mimpi apa ya "
Gumamnya.BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto ( ke 2 )
FanficNaruto ( ke 2 ) adalah kelanjutan dari fanfic kehidupan ke 2 Penting : Di chap ini, beberapa karakter akan di factory riset, namun semuannya terhubung. °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° °°°°°°°°°°°°° Summary : Setelah meninggalnya kyubi, sikap...