Chinsun:" jisung" ( kaget)
Jisung:" apa kau kaget emm ??" ( Mendekati nya)
Chinsun:" se..sejak kapan kau berada di sana ??'
Jisung:" saat kau pergi menjauhi sahabat sahabat mu"
Chinsun:" mianhae jisung, aku sudah marah padamu"
Jisung:" gwanchana, lagi pula aku tak marah sama sekali padamu "
Chinsun:" ( tersenyum)
Jisung:" aku tau semenjak kau pulang dari rumah sakit sikap mu selalu saja berubah ubah, kadang senang kadang sedih, dan kadang kesal"
Chinsun:" gomawo sudah memperdulikan ku"
Jisung:" sttt, aku adalah calon suami mu bentar lagi kita menikah jadi jangan sungkan, udh lebih baik kita menonton bersama yg lain"
Chinsun:" emm" ( menganguk)
. Akhirnya mereka semua bersenang senang menonton bersama, tertawa bersama sehingga larut malam dan mereka semua tertidur di sana.Chinsun:" emmm" ( mengeliat)
. Dan jisung terbangun.Jisung:" chinsun kau belum tidur ??"
Chinsun:" aku tak bisa tidur.."
Jisung:" wae ??" ( Mendudukan nya di pangkuan nya)
Chinsun:" entahlah, aku tidak bisa tidur"
Jisung:" baiklah aku akan menidurkan mu"
. Lalu jisung langsung menyambar bibir chinsun dan dia membalasnya. Dan tangan jisung yg tadinya memeluk pinggang chinsun menjadi mengusap punggung nya secara perlahan.Chinsun:" ahhh" ( desahnya)
. Karna jisung yg mulai menciumi leher chinsun.Chinsun:" jisung Ahh jangan melakukan nya di sini, kalau ada yg lihat bagaimana ??"
Jisung:" emm wae ??"
??:"emm"
. Seseorang mengeliat itu berhasil membuat jisung dan chinsun kaget.Chinsun:" mwoo, hyungwon benar benar mengangetkan ku"
Jisung:" baiklah agar kau bisa tidur akan ku buatkan kau susu, kau duduk di sini"
Chinsun:" Ani.. aku mau tidur di pelukan mu" ( manja)
Jisung:" baiklah selamat tidur tuan putri"
. Lalu mereka pun tertidur.
S
K
I
P
. Pagi hari.Eomma:" chinsun... Bangun sayang"
Chinsun:" eohh eomma.." ( bangun dan duduk)
Yeri:" hai tuan putri"
Chinsun:" kalian semua sudah bangun, jisung mana ??"
Eomma:" dia lagi mandi, sekarang kau bersiap dan pergi ke sekolah nee"
Ten:" biar ku bantu" ( mengendong chinsun)
Chinsun:" bawa aku ke kamar.. Pali"
Ten:" nee"
. Dia di gendong oleh Ten, sampainya di kamar.Chinsun:" taruh aku di bathtub"
Ten:" sudah, apa ada lagi"
Chinsun:" tunggu aku di luar nee, Ten oppa"
Ten:" oh iyh Daniel mana ??"
Chinsun:" jam segini dia lagi ngemil, kau keluar dulu aku mau mandi"
. Skip mandi, dan chinsun sudah memakai baju sekolah, dan mereka sarapan bersama.Appa:" Daniel... Ini" ( memberikan sebuah kotak)
Eomma:" dan ini buat chinsun" ( memberikan sebuah kotak yg sama seperti Daniel.)
KAMU SEDANG MEMBACA
you love me?? Jisung..{End}
Teen Fictionjangan lupa vote oke Park Ji-Sung adalah pria populer di SOPA tapi sikap dia sangatlah dingin. dan dia juga menyukai wanita bernama Kang Chinsun dia adalah wanita yg sangat cantik.