Ten:" Ahh gua cape "
Taemin:" yaudah kita istirahat "
Chinsun:" gua mau pulang, besok gua balik lagi.."
Ten:" Ahh ini uang mu"
Chinsun:" gamsha hamnida" ( menunduk"
Taemin:" hati hati"
Chinsun:" baiklah... Dadah" ( pergi)
. Chinsun pun pergi dari club' itu.Chinsun:" baiklah kita pesan hotel terdekat"
. Akhirnya chinsun menemukan hotel dan menginap semalam di sana. Di kamar nya.Chinsun:" ahhh..."
. Ceklek, suara pintu terbuka itu berhasil membuat wanita itu terbangun.Chinsun:" siapa di sana ??, Keluarlah!!" ( Takut)
. Ada suara pintu terkunci, dan suara langkah kaki yg begitu jelas.Chinsun:" siapa di sana ??" ( Ketakutan)
. Lalu chinsun memberanikan diri untuk beranjak dari kasur dan mendekati arah suara itu, saat dia hendak membuka pintu kamar nya.. Seseorang langsung menyudutkan nya ke tembok.
Chinsun:"ji...jisung..??"
Jisung:" wae ??"
. Tiba tiba saja jisung langsung menyambar bibir manis milik chinsun. Jisung begitu agresif sehingga membuat chinsun kehabisan nafas.Chinsun:" emmmpp"
. Jisung yg menyadari itu dia melepaskan ci*mannya.Chinsun:" yakk... Park jisung apa yg kau lakukan hah ??!!"
Jisung:" wae ??, Bukankah kita sebentar akan menikah ?!"
. Jisung mengendong chinsun, lalu membaringkan nya di kasur dan menindih tubuh mungil chinsun.Chinsun:" jisung lepas.. " ( memberontak)
. Jisung yg mendengar itu malah menahan kedua tangan nya, dan mulai mencium leher chinsun.Chinsun:" emmhh" ( desahan kecil lolos dari mulutnya)
. Karna chinsun sudah telanjur menyukai permainan jisung, dia mulai mengalungkan tangan nya, dengan jisung yg membuka pakaian nya.. Kalian saling membukakan baju kalian sehingga tak ada sehelai pun di tubuh kalian, dan jisung mulai menyambar payudaranya.
Chinsun:" ahhh"
Jisung:" mendesahlah selagi kau bisa"
. Setelah puas dan sudah memberikan kiss Mark, dia memasukan 3 jari ke dalam Miss v milik chinsun.
Chinsun:" ahhh... Faster jisunghh Ahh"
. Mendengar kata itu jisung mulai mempercepat gerakan lengan nya.Chinsun:" Ahh jisunghh Ahh aku mau keluar.."
. Lalu chinsun mencapai klimaks dan bagian Miss v nya pun sudah basah. Setelah mengeluarkan tangan nya jisung mulai mengelus-elus paha waniat itu.Chinsun:" jangan mempermainkan ku jisung, cepat masukan aku sudah tak tahan.."
Jisung:" ternyata kau menyukai permainan ku, baiklah"
Jlebb
. Jisung memasukan miliknya tanpa aba aba sehingga membuat chinsun ke sakitan.
Chinsun:" ahhh jisunghh Ahh sakithh"
Jisung:" punya mu masih terlalu sempit chagia"
. Semakin lama kesakitan itu menghilang, membuat dua orang itu semakin menjadi jadi.
Chinsun:" faster.. ahhh" ( desahan sexy)
Jisung:" baiklah"
. Karna jisung mempercepat gerakan nya, darah segar dari Miss v chinsun keluar.Jisung:" woww sttt " ( menahan desah)
Chinsun:" jisung.. ahhh, aku mau keluar"
Jisung:" sebentar lagi chagia, aku juga akan keluar"
. Lalu jisung mempercepat tempo nya dan dia langsung mencabut miliknya dan mengeluarkan nya di luar, dan ia terjatuh di pinggir mu.Jisung:" gomawo chagia"
Chinsun"(mengangguk)"
. Lalu mereka tertidur pulas.
S
K
I
P
. Pagi hari, chinsun terbangun karna ada yg membelai rambutnya.Chinsun:" mwoo jisung.. " ( menjauh)
Jisung:" wae ??, Bukankah kita melakukan nya semalam"
Chinsun:"( berusaha mengingatnya)
Jisung:" emm bagaimana kau mengingatnya"
Chinsun:" tetap saja walaupun kau sudah melakukan nya aku tidak akan pernah memaafkan mu"
Jisung:" wae ??" ( Duduk di depan chinsun)
Chinsun:" karna aku..., Aku..."
Jisung:" aku apa ??"
Chinsun:" aku ingin menjauh dari mu" ( beranjak pergi)
Jisung:" Ahh ternyata dia sangat manis dan imut"
. Chinsun pergi ke toilet dan membersihkan dirinya lalu mengenakan seragam sekolah.Chinsun:" udh sana mandi, gua mau pergi duluan "
Jisung:" kok ngomongnya gitu sihh"
Chinsun:" haahh, pali, chagia mandi aku akan pergi duluan Annyeong" ( pergi keluar hotel)
. Tak lupa chinsun membawa ponsel dan barang barang yg dia bawa kemarin, saat di mobil.Dret~~ dret~~
. Tertampan nama Daniel yg ada di ponsel nya, lalu dia mengangkat nya.Chinsun:" wae ??"
Daniel:" lo di mana ??"
Chinsun:" di kuburan "
Daniel:" ngapain??"
Chinsun:" mancing ..."
Daniel:" kok mancing di kuburan sihh Lo ogeb ati gila ??"
Chinsun:" ya enggak lah gblk, gua mu ke sekolah"
Daniel:" ternyata adek gua pikun beneran ini mah"
Chinsun:" apa, kenapa ??" ( Membentak)
Daniel:" liat di hp Lo hari ini hari apa, dan cepetan pulang ke rumah titik" ( mematikan ponsel nya)
Chinsun:" huaaa... Hari Minggu..., Ahh mimpi apa gua semalem.. udh Ahh balik"
. Lalu dia membawa mobil nya di atas rata rata, dan hanya sampai ke rumah dalam waktu 27 menit, di rumah.Daniel:" hahahah gk jadi sekolah Lo"
Chinsun:" bacot lu"
Appa kang:" chinsun appa dengar kau bekerja sebagai DJ"
Chinsun:" hah, apah ??"
Daniel:" jujur Lo"
Chinsun:" bang bisa diem gak lu kali enggak gua bunuh Lo"
Eomma kang:" Daniel diam"
Daniel:" nee, eomma"
Appa kang:" apakah itu benar??"
Chinsun:" aku bukan bekerja, itu hanya hobi ku"
Appa kang:" bagaimana jika kau di sana di apa apain bagaimana??"
Chinsun:" appa, appa tau kan chinsun paling gk suka di larang larang, mau chinsun ngalapain itu urusan chinsun bukan urusan appa" ( pergi ke kamar nya)
. Hayooo kepo apa yg akan terjadi selanjutnya..., Vote dulu oke biar author semangat
. Selamat bertemu di episode selanjutnya annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
you love me?? Jisung..{End}
Teen Fictionjangan lupa vote oke Park Ji-Sung adalah pria populer di SOPA tapi sikap dia sangatlah dingin. dan dia juga menyukai wanita bernama Kang Chinsun dia adalah wanita yg sangat cantik.