Saat ini Gaby dkk sedang berada dikantin mereka baru saja selesai upacara,dan para siswa siswi bergerombolan untuk membeli minum karena pada saat upacara kepsek tidak henti-hentinya memberi amanat sampai semua peserta upacara kepanasan.
"Gila panas banget njir" ,kata Fanny sambil tangan mengibaskan.
"Jes beliin minum dong" ,suruh fanny.
"Iya iya lo mau minum apa"? Tanya Jesylin.
"Gua pesen minum thai tea" .
"Lo pada mau pesen minum apa biar sekalian gue nya" ,tanya Jesylin ke Gaby dan Zara.
"Samain aja Jes" ,jawab Zara.
***
"Gab kok lo diem mulu sih" ,tanya Zara.
"Iya kayak nggak biasanya" ,timpal Fanny.
Memang Gaby kalau sudah bersama ke3 sahabatnya dia akan lebih ceria beda kalau bukan bersama sahabatnya dan iya sekarang Gaby daritadi diem mulu.
"Gue cuman kangen aja sama nyokap gue" ,kata Gaby.
Yang dimaksud dengan nyokap Gaby pasti itu nyokap kandung nya,dan mereka paham dengan apa yang di rasakan Gaby sekarang.
"Gue tau lo kangen nyokap lo,tapi lo harus strong Gab karena kita ada selalu buat lo dan lo harus terus berusaha buat nyari nyokap kandung lo itu" ,nasihat Zara.
Yang paling bisa merasakan dan bijak adalah Zara ketimbang Fanny dan Jesylin mereka biasakan dikatakan lebih cerewet.
"Tapi gue harus nyari kemana lagi udah 4 bulan ini gue nyari dan selama 7 tahun gue nggak bertemu dengan nyokap kandung gue,apa jangan-jangan... kata Gaby
"Hust elo jangan ngomong gitu Gab, lo harus positif thinking suatu hari lo bakal ketemu nyokap lo kok", potong Zara
"Iya bener tuh Gab" , kata Fanny.
"Thanks ya Gaes lo semua udah selalu support gue" , kata Gaby.
"Santai aja kali Gab kan kita BESTFREND FOREVER" , hibur Jesylin.
Dan bel kbm pertama pun berbunyi mereka segera ke kelasnya untuk memulai pelajaran baru.
***
"Pagi anak-anak perkenalkan nama saya Ibu Erna ,disini ibu mengajar pelajaran Matematika sekaligus wali kelas kalian" ,kata ibu Erna".
"Dan pertemuan pertama kita adalah perkenalan dan memilih struktur organisasi kelas" , tambah Ibu Erna.
Setelah sesi pemilihan organisasi sekolah akhirnya mereka semua istirahat.
***
Dikantin.
"Gab lo dipanggil sama ketos di ruang osis katanya penting" ,kata siswa cowok.
"Emang ada apa" ,jawab Gaby dengan wajah dingin.
Jawaban dingin dari Gaby membuat siswa itu agak sedikit ketakutan pasalnya Gaby tidak suka bila ada orang yang menganggu sela-sela makan nya.
"Gak tau lo langsung ke ruang osis aja" ,jawab siswa itu gelagapan.
"Hmm" ,dehem Gaby.
"Gue permisi" ,ucap siswa cowok tadi terbirit-birit.
Gaby yang mendengar itu langsung menegak minumannya sampai habis,Dan membuat selera makan nya hilang.
"Gue duluan ke ruang osis dulu ya" ,pamit Gaby pada ketiga sahabat nya.
"Gak mau ditemenin Gab?" Tawar Fanny.
"Gak usah" , jawab Gaby.
***
Jangan lupa Vote Gaes biar aku
Semangat buat nerusin ceritanya
:((
KAMU SEDANG MEMBACA
GABYSELYA
Short Story"GUE BENCI ELO KAK" , !!! " Kakak bisa jelasin Gab" , ucap Gisel Kakak pertama Gaby. "Gara2 lo semua mamah kandung gue ninggalin gua ntah kemana". "Dan bodohnya gue baru inget sekarang.Lebih parahnya kalian nggk kasih tau gue klau gue Selama ini H...