31

1.7K 125 32
                                    

"kalian ngapain disini?" tanya Joy menatap tak suka kepada sekumpulan laki-laki dan perempuan memasuki ruang rawat Lisa.

"Mau mandi,ya jelas kita mau jenguk Lisa. Masih mending kita jenguk daripada gak kan" jawab Jungkook mengedikan bahu nya acuh.

"Ternyata perempuan yang kata nya kuat diajak lomba renang aja gak kuat ya San?" sindir Sejeong menatap Lisa dengan senyum meremehkan.

"Iya lo bener Se! Gaya nya sih selangit dan gak sopan sama yang lebih tua,eh ternyata di ajak lomba renang aja pingsan. Gue sih malu kalau jadi dia" sahut Sana membuat teman-teman nya dan Bangxo tertawa mengejek.

"Oh,ngaku lo tua? Udah tua murahan lagi ya? Gue kalau jadi lo sih juga malu ya gak ada harga diri banget maksa cowok biar suka sama lo" jawab Irene sinis tak terima Lisa di-hina.

"Maksud lo apa! Yang gak ada harga diri itu lo bukan gue. Lo gak terima Taehyung lebih milih gue daripada lo?" balas Sana tidak terima.

"Buat apa gue gak terima? Lagian yang Taehyung pilih gak lebih baik dari gue tuh?" jawab Irene.

"Permisi,bukan nya yang gak ada harga diri itu lo ya? Lo juga gak tau malu banget datang kesini tapi malah bikin masalah" sahut Yeri tersenyum manis.

"Lo gak usah songong deh sama yang lebih tua. Gue gak nyangka ternyata adek kesayangan seorang Irene gak ada etika" ucap Sana pura-pura tersenyum manis.

"Etika? Lo pikir lo jenguk orang sakit tapi malah buat keributan itu lo punya etika? Bahkan gue rasa lo yang gak punya etika. Bad atittude so much!" jawab Jisoo tersenyum penuh arti.

"Udah! Kita kesini mau jenguk baik-baik kenapa malah ribut?" lerai Taehyung.

"Baik-baik tapi malah nge hina orang. Lucu kali lo" gumam Irene ketus,tak suka dengan kehadiran mereka.

"Lisa gak butuh di jenguk sama orang kayak kalian! Mending lo bawa pergi pacar lo yang gak tau diri itu dan cuman bisa bikin masalah" ucap Irene menatap tajam ke arah Bangxo.

"Rene lo gak boleh kayak gitu,niat mereka kan baik mau jenguk Lisa kenapa lo larang? Setidak nya kasih mereka kesempatan buat jenguk Lisa walau sebentar. Mana Irene yang gue kenal? Yang selalu tersenyum,hm?" sahut Daniel mengelus pundak Irene pelan berharap Irene tenang dan tidak emosi.

"Oke gue izin-in kalian buat jenguk Lisa tapi inget sampai kalian buat hal yang aneh-aneh. Gue gak segan-segan bunuh lo semua" ancam Irene dengan muka datar dan dingin nya.

"Kim Irene is back" batin Jennie tersenyum puas.

"Perang dunia di mulai" batin Jisoo tersenyum penuh arti.

"Ck,kalau udah gini gue gak mau ikut-ikutan" batin Wendy malas.

"Irene is back haha" batin Seulgi tertawa sinis.

"Nyari gara-gara si lo!" batin Yeri dan Joy.

"Mampus deh lo semua kalau udah kak Irene yang maju" batin Lisa kesal.

"Wajib makan-makan nih mau perang dunia!" batin Rose tersenyum senang.

"Hey! Kalian ber-sembilan gak kenapa-kenapa kan? Kok diem aja dari tadi" ucap Guanlin membuyarkan lamunan Blackvelvet.

"Gak kenapa-napa. Gue titip Lisa ya,mau beli makanan dulu" jawab Joy mewakil kan yang lain nya.

"Loh kok kalian ninggalin aku kak?" teriak Lisa sebelum Blackvelvet benar-benar pergi dari ruangan itu.

"Ada Guanlin,ada Daniel,dan ada yang lain. Jadi gak masalah kan kita ninggalin lo,lagi pula kita cuman mau beli makan aja" balas Rose menunjuk Guanlin,Daniel dan lain nya yang berada di samping ranjang Lisa.

"Ck, terserah kalian pokok nya aku ngambek!" seru Lisa. Blackvelvet hanya mengangkat bahu nya acuh dan melanjutkan jalan nya.

"Awas aja kalau gue udah keluar dari rumah sakit" gumam Lisa sebal.

"Udah Lis gak usah gumam-gumam kayak gitu. Di tinggal beli makan doang loh bukan di tinggal di jalanan" ucap Daniel.

"Tau! Lebay banget di-tinggal beli makan doang" cibir Guanlin membuat Lisa menatap nya tajam.

"Pokok nya kita kemusuhan, titik" final Lisa enggan membalas cibiran Guanlin

"Kenapa mereka akrab banget sih?" batin seseorang yang berada di dalam ruangan.

"Ekhem, kalian udah kan jenguk nya? Lisa butuh istirahat soal nya" ucap Minhyun dengan senyum nya.

"Gak usah di ingetin juga kita mau pulang, ayo guys" ajak Sana kepada teman-teman nya.

"Kata nya sih good atittude. Cara jenguk orang yang sakit aja masih gak bener" cibir Lisa pelan.

"Lo ngomong apa Lis?" tanya Guanlin memperhatikan Lisa seperti ber-gumam.

"Gak kok. Udah gue mau tidur, kalian duduk aja di sofa"

"Maknae line nya Blackvelvet ngeselin banget sih!" ucap Guanlin.

"Kayak lo gak ngeselin aja Guan" ejek Jisung membuat yang lain nya tertawa.

"Gue ngeselin? Bang Daniel kali yang ngeselin" jawab Guanlin tidak terima.

"Kok gue? Lo kali!" balas Daniel tidak mau kalah

"Sama-sama ngeselin gak usah ribut" lerai Jihoon diangguki Jisung. Mau tidak mau Guanlin dan Daniel diam deh.

"Mereka lama banget sih" ucap Minhyun tiba-tiba mengingat Blackvelvet yang tak kunjung datang.

"Antri kali?" ucap Daniel berusaha berpikir positif.

Tring!

Tbc.

Hai readers! Gimana kabar nya?
Semoga semua nya sehat ya!
Maaf author lama banget up nya karena semenjak PJJ tugas nya banyak

Makasih buat readers yang udah baca dan vote story ini. Vote dari kalian bikin author semangat buat ngelanjutin story ini.

See you di next chapter yang author gak tau mau up kapan🥰🙏🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love In SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang