. Jisung menarik tengkuk leher wanita itu lalu mencium wanita itu, seketika wanita bernama chinsun itu membulatkan matanya.
Chinsun:" apa yg di lakukan jisung??" ( Batinya)
. Tanpa ia sadari dia mengalungkan kedua tangan nya pada leher jisung dan membalas ciuman nya itu.??: Ekhemm
. Suatau itu membuat ciuman kalian terlepas dan kalian saling menjauh satu sama lain.Chinsun:" hyunjin !!"
Hyunjin:" sepertinya seru bermain di sini !!"
Chinsun:" Ani..aku hanya--"
. Pria bernama hyunjin itu menarik mu dari sana. Dan membawa mu kembali ke tempat duduk kalian.Chinsun:" hyunjin sakit..., Lepas"
Yeri:" eh kalian kenapa ??"
Hyunjin:" kita di sini hanya untuk have fun chinsun, kita have fun hanya berempat tidak ada orang lain.." ( bentaknya)
Hyungwon:" hei hyunjin bicarakan baik baik"
Chinsun:" apa kenapa kau semarah ini ??, Ada apa ??"
Hyunjin:" aku paling tidak suka kau dekat dengan yg lain, apa lagi first kiss mu di ambil oleh orang lain"
Chinsun:" itu masalah untuk mu, bahkan aku saja tidak memiliki hubungan dengan mu"
. Semua orang yg ada di sana menatap kalian yg sedang bertengkar.
Chinsun:" dah ah gua males debat, gua mau balik.." ( pergi)
Yeri:" ih sun jangga gitu dong"
Chinsun:" apa, udh ah gua mau balik.., gausah ngajak gua ke tempat kaya gini lagi"
. Wanita itu pergi.
Yeri:" ah elu hyunjin pengacau"
Hyungwon:" tau kan bisa di bicarakan baik baik"
. Chinsun POV.
Chinsun:" emang siapa gua dia berani larang larang gua Deket Deket sama jisung"
??: Chinsun... ( Panggilnya)
. Wanita itu berbalik dan menatap orang yg memangilnya tadi.Chinsun:" jaemin, sedang apa kau di sini ??"
Jaemin:" nemenin lu pulang lah "
Chinsun:" gua bisa pulang sendiri"
Jaemin:" elu pulang sendiri pake baju kek gitu elu kau hah di terkam om om.."
Chinsun:"idih."
. Akhirnya wanita bernama chinsun itu di antar pulang oleh jaemin, sampainya di rumah nya.Chinsun:" gomawo jaemin aahhh..."
Jaemin:" kalo bukan di suruh jisung gua males"
Chinsun:" kau bicara sesuatu"
Jaemin:"Ani.., lebih baik kau tidur sana"
Chinsun: yaudah bye.. ( masuk ke dalam rumah)
Daniel:" njirr adek gua so hot"
Chinsun:" apa lu!!"
Daniel:" elu main berapa rode sama hyunjin??"
Chinsun:" 1000.. najis, udh ah gua mau tidur "
S
k
I
PBesok pagi.
Chinsun:" bang gua gk sekolah dulu ah"
Daniel:" kenapa ??"
Chinsun:" gua cape "
Daniel:" yaudah nanti gua yg izin bye" ( pergi)
Chinsun:" kenapa gua jadi pingin bolos sekolah sihh ??"
. Ting tong.Chinsun:" sebentar" ( membuka pintu)
??: " Hai"
Chinsun:" ji..jisung, ngapain Lo ada di sini ??"
Jisung:" gua mau ngomong sama Lo" ( tatapan serius)
Chinsun:" yaudah masuk dulu"
. Lalu kalian duduk di sofa dengan bersebelahan.
Jisung:" maafin gua kemarin, udh bikin pacar lo--"
Chinsun:" bukan, hyunjin bukan pacar gua dia sahabat gua " ( menutup mulutnya dengan tanggan)
. Lalu mereka berdua saling menatap satu sama lain.
Chinsun:" Ahh mian" ( melepaskan tangan nya)
Jisung:" jadi kau tidak memiliki hubungan dengan nya sama sekali ??"
Chinsun:" nee"
Jisung:" lalu mengapa kau memakai baju sexy ??"
Chinsun:" Yeri yg menyuruhku, sebenernya aku males pake baju kaya gitu apa lagi depan sahabat sahabat gua"
Jisung:" ohh, ini kalung Lo jatuh kemarin gua cuma mau ngasih ini doang...bye" ( beranjak pergi)
Chinsun:" njirr tu anak ngasih kalung yg kek gini doang, gk ada romantis nya sama sekali... Gak peka lagi"
. Tak terasa waktu berjalan cepat, sore hari pun datang.
Daniel:" Sun lu gk bosen apa dari tadi nonton TV hah ??"
Chinsun:" terus mau Lo apa ??"
Daniel:" eomma dan appa akan pulang malam sebentar lagi jadi kota bakal ke bandara jemput mereka"
Chinsun:" terus, gua harus bilang wow gitu ??"
Daniel:" kita langsung makan malem bareng ogeb, udh cepet siap siap"
. Akhirnya wanita itu menuruti perintah kakak nya, dan mulai membersihkan diri dan Menganti pakaian nya.
. Itu pakaian yg dipakai waniat itu.
Daniel:" chinsun Ahh lama bangget sih lo"
Chinsun:" iyh udh, ayo"
. Lalu mereka berdua pergi ke bandara, sampainya di bandara.Daniel:" emmm, eomma sama appa mana ya ??"
Chinsun:" itu" ' menunjukan merdeka'
Daniel:" eomma, appa di sini" ( melambaikan tangan)
Eomma:" Omo, anak eomma dan appa semakin tampan dan cantik saja"
Appa:" yaudah ayo kita makan malam"
. Setelah itu mereka pergi ke suatu restoran, dan duduk di suatu bangku yg sangat mewah.
Chinsun:" kita makan malam biasakan ??"
Appa:" Ani.. ini makan malam spesial"
. Ternyata di sana ada 3 orang, 2 pria dan satu lagi wanita, dan keluarga mu duduk bersama mereka.Eomma:" maaf kami telat.."
Chinsun&??: Kau..
. Penasaran kan.... Tunggu cerita selanjutnya, jangan lupa vote biar author semangat oke.. annyeong ..
KAMU SEDANG MEMBACA
you love me?? Jisung..{End}
Teen Fictionjangan lupa vote oke Park Ji-Sung adalah pria populer di SOPA tapi sikap dia sangatlah dingin. dan dia juga menyukai wanita bernama Kang Chinsun dia adalah wanita yg sangat cantik.