. Lalu mereka semua pergi ke club' malam, sampainya di sana, chinsun duduk di depan alat DJ. Dan di sana banyak yg membicarakan lady DJ itu.
Chinsun:" Lo gak boleh lemah chinsun"
. Lalu wanita itu mulai menyalakan musik nya semakin lama semakin asik dan semua orang juga di sana mulai menari nari. Skip selesai.Chinsun:" aku sangat lelah"
Jisung:" lebih baik kita pulang nee chagia"
Chinsun:" nee "
. Lalu chinsun dan yg lainya pulang. Sampainya di rumah chinsun.Eomma:" anak eomma sudah pulang "
Chinsun:" jangan manjakan ku seperti itu aku tidak suka" ( dingin)
Jisung:" bibi aku akan mengantar chinsun ke kamar nya"
Eomma:" Ahh nee"
. Lalu wanita itu pergi bersama jisung ke kamar nya.Daniel:" tu anak kenapa coba ??"
Appa:" mungkin masih marah pada kita "
Daniel:" hmm"
. Di kamar chinsun.Jisung:" kalau begitu aku pulang"
Chinsun:" pulanglah, aku lelah"
. Jisung langsung mengangkat 1 alisnya bertanda heran.Jisung:" lagi lagi sikap nya berubah" ( batinya)
. Ski besok pagi. Chinsun sudah bersiap memakai seragam sekolah dan sudah sarapan.Eomma:" chinsun.. hati hati nee di jalan"
Chinsun:" Ahh eomma... Aku malas sekolah"
Daniel:" mwoo, biasanya kau yg paling rajin untuk ke sekolah"
Chinsun:" eomma.. ijinkan aku sehari ini saja tidak sekolah"
Ten:" bukankah hari ini kau ada ujian ??"
Appa:" sebentar lagi chinsun liburkan.. nanti bebas mau ngapain aja"
Chinsun:" tumben gua di manjain kek bocil njirr" ( batinya)
. Akhirnya wanita itu berangkat ke sekolah sampai nya di sekolah.Chinsun:" Ten oppa"
Ten:" hmm" ( mendorong kursi roda chinsun)
Chinsun:" semalam aku gk belajar, bagaimana aku bisa mengerjakan ujian akhir ini ??"
Ten:" pasang earphone ini nanti aku akan memberi tau jawaban nya untuk mu"
. Akhirnya jam pelajaran tiba dan semua murid langsung mengerjakan ujian tersebut.Chinsun:" A??"
Ten:" nee"
. Tak butuh waktu 1 jam chinsun pun berkata.Chinsun:" aku sudah selesai..., Biarkan aku pulang"
. Semua murid langsung menatap ke arah chinsun.Guru:" yg sudah boleh pulang..."
. Lalu Ten datang dan membawa ku keluar.Chinsun:" Ahh aku sangat malas di rumah"
Ten:" kau ini..., Istirahat lah agar kaki mu cepat sembuh"
Chinsun:" selesai ujian aku akan menikah... Ahh kenapa harus secepat itu ?!!"
Ten:" heii jangan mengeluh seperti itu, agar kau bahagia, emm bagaimana jika kita ke club'"
Chinsun:" Ani" ( singkat, padat, dan menusuk hati)
Ten:" lalu kau mau kemana ??"
Chinsun:" pulang..."
. Akhirnya mereka kembali ke rumah chinsun, sampainya di sana.Eomma:" Omo.. anak eomma sudah pulang... Pasti mudah ujian nya"
Chinsun:" Ani, aku menyontek" ( jujurnya)
Eomma:" hah ??"
Ten:" ni anak kenapa jujur ??, Kgk takut konser gitu di rumah nya"( batinya)
Eomma:" kenapa kau tidak mengerjakan nya sendiri"
Chinsun:" ya ya ya ya... Wanita paruh baya ini banyak bicara, antar aku ke kamar"
. Lalu Ten mengendong chinsun dan membawanya ke kamar lalu membaringkan nya.Ten:" kenapa kau bicara seperti itu di hadapan eomma mu ??"
Chinsun:" I don't know and i don't care"
S
K
I
P
. Chinsun sudah menikah dengan jisung dan kaki chinsun sudah sembuh, mereka baru menjadi suami istri selama 3 hari, dan chinsun sama sekali belum di sentuh oleh jisung. Di ruang televisi.Jisung:" chagia.. kau tidak bosan bermain ponsel"
Chinsun:" Ani.."
Jisung:" lama lama aku buang ponsel mu"
Chinsun:" jika kau buang ponsel ku, aku akan membuang foto Anna dia laci"
Jisung:" ahhh hajima hajima.."
Chinsun:" apakah tadi pagi eomma menelfon ??"
Jisung:" Iyah..."
Chinsun:" dia bicara apa ??" ( Meletakan ponsel nya)
Jisung:" dia ingin memiliki cucu"
Chinsun:" Ani.. "
Jisung:" emm wae ??"
Chinsun:" aku masih ingin menikmati saat saat kita berdua"
Jisung:" sudah lama aku tidak bermain... Kau mau bermain"
Chinsun:" baiklah"
. Lalu chinsun duduk di pangkuan jisung dan melumat bibir jisung. Di sana hanya terdengar suara ciuman antara jisung dan chinsun, dan saat jisung hendak membuka baju chinsun. Tiba tiba...... Budayakan sesudah membaca vote and follow biar author semangat oke dan annyeong haseo.
KAMU SEDANG MEMBACA
you love me?? Jisung..{End}
Teenfikcejangan lupa vote oke Park Ji-Sung adalah pria populer di SOPA tapi sikap dia sangatlah dingin. dan dia juga menyukai wanita bernama Kang Chinsun dia adalah wanita yg sangat cantik.