Hari ini awal masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas.Dan Gaby sekarang sudah kls XI MIPA.Setelah semua sudah siap Gaby pun turun utk sarapan.
"Pagi Gab..."sapa Gerald sambil tersenyum ramah(papah Gaby).
"Pagi".jawab Gaby dgn wajah datar.
Jawaban datar dari Gaby membuat Gerald tersenyum miris.
"Sampai kapan sikap kamu kayak gini Gab.batin Gerald (papah Gaby).
Sedangkan para kakaknya hanya memasang wajah sedih.karena adik bungsunya sikapnya belum berubah sejak kejadian itu.
"Kamu mau pakai selai apa Gab dirotinya"?.tanya Alin mamah Gaby
"Gak usah saya bisa sendiri".jawab Gaby dengan datar.
Mendengar jawaban dari anaknya mamah hanya bisa tersenyum.
Suara deting sendok menghiasi sarapan pagi mereka.
"Kakak nganter kamu kesekolah ya Gab".ajak Gisel (kakak pertama Gaby).
"Saya berangkat pakai motor".tolak Gaby.
"Tapi kan,biasanya kamu kalau hari pertama masuk sekolah selalu bareng kakak dan Gita.
"Itu dulu dan sekarang sudah berbeda.tolak Gaby dengan tegas.
"Saya duluan"pamit nya pergi.
Gisel mendengar penolakan dari adik bungsunya sangat sedih.Biasanya kalau hari pertama masuk sekolah selalu dia mengantar adiknya itu walau pada saat ada meeting pagi-pagi pun dia sempatkan waktunya untuk mengantar adiknya itu.Tapi sekarang semuanya berubah karena adiknya tlh membeci-Nya.
"Aku mau berangkat sama kak Gisel".hibur Gita kakak ketiga Gaby.
"Iya". Jawab Gisel berusaha tersenyum.
"Aku berangkat ya pah mah soalnya ada kelas pagi".pamit Ghea kakak kedua Gaby dan dia sudah kuliah.
"Iya hati-hati".kata Gerald
Gaby berangkat sekolah dengan motor sport-Nya.
Setiba digerbang sekolah nya Sma Pelita Harapan banyak pasang mata yg tertuju pada Gaby pasalnya mereka baru melihat motor sport warna hitam merah itu."Gila motor siapa tuh keren banget pasti yg ngendarain nya ganteng".ucap siswa famous.
Banyak bisikan-bisikan yg membuat Gaby risih.akhirnya helm full face itu terbuka dengan gerakan slow motian sehingga rambut nya tergurai indah.banyak siswa yg terkejut dengan itu pasalnya yg mengendarai motor tersebut yaitu cewek dan itu Gabyselya Poetri Hernandez.
"Gila gila gila Gaby bisa ngendarain motor sport coy".kata siswa lelaki dgn suara lantangnya.
Gaby tidak mempedulikan omongan-omongan mereka yg secara terang-terangan itu.Gaby masuk ke dalam sekolah dengan wajah dingin nya dan mencari kelas barunya.
Kelasnya XI Mipa 3,setiba dikelasnya sudah ada 3 shabatnya dan iya mereka satu kelas lagi.(Aku liat di gogle gaes.)
"Baru datang Gab".tanya Fanny sahabat Gaby.
"Bukan,baru pulang udah tau baru datang malah nanya lo orang baru datang tuh disapa bukan malah nanya kek gitu.jawab Gaby dengan wajah cemberut.
"Hehehe ya sorry Gab,abisnya pagi-muka lo bete bgt sh dan gue mau ngilangin muka bete lo itu.kata Fanny.
"Emang lo kenapa Gab kok pagi-pagi muka lo bete?. Tanya Zara
"Gua bernangkat pakai motor sport baru dan semua siswa pada terkejut kalau yg ngendarain itu gue apalagi gue itu cewek dan mereka ngiranya siswa cowok.
"APA"!!! Teriak mereka barengan (Fanny,Zara,Jesylin,dan Diva.)
"Hust"kaget Gaby .
"Jadi elo bisa ngendarain motor sport Gab?."timpal Jesylin.
Gaby mengangguk.
"Tapi sejak kapan Gab"?kita kok nggk tau sh. Tanya Fanny.
"Sejak libur sekolah dan gue belajar motor sama guru lest gue".jawab Gaby
Dan mereka hanya ber ohh ria.mereka tau masalah keluarga Gaby dan Gaby tidak sungkan utk menceritakan kehidupan pribadinya.Dan hal itu pasti Gaby tidak mau bila harus berangkat sekolah dengan sopir ataupun dgn kakaknya karena tidak nyaman.
Bel pun berbunyi dan mereka bersiap utk mengikuti upacara bendera di hari pembelajaran baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABYSELYA
Short Story"GUE BENCI ELO KAK" , !!! " Kakak bisa jelasin Gab" , ucap Gisel Kakak pertama Gaby. "Gara2 lo semua mamah kandung gue ninggalin gua ntah kemana". "Dan bodohnya gue baru inget sekarang.Lebih parahnya kalian nggk kasih tau gue klau gue Selama ini H...