"car crash"

4.8K 193 5
                                    

Appa kang:" chinsun... Chinsun.., Ahh anak itu "

Eomma kang:" gwanchana appa, eomma percaya chinsun bisa menjaga diri"

Daniel:" chinsun ahhh kunci mobil gua mana ??"

Chinsun:" di meja " ( teriaknya)

Daniel:" oh iyh eomma, appa "

Eomma kang:" wae Daniel ??"

Daniel:" hari ini hari ulang tahun chinsun kan"

Appa kang:" iyh kenapa ??"

Daniel:" kita bikin kejutan buat dia gimana ??"

Eomma kang:" boleh juga, karna appa dan eomma lusa akan kembalu ke Amerika"

Daniel:" nee"
. Lalu keluarga itu merencanakan sesuatu untuk anak bungsu nya itu.  Malam hari kemudian wanita bernama chinsun itu sudah bersiap siap untuk bekerja, Ahh lebih tepatnya pergi.

  Malam hari kemudian wanita bernama chinsun itu sudah bersiap siap untuk bekerja, Ahh lebih tepatnya pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👆Baju yg dia pakai, di bawah.

Chinsun:" bang siniin kunci mobil"

Daniel:" ambil sendiri di meja" ( dingin)

Chinsun:" untung Lo Abang gua kalo bukan udh gua santet lu" ( batinya)
. Lalu dia pergi mengunakan mobil nya, sampainya di club'.

Taemin:" hai chinsun"

Chinsun:" huh.." ( duduk di samping Ten dab Taemin)

Ten:" tumben lesu.."

Chinsun:" kapan di mulai ??"

Taemin:" apa nya yg di mulai ??"

Chinsun:" ingetkan gua ke sini mau kerja bukan seneng seneng sama om om"

Ten:" bentar lagi.."

Chinsun:" yaudah"
. Saat chinsun sedang santai tiba tiba ada yg menarik nya dan membawa nya pergi.

Chinsun:" awww.. sakit" ( rintihnya)

??:" Ngapain Lo di tempat kaya gitu hah !!"

Chinsun:" apaan sih lu hyunjin ngatur gua hah !!"

Hyunjin:" chinsun lu gak nyadar apa kita sahabat udh lebih dari 10 tahun dan sekarang lo kaya gini ke gua"

Chinsun:" terus mau Lo apa ??"
. Hyunjin langsung menyambar bibir manis milik chinsun dan menahan kedua tangan nya lalu menyudutkan nya ke tembok.

Chinsun:" emmmphhh" ( berusaha memberontak)
. Apalah daya chinsun seorang wanita biasa dan ia tidak bisa menandingi kekuatan hyunjin.

Chinsun:" emm"
. Hyunjin mengetahui bahwa chinsun sudah kehabisan nafas, dan dia melepaskan ciuman nya.

Chinsun:" apa apaan si Lo, lepas hyunjin..  lepasin.." ( memberontak)

Hyunjin:" sekarang jawab pertanyaan gua atau Lo mau yg lebih dari ini"

you love me?? Jisung..{End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang