🤣🤣🤣

1.2K 111 79
                                    

Jadiiiiii.............

Hubungan
Rayyen
Sama Jefry
Sama emaknya Rahela
Sama Tatiana....

Siapa yang bilang sih Kaka kalau emaknya Rahela punya hubungan dengan Jefry....
Kalian nyimpulin sendiri, udah kayak detektif Conan 🤣🤣🤣
Padahal ga ada 😅😅😅

Jefry udah jatuh cinta pada Rahela sejak dia ngeliat Rahela di kantor Dahlan. Sebelum itu dia cuma tahu Rahela lewat data diri dan pas foto yg biasa tertera di KTP. Pelacakan masa kini yang paling mudah di cari yakni lewat e-KTP hihiiii yg bisa dilacak dengan mudah.

Betewe......

Waktu Rayyen operasi, dia itu kan butuh banyak persediaan darah.
Si Rahela ini salah satu pendonornya. Ingat kan dia ditungguin emaknya Rayyen. Hayo ingat nggak, emaknya Rayyen berkebangsaan mana?????

Setelah selesai proses donor itu, Rahela dan emaknya si Rayyen ini justru mendapat kabar kalau Rayyen nggak selamat.

Artinya apa????!!

Darah Rahela belum kepake, dan kebetulan ada si jepry nih yg butuh donor darah, posisi Jefry lagi di RS yg sama dengan Rayyen, di Rusia sono. (Horang kayah pelesiran kemana aja bebas 🤣)
Nah sama dokter itu darah Rahela di kasihkan buat jepry. Begonoooo....

Hubungane Rayyen Karo jepry wangkit sakmene Mak...

Tapiiiiiii....

Jenenge mafia ya, dia mesti hati-hati dalam tindak tanduknya, apalagi masalah donor yang menurut orang lain biasa. Jefry jelas punya pikiran berbeda. Kalau suatu saat orang yang menolongnya bakal manfaatkan dia. jadi dia udah mengantongi identitas Rahela. Sayangnya di luar sepengatahuan jepry emaknya si Tatiana yg royal banget, jelas lah ya berterimakasih karena berkat Rahela anaknya tertolong, dikasihlah kenang-kenangan berupa liontin mehong itu.....

Jadi lagi nih....
ketika Jefry bertemu langsung sama Rahela, dia itu nggak bisa nggak tersenyum mulu... nggak nyangka Rahela ternyata secantik itu jauh dari pas foto yg mesti jelek ga ada cantik-cantiknya. Bayangin gaes orang yg memberikan donor padanya sampe 3x, siapapun pasti bakal memiliki rasa berterimakasih yang mendalam.

Dia beneran jatuh cinta gaes, apalagi merasa Rahela punya kekurangan sama sepertinya yakni memiliki darah reshus negatif yang langka. Jefry merasa perlu melindungi Rahela, sampe perlu menghilangkan nyawa kekasih menguntungkannya si Davinamira Lexa si putri indonesia versi ceritaku 🤣🤣 Jefry takut sendiri, suatu saat rahela sama Devinamira Jambak-jambak an rebutan dia gaes. 🤣🤣

Padahal Davinamira Lexa ini ternyata anu loh gaes....  (Ups bakalan muncul di part selanjutnya siapa dia sebenarnya)

Emaknya Rahela ini menyedihkan gaes, sampe bikin Rahela dendam kesumat sama bapaknya yang ternyata bukan bapaknya.

Jefry yang tau wanitanya tersakiti, berusaha bantu dia. Termasuk soal Dahlan juga. (Padahal awalnya dia ke kantor Dahlan buat bikin keluarga Wijaya/ mertua Dahlan bangkrut karena murni urusan Jefry sendiri) ketambahan Rahela disakiti Dahlan dia makin garang sama keluarga ini gaes. Nanti bakal keluar di part berikutnya.

Ada yang ga paham lagi drama adzab versi diriku gaes..... 🤣🤣🤣🤣
Komen dibawah...
Aku ga ngamuk an... Komen sak penakmu Mak, kakak, ade2... 😅😅😅🤭🥰🥰😍😘😘😘😘😘😘🙏🙏

About RahelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang