Gbs 3

55 5 1
                                    

Setelah Gaby berpamitan dengan sahabat-Nya,Gaby segera ke ruang osis.Sebenarnya malas untuk ke ruang osis karena disana sudah pasti ada kakak nya.

Ruang osis.

Gaby sudah ada didepan ruang osis dan disana ada kakak nya Gita,

"Sini Gab" ,suruh alva (ketos)

"Kenapa lo manggil gue" , jawab Gaby dengan judes.

"Gue mau lo tetep jadi bendahara",

"Gue kan udah ngundurin diri sebagai bendahara dan lo itu tau" , kata Gaby

"Iya tapi kita belum nemuin bendahara yg kayak lo,lo itu pinter soal pengeluaran Gab,dan gue mohon lo tetep jadi bendahara" , mohon Alva.

"Gue gk mau" , tolak Gaby

"Tapi Gab,gue mohon sama lo sebentar lagi banyak kegiatan sekolah dan lo itu ahli banget mengurusi soal pengeluaran" , kata Alva.

"Kalau lo jadi bendahara lagi gue akan turutin apa pun kemauan lo" , tambah Alva.

Mendapat tawaran Alva Gaby mulai tertarik apa yg ditawarkan oleh Alva.

"Nihh cowok kekeuh banget kalau gue mau jadi bendahara nya lagi,tapi menarik juga nih tawarannya" ,batin Gaby sambil semirik.

"Yakin lo kalu gue mau jadi bendahara lo,lo bakal nurutin kemauan gue,sekalipun lo bakal pecat si kak Gita jadi wakil ketua osis?" , jawab Gaby.

Mendengar namanya disebut oleh adik nya Gita sedikit terkejut pasal nya dia memanggil dengan embel-embel kak apalagi jawab tawaran dari si Alva.

"Nggak bisa gitu dong Gab,Gita juga penting dalam kegiatan sekolah kita apalagi dia juga pinter kayak lo" , jawab Alva sambil melirik Gita,Alva  terkejut apa yg diminta Gaby.

"Oke kalau lo nggak mau gue pergi" , Gaby berajak keluar dari ruang osis " ,

Sebelum betul-betul keluar dari ruang osis Gaby berhenti sejenak.

"Gue kasih lo waktu al, kalau lo nerima permintaan gue lo bisa segera temuin gue" ,kata Gaby dia melanjutkan perjalanan nya untuk keluar ruang osis.

***

Bel pulang sudah berbunyi Gaby sudah siap dengan motor sport nya,dan segera untuk pulang ke mansion mansion nya.

Mansion Hernandez.

Bangunan putih cokelat menjulang tinggi didepan nya sudah ada beberapa pelayan yang siap  menyambut putri bungsu keluarga Hernandez.Gaby hanya melewati mereka dengan wajah dingin nya.

"Sudah pulang nak" , tanya mamah yang baru saja turun dari tangga.

Gaby tidak menjawab omongan mamah nya,dan dia melewati begitu saja.

"Sampai kapan kamu begini Gab,mengacuhkan mamah seolah mamah ini tidak ada mamah kangen manjaan kamu" , gumam Alin dengan dengan menitihkan air mata.

"Mamah kenapa"? , tanya Gita baru saja pulang dari sekolah nya .

"Kamu baru pulang Git, mamah nggk papa kok" jawab mamah sambil menghapus air mata nya.

"Pasti gara-gara dia kan ma" ? Tebak Gita.

Yang dimaksud dengan Gita yaitu si Gaby,Gita hafal betul dengan mamah  kalau mamah menangis sudah pasti karena si adik nya,mamah nya ini orang nya sensitive.

"Mamah nggk usah dengerin apa yg dia omong" , kata Gita

"Kita harus berdoa kepada Allah supaya Gaby bisa memaafkan kita. Jawab Gita.

"Iya mamah selalu berdoa kok,dan berdoa semoga kebahagain selalu dipihak keluarga kita" jawab mamah sambil ternsenyum.

***

Gaby sedang mengganti pakaian sekolah nya dengan baju santai,setelah semua sudah Gaby duduk ditepi ranjang king Size nya dengan memegang foto seorang bocah lima taun dengan ibunya.

"Mah aku kangen" , kata Gaby sambil menangis.

"Kenapa mamah ninggalin aku,dan aku gak boleh ikut mamah pergi, kata nya dengan sesekali menghapus air mata.

"Seandai nya aku tidak kecelakaan aku pasti sudah ikut dengan mamah, andai mamah tau kalau aku kecelakaan dan lupa ingatan pasti mamah tidak jadi pergi" ,

"Aku gak bisa hidup mansion ini mah,semua orang disini pembohong andai kalau papa,kak Gisel bilang kalau aku ini hilang ingatan pasti aku berusaha untuk menerimanya tapi,mereka justru menutupi nya dan membuat aku membenci nya.

"Aku yakin nanti mamah pasti akan nemuin aku" , ucap Gaby.




Tinggalkan jejak (FOLLOW,VOTE,COMMENT).


(21 AGUSTUS 2020)

@lstrvitta_








GABYSELYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang