Part 5
Kabar burung yang beredar, ternyata motif nya selain soal laptop salah satu tersangka ne demen sama cewe ane.Sampe sebulan berlalu gada lagi tu gangguan dari si dukun, tinggal efek sampingnya aja.
Cuma ya tetep aja risih, tiap malem ada aja yg usil.Sampe suatu hari ane dapet kenalan baru, namanya Fala dan dia juga sama2 dari kota Crb. Karena uda mulai deket, dia ngajakin ngontrak bareng di daerah Jakal km6.
Ane tinggal ikut aja, ngabisin masa kontrak masi 1th lg disana nya. Lumayan kan gan rejeki, pindah tempat tinggal tanpa biaya.
Goodbye deh kontrakan concat...
Goodbye juga si bebeb... (ane putus)MISTERI LAGU GUGUR BUNGA HUTAN UGM PART 1
Part 6
Betapa hatiku takkan pilu
Telah gugur pahlawanku
Betapa hatiku takkan sedih
Hamba ditinggal sendiriSiapakah kini plipur lara
Nan setia dan perwira
Siapakah kini pahlawan hati
Pembela bangsa sejatiReff :
Telah gugur pahlawanku
Tunai sudah janji bakti
Gugur satu tumbuh sribu
Tanah air jaya saktiGugur bungaku di taman hati
Di hari baan pertiwi
Harum semerbak menambahkan sari
Tanah air jaya sakti
________________________________________Diawali karena diceritain temen anak UGM, katany dia sama temen2nya pas magrib disekitar lembah UGM, di deket hutanny gitu pada nyanyi lagu gugur bunga. Dan mereka pun diganggu MG yg ada disitu...
"katanya" lampu yg ada diruangan itu kedap kedip sendiri...
Untuk membuktikan keabsahan dari cerita temen ane itu... Team pemburu siap beraksi... Ngambil timing pas malem jumat kliwon, kita beraksi... Ane, anin (cewe ane aka. bini), doni, fala, n yayas (tmn dr crb lg liburan),
Kita berlima cus dari kostan sekitar jm11an ke CK jakal dulu... Di CK kita mw download dulu tu lagu mp3 gugur bunga...
Rencana awal, nanti tu lagu diputer lwt hp ane. Pas di tes di hp ane ternyata kurang keras, Karena tombol volume hp ane bermasalah akhirnya ga jdi pake hp ane... Hp fala deh yg jdi tumbal bwt muterin tu lagu...
Setelah pengecekan selesai dan rokok sudah redeh, kita pun cus sekitar jm12 kurang... Berlima pake 3motor, kita lawan arah masuk dari pos polisi bulaksumur (kl gasalah namanya)..
Lg nyusurin dideket trotoar nyari spot bwt mangkal, eh tiba2 lagu gugur bunga uda diputer.
A: lha ceu, kok uda dinyalain laguny?
F: apaan, ne lho mati. (sambil nunjukin hp bb nya)
Ane lgsg fokus ke kantong celana...
keluarin hp dan ternyata tu lagu lagi diputer di hp ane dan suara nya KERAS...A: ceu, nyala sendiri !!!
F: cabut ceu cabut !!!
Akhirnya kita berlima lgsg cabut dari tkp, berhenti di persimpangan deket situ (yg skrg uda bentuk lingkaran bwt muter kendaraan)
F: kok bisa sih ceu?
A: ga tau, serem sumpah. masa ne lagu bisa nyala sendiri.
D: ono opo to mas?
F: lha don, kamu g tau apa tu hp nya nyala sendiri.
D: seriusan mas?
A: ho oh don... aq taro dikantong eh malah nyala kenceng lgi...