. Hari berlalu chinsun masih belum sadar dari koma nya, yg lain masih setia menunggu chinsun sadar dari koma nya.
Yeri:" chinsun Lo harus bangun..,gw bawa buah kesukaan Lo"
Hyungwon:" Yeri.."
Yeri:" diem lu, chinsun.." (memeluk chinsun)
Hyungwon:" Yeri.." (menarik nya lalu memeluk nya)
Yeri:" lepas.. hyungwon.."
Hyungwon:" chinsun pasti sadar lu sabar"
. Yeri pun menangis di pelukan hyungwon.Daniel:" lebih baik kalian semua pergi ke kantin untuk makan"
Ten&jisung:" aku akan di sini menemani chinsun"
. Ucap mereka serentak, semua orang langsung menoleh ke arah mereka, termasuk Ten dan jisung yg saling menatap.Seojoon:" sudah... Cepat kalian semua ke kantin, lagian di sini ada paman dan Daniel"
All:" nee ahjussi"
. Mereka menuruti kata kata paman seojoon dan pergi ke kantin.Seojoon:" apakah Ten menyukai chinsun ??" (Batinya)
Daniel:" paman.."
Seojoon:" Ahh nee ??"
Daniel:" kira kira siapa ya yg membunuh orang tua ku ??"
Seojoon:" Daniel... Jangan terlalu memikirkan yg lain"
Daniel:" aku takut paman, orang tua ku sudah tidak ada dan aku takut chinsun akan menyusul mereka" (tangisan nya)
Seojoon:" sttt.. kau harus berfikir positif.. chinsun akan baik baik saja"
Daniel:" nee paman, gomawo"
. Skip 1 bulan kemudian. Chinsun belum juga sadar dari koma nya.Hyunjin:" eh apakah kalian ingat bahwa chinsun menginginkan sebuah sepatu bayi ??"
Yeri:" dia mengoleksi sepatu bayi.."
Daniel:" mwoo, aku saja Abang nya tidak tau dia mengoleksi sepatu bayi"
Yeri:" ah kau payah, coba kau lihat di lemari chinsun, di sana ada baju warna biru, buka baju itu di situ ada pintu kecil"
Hyungwon:" bagaimana kau tau itu ??"
Yeri:" aku tak sengaja melihat nya"
Jisung:" sepatu itu ada di rumah ku ??"
Yeri:" iya begitu"
Ten:" Ahh pantas saja dia pernah mengajak ku pergi ke toko dan nyuruh gw diem dimobil"
. Chinsun POV., Dalam mimpi nya.
??:" Chinsun...." (Teriak seseorang)
Chinsun:" wae ??"
??:" Kau harus kembali.."
Chinsun:" kembali kemana ??"
??:" Anak mu"
Chinsun:" hah anaku ??"
??:" Ini bukan dunia mu.."
Chinsun:" yakk Jeno ya.. bicara yg benar"
??:" Ini bukan dunia mu.. kau harus kembali ke dunia asal mu.. kau juga sudah memiliki anak dari jisung"
Chinsun:" aku tau.. aku memang pernah menikah dengan jisung... Tapi kapan aku mempunyai anak ??"
??:" Intinya kau sudah memiliki anak.. kau harus memikirkan anak itu.."
. Tiba tiba Jeno menjauh begitu saja.
Chinsun:" yakk Jeno.." (bangkit dari kasur nya)
. Di dunia nyata.. Semua orang kaget, kena tiba tiba saja chinsun bangun dari koma nya.
Ten:" chinsun..."
Daniel:" chinsun.. kau sudah sadar.."
Chinsun:" dimana anaku"
. Seketika semua orang terdiam,dan chinsun berdiri membawa tiang impusan nya dan mendekati mereka yg duduk di sofa.. Saat dia turun dari kasur nya, dia menginjak sesuatu. Dan mengambil barang itu.
Hyunjin:" Omo... Suntikan.."
. Chinsun menaruh suntikan itu di kasur nya.Chinsun:" jawab aku dimana anak ku.." (bentak chinsun dengan mata memerah)
Jisung:" daejung.."
Chinsun:" apa kenapa dengan daejung katakan pada ku Park jisung.." (bentak nya dan memukul dada jisung dengan pelan)
Hyungwon:" dia sudh tidak ada.."
. Sakit ??, Itu yg di rasakan chinsun saat hyungwon berkata seperti itu, dia terjatuh.Daniel:" chinsun..."
Chinsun:" jangan mendekati ku.."
. Semua terdiam melihat chinsun yg menangis.Seojoon:" chinsun sudah.."
Chinsun:' Ani.. paman.. anakku Masih hidup"
. Dengan penuh kasih sayang seojoon memeluk chinsun untuk menenang kan nya.Chinsun:" Ani... Ani.."
Seojoon:" chinsun dengarkan paman, lihat paman... Lihat paman"
Chinsun:" (menatap paman seojoon)"
Seojoon:" kau harus kuat.. kau adalah wanita kuat.., anak mu sudah tenang di sana.., jadi jangan terus menangis si nya.. arraseo"
Chinsun:" nee paman arraseo"
. Skip besoknya.Jisung:" chinsun kau mau makan buah ??"
Chinsun:" Ani.."
Ten:" oh iya bisakah aku bertanya sesuatu padamu ??"
Chinsun:" emm wae ??"
Ten:" saat kau sadar kau memanggil nama Jeno, siapa Jeno ??"
. Akhirnya chinsun menceritakan semua nya dari awal sampai akhir tanpa ada yg terlewat kan"Jisung:" dunia lain ??"
Chinsun:" iya.. aku juga tidak paham, saat aku ingin bertanya padanya Jeno malah pergi"
Ten:" ahh begitu"
Chinsun:" (mengeluarkan suntikan kemarin)"
Jisung:" mwoo kau menyimpan nya ??, Kenapa kau plastik ki"
Chinsun:" di sini pasti ada sidik jari seseorang, dan suntikan ini tepat ada di kasur antara aku dan bayi ku.."
Ten:" lalu ??"
Chinsun:" ihh yakk Ten oppa sejak kapan kau menjadi bego" (menjitak nya)
Jisung:" Ahh benar, kita akan tau siapa pemilik sidik jari itu.."
Chinsun:" nahh good boy"
. Jisung pun tersenyum kemenangan.Ten:" heleh gitu aja bangga.."
Chinsun:" Ahh gw bosen.."
Ten&jisung:" mau jalan jalan ??"
. Ten dan jisung kembali bertatapan sedang kan chinsun menatap mereka berdua.Hyungwon:" udhh.. mending jalan jalan sama gw aja dari pada sama mereka.."
Yeri:" diem lu hyungwon.."
Chinsun:" udh Ahh lagian gw bukan mau jalan jalan, gw cuma mau pulang.."
Daniel:" chinsun.. oppa punya kejutan buat kamu.."
Chinsun:" emm apa itu.."
Daniel:" oppa punya 2 kejutan nya"
Hyunjin:" Hyung lu kgk cerita mau ngasih kejutan ke chinsun.."
Ten:" tau tuh ."
Daniel:" heleh.. diem kalian curut.."
Chinsun:" apa kejutan nya oppa ??"
. Mau tau selanjutnya jangan lupa untuk vote and follow
. Kamsha hamnida untuk kalian yg setia membaca cerita gw...
Annyeong...
KAMU SEDANG MEMBACA
you love me?? Jisung..{End}
Teen Fictionjangan lupa vote oke Park Ji-Sung adalah pria populer di SOPA tapi sikap dia sangatlah dingin. dan dia juga menyukai wanita bernama Kang Chinsun dia adalah wanita yg sangat cantik.