Cari aja judul itu ya ☝️☝️☝️ ya
Ini bakalan gantiin slotnya Kokoh jejep sama nyonya boss
Tenqyu teman2
With love, ithanajla"Jojo, kamu sudah bangun? Mau minum apa, biar ku buatkan" air comberan mau?
Jonathan hanya menatapku datar, dia sudah rapi dengan setelan jas yang telah lama dia tinggalkan di apartemen ini. Dulu, biasanya Jonathan hanya akan menjadikan apartemen ini sebagai tempat singgah, karena memang lebih dekat ke kantor pusat milik keluarganya. Entah dia bermalam dimana, yang jelas pagi-pagi sekali pria itu akan datang hanya untuk numpang mandi dan berganti baju. Meninggalkan baju kotornya begitu saja untuk ku cuci, itu termasuk boxer dan kancutnya juga loh. Mengingat itu aku menatap kearah dimana kancut segitiganya terpasang pas di tubuhnya.
Kurang ajar nggak sih dia. Jadi ingat kesialan ku karena kancut itu, aku mendapat omelan ibu mertua. Manusia tidak sopan lah karena melondri underwear suaminya, istri pemalas lah, isinya doyan bungkusnya nggak mau, dan bla bla bla. Setelah itu aku terpaksa mencuci kancutnya sendiri. Padahal seluruh jagad alam raya tahu, aku belum tahu wujud isinya kancut si Jonathan.
"Kopi" sahut pria itu dengan muka merah. Dia kenapa sih, lama tak bertemu jadi aneh banget.
Aku tersenyum mengangguk, bersyukur karena akhirnya dia memperlakukan aku seperti seharusnya istri. Tapi dalam hati aku masih tidak puas, bagaimana wajahnya yang terlihat segar dan fresh, tidurnya pasti nyenyak sekali semalam, sementara aku harus tersiksa sendiri dengan tubuh kaku seperti menekin.
Kalau aku kenal Jesicca, aku ingin tanya dia beli sianida dimana, terus seberapa campurannya biar baunya tidak terlalu pekat dan bisa langsung memberikan efek menghentikan pernafasan.
"Swara Amaya"
Dadaku bergemuruh, ada apa dengan pria itu hingga memanggil namaku dengan lengkap seperti seorang sipir mengabsen penghuni lapas. Intonasinya rendah tapi di telingaku terdengar mendayu, tatapannya ganas. Tapi saat mataku mengerling padanya, dia kemudian memijit sudut matanya.
Kenalkan cast Jonathan Wirautama alias Jojo 🤭🤭🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
About Rahela
Romance(Pindah ke KBM, Karyakarsa dan Kubaca) Anak yang tertukar, selingkuhanmu selingkuhanku, suamimu ternyata suamiku, anakmu bukan anak ku, atau apalah ya... Wkkk... Sekilas cerita ini mirip sinetron adzab yang judulnya bikin puyeng itu 😂😂😂 eits...