"Mau kemana Gab" , tanya Gisel yang sedang berkumpul dengan keluarganya terkecuali Gaby yg baru saja turun dari tangga.
Mendengar pertanyaan dari kakak nya Gaby hanya melewati saja.
Setelah menaiki motor sport milik nya Gaby segera ke cafe lestari.
Merasa ada yg mengikuti dibelakang nya Gaby coba melihat dari spion nya dan benar saja dia diikuti beberapa gerombolan motor.
"Berhenti " , ucap dari salah satu geng motor tersebut.
Mendengar itu Gaby langsung melajukkan dengan kecepetan Gaby pasal nya dia melewati jalanan sepi dan ia menjadi target dari segerombolan geng motor itu.
Citttt.....
Tanpa sadar segeromboran geng motor itu sudah mencegat Gaby dan ia langsung mengerem.
"Gue salah apa sama lo pada" ucap Gaby sambil melepas helm nya.
"Anjir cewek bro yg punya nih motor" kata dari salah satu dari mereka.
"Motor lo oke juga " tambah nya.
"Lo semua jangan ganggu gue" ucap Gaby dingin.
"Hustt santai kita semua mau lo serahin motor lo itu.
"Gak gue gak mau" kata Gaby.
"Oke kalo lo nggak mau" jawab geng motor itu dengan smirk nya.
Bughh...
"Arghh" teriak Gaby
mendapat pukulan dengan tiba-tiba membuat sudut bibir Gaby memgeluarkan darah.
"Brengsek lo" kata Gaby dengan amarah.
Bughh..bughh...bughh
Balas Gaby dengan amarah.
"Arghh anjir lo" kata geng motor itu yg kena pukulan Gaby.
SERANG.... kata dari salah satu dari mereka
Bughh... bughh... pukulan itu mengenai Gaby untung nya Gaby bisa melawan karena sejak kecil ia mengikuti taekwondo.
Bughh..bughh..bughh..bughh balas Gaby dengan brutal dan ia berhasil melumpuhkan mereka semua.
"Hufttt" atur napas Gaby.
Tanpa sadar salah satu dari mereka mengeluarkan pisau lipat dan
Srett...srett...
"ARGHHHH" Kata Gaby sambil memegang pipi dan lengan nya.
"Anjing lo" tambah Gaby dengan amarah sebelum membalas Ada segerombolan warga yang sedang meronda malam
"Woyy berhenti" ucap dari salah satu warga. Dan mereka menghampiri Gaby.
"Kali ini lo selamat tunggu aja" kata dari salah satu geng motor itu.
"Cabut" . Para segerombolan geng motor itu pergi sebelum mereka kena kroyok warga.
"Kamu nggak papa neng" kata salah satu warga.
"Sttt nggak papa pak" jawab Gaby dengan menahan rasa sakit nya.
"Nggak papa gimana orang dipipi dan lengan kamu berdarah kita kerumah sakit ya" Suruh nya.
"Beneran pak saya nggk papa terima kasih udah nolongin saya" monolog Gaby.
"Saya perimisi" tambah nya.
***
"Gimana Fan" tanya Zara.
"Nggak diangkat mulu" jawab Fanny.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABYSELYA
Short Story"GUE BENCI ELO KAK" , !!! " Kakak bisa jelasin Gab" , ucap Gisel Kakak pertama Gaby. "Gara2 lo semua mamah kandung gue ninggalin gua ntah kemana". "Dan bodohnya gue baru inget sekarang.Lebih parahnya kalian nggk kasih tau gue klau gue Selama ini H...