07 [End]

1.9K 115 4
                                    

Hai guys, tolong dukung dengan vote dan komennya
Mudah, hanya klik bintang dan itu tidak dibayar:))
Btw, ini murni pemikiran sendiri ya guys
Makanya, agak gimana gitu
Ini cerita pertama ff ku, semoga ga ngebosenin.
Hargai cerita dengan tidak mengcopy nya
Happy Reading guys
Sorry typo

❀:ཻུ۪۪⸙▬▬▬▬▬꧁༺ˌ⃟ˌ⃟ˌ⃟ˌ⃟ˌ ˌ⃟ˌ⃟ˌ⃟ˌ⃟ˌ༻꧂▬▬▬▬▬❀:ཻུ۪۪⸙



Disinilah mereka berkumpul, setelah mendapatkan telepon mengenai keaadaan Haechan, mereka langsung bergegas ke rumah sakit.

Ten sudah menangis sedari tadi, perasaaan nya memang dari tadi sudah tidak enak. Memeluk Jhonny yang mencoba menenangkannya.

Saat tiba di rumah sakit, mereka langsung menuju IGD. Melihat seorang namja muda yang terduduk menunduk, pakaian yang dipakainya sudah acak acakan dipenuhi darah.

Ten melangkahkan kakinya menuju namja itu, sedangkan Jhonny menemui dokter yang keluar dari IGD.

"Hiks...Ji...Jisung? "Ucap Ten membuat Jisung menatap pria dihadapannya yang sudah berurai air mata

Melihat anggukan Jisung, Ten langsung memeluknya. Ia merindukan Mochi mereka, tapi dengan Haechan yang seperti ini membuatnya sedih.

"Hiks, e..echan Hyung mom...hiks..hiks, Baru saja Haechan Hyung bersama jisung...hiks..hiks"

Chanle yang mendengar Haechan mengalami kecelakaan shock, ia berada di pelukan Jaemin. Mereka berpelukan seraya berdoa akan Haechan, ahh suana saat ini dipenuhi tangisan mereka.

Daddy Jhon mendengar penjelasan dari dokter sangat terkejut, ia tidak menyangka anaknya terkena penyakit yang bahkan tidak pernah dibayangkan sama sekali.

Ahh, mereka tertipu dengan Haechan yang menyembunyikan dengan kejahilannya. Dengan nafas berat, Jhonny menyetujui dan memilih opsi untuk mengoperasi Haechan.

Dengan langkah berat ia mendekati mereka semua. Melihat kondisi Ten yang berpelukan dengan jisung, begitu pula chanle dan jaemin, juga Renjun yang berada dipelukan kekasihnya. Mereka semua berurai mata, membuat Jhonny menghela nafas berat.

Jhonny rasanya ingin menangis, tetapi ia harus merasa tegar dan berfikir positif. Ia menjelaskan kalau Haechan akan dioperasi, mengatakan kembali yang dikatakan dokter padanya dengan bahasa yang mudah dimengerti.


✧ ⃟ ⃟━━━━ೋ๑୨۝୧๑ೋ━━━━ ⃟ ⃟ ✧



Saat ini, dengan bekas air mata dan pakaian yang sudah tidak acak acakan, mereka menunggu. Disitu terlihat juga keluarga Jung, karena Jhonny menelepon mereka mengatakan apa yang terjadi.

Betapa terkejutnya Mark, awalnya ia dipaksa untuk ikut dengan keluarganya. Melihat orang tua kandung Jisung, yang katanya kalau hyungnya jisung mengalami kecelakaan.

Tapi saat mereka disana, ia melihat chanle yang tampak kelelahan dengan bekas air mata. Apa ini?Kalau chanle disini, Haechan dimana’ Pikirnya melihat ke sekeliling. Ia tidak melihat baby pudunya, membuat nya berfikir yang tidak tidak.

"Mark hyu..ng, bagaimana Hyung bisa disini?ucap chanle dengan suara serak habis menangis

"Jisung adalah adik angkatku, katanya Hyung nya jisung kecelakaan"ucap Mark

"Dimana Haechan?, Kenapa aku tidak menemukan nya?"tanya Mark sambil mengedarkan pandangannya lagi

Namun jawaban sendu chanle membuat nya terdiam, ah ia merasa kalau ini tidak mungkin.

Walk Your Home || Haechan✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang